BOYSTORY daily Theatre adalah salah satu program di youtube yang menampilkan bagaimana kegiatan member BOYSTORY, program ini sangat di tunggu tunggu oleh para BOSS yah.. Seperti BOSS minyak, BOSS batubara dan lain sebagainya.. (yakali) di acara ini akan menampilkan kegiatan member BOYSTORY di balik theater atau di balik panggung.. Setelah kalian membaca bacaan ini (karena gwa sendiri gak tau bacaan ini masuk nya ke novel atau bukan) jangan harap jalan ceritanya akan sama seperti acaranya, so pasti akan sangat berbeda dan pasti kalian butuh obat penenang saat membacanya, penasaran ?? Ini dia parody BOYSTORY daily Theatre.
•••
Siang ini ke enam member BOYSTORY di kumpulkan di dalam satu rungan besar.. (bukan untuk mengikuti ujian masuk universitas ya), dan hari ini mereka akan melaksanakan suatu challange yang di berikan oleh panitia yaitu ASRM Challang, dimana semua member harus menebak makanan apa yang sedang di makan..
Karena shuyang selaku member termuda jadi dia yang mendapatkan giliran pertama untuk memakan satu cemilan.
Shuyang : hay pemirsa hari ini aku bakalan makan satu makanan dan biarkan para kakaku itu menebak apa yang ku makan kali ini..
Xinlong : so.. Jadi kapan mulainya woi.. Cepet makan napa.. Gwa udah lapar gwa belum makan setahun, dari SD juga gwa cuma makan....
Zihao: *sumpel mulut xinlong. Terus apa bedanya elu smaa shuyang banyak ngomong, dan ini dia makanan pertama..
Shuyang : *buka bungkusan snek dan memakannya. Hmm.. Ayo tebak
Kali ini yang di dapatkan shuyang adalah sneck rasa jagung bakar bernama cheetoz, dan rekannya harus menebak apa yang shuyang makan.
Zihao : burger !!.. *dengan muka yakin.
Xinlong : sejak kapan burger suaranya krenyes krenyes ogeb..
Zihao : ya kali burgernya gosong.. Terus jadi kering jadi kayak keripik gitu. *nyengir kuda
Zeyu : bukan gege itu tu kayak keripik gitu, tapi aku lupa mereknya.. Kalo gak salah alay atau apalah itu.. Kayaknya alay deh bener gak sih..??
Shuyang : salah.. Awalannya dari C dan ini snack rasa jagung bakar.. Dalemnya Rasanya jagung bakar gitu..
Xinlong: ya iya lah rasanya aja jagung bakar, ya rasanya jagung bakar.. Masa iya snack rasa jagung bakar dalemnya rasa stroberry kan aneh.. *mikir tarik
Gou : cheetozz bukannya.. Hmm *sambil berfikir dan terus berfikir
Shuyang : nah gou bener tuh.. Cheetozz, selamat gou mandapat kan satu juga rupiah di potong pajak,
Xinlong : ya kali acara TV *cengo
Crew : oke selanjutnya ming rui ya yang makan makanan.
Yang di dapat mingrui adalah roti sobek rasa coklat yang biasa di jual di kang roti pagi pgi.. Yang biasanya pakai toa untuk mempromosikan dagangannya
Mingrui : akhirnya ya allah aku bisa makan enak, sudah beberapa hari ini aku makan garam campur nasi.
Xinong : ya allah gwa punya temen kok kismin bener ya.. Kasian gwanya..
Mingrui : *membuka bungkusan roti sobek dan memakannnya. Hmm.. Silahkan di tebak, ini mpuk dan ttidak kenyall seperti OPPAI
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYSTORY salah obat
Fanfictionmenceritakan tentang ke ogeban member BOYSTORY yang sulit di cerna oleh usus lima jari sekalipun.. di buku ini menyajikan rasa manis dan asam kehidupan menjadi superstar.. PERINGATAN!!, jika ada adegan yadong.. mohon untuk jangan di praktekan si ru...