hanbin knp ganteng yaallah:(
×××
Kantin,
"Ra, tau ga? semalem gue telfonan sama june sampe tengah malem, gilak gue seneng banget".
"terus?".
"Ih lo mah gitu terus, btw lu gada niatan pacaran gitu? Sma mau lulus terus lu masih sendiri? "Kata hana sambil ngaduk-ngaduk mie ayamnya.
"han, bentar lagi ujian".
"masih agak lama ra, gada salahnya kan seneng-seneng dulu?".
"belum kepikiran ah gue buat pacaran".
"mau gue cariin? gue ada kenalan namanya hyunjin, cakep terus tajir lagi, mau?".
"Ga".
"Ish, yaudah".
"KYRA DIPANGGIL HANBIN KATANYA DEMEN" teriak yoyo dari kursi kantin nya yang ngebuat orang-orang pada nengok ke gue sama yoyo.
eh anjing.
"bacot ah ampas"jawab gue, udah gedek gue sama yoyo dari tiga hari yang lalu teriak gitu terus kalo ketemu gue, hanbin cuma temen sekelas gue yang demen bolos gademen gue sama tipe-tipe makhluk macem gitu.
"ra notice ra, jarang-jarang ada cowo demen lu tuh ra"kata hana.
"tau ah buang waktu ngurus gitu"jawab gue yang masih sibuk scroll instagram.
"KYRA ANJENG WOI HANBIN NYA DEMEN INI WOI KASIAN! CUMA CINTA SEPIHAK INI NAMANYA!"kali ini yang teriak june, gebetannya hana.
apasih bacod.
"han gue duluan"gue tinggalin hana disitu, males juga ngeladenin para dedemit teriak nama gue di kantin, panas kuping gue tau ga.
×××
"Kyra canteeekkk pulang naek apa? nebeng ya?"rayu hana ke gue, biasa lah kan ada maunya.
"naik angkot, ga dijemput bang mino"jawab gue gitu aja.
"dih, jangan boong".
"gak boong gue hanaaaaaa".
"yaudah gue kebawah dulu ya, ngecek barangkali june masih ada".
"Hmm".
"jangan kelamaan lu dikelas, awas ada yang liatin".
"bacot".
habis itu hana keluar kelas sambil ketawa, gue nyimpen hp di kantong seragam terus beres-beresin buku gue yang masih berantakan dimeja.
Pas gue lagi beresin buku, tiba-tiba ada suara orang yang lari dari luar, gue mah bukan anak penakut jadi gue ignore .
'Sreet'
ada suara sepatu, gue nengok lah ke pintu ada hanbin lagi berdiri ngos-ngosan, mampus suruh siapa lari-lari.
"Gue kira kelas udah dikunci"katanya.
"Kelas dikunci jam lima"ini gue ngejawab dia.
"eh ternyata masih ada bidadari dikelas".
hilih basi.
"hm".
"buku mtk gue ketinggalan"kata dia sambil jalan ke bangku nya yang ada di belakang bangku gue.
"ga nanya".
"ngasih tau doang"dia ambil bukunya.
"ga mau tau"kata gue sambil make tas gue di punggung.
"Jadi mau nya apa?".
ga gue jawab, gue pura-pura gadenger sambil jalan kearah pintu.
"gue tau apa"kata dia.
"Ini kan?"ini masih kata dia.
b a n g s a t .
Habis itu lo semua tau apa yang hanbin lakuin?.
Nyium pipi gue terus langsung lari ninggalin gue.
"HANBIN BANGSAT!!!!!".
×××
See you,
KAMU SEDANG MEMBACA
"ɴʏᴇʙᴇʟɪɴ | ᴋɪᴍ ʜᴀɴʙɪɴ"
Fanfictionmaaf ya, aku memang bikin kamu jenuh, kehadiran kamu waktu kita awal kenal membuat aku bahagia, walau akhirnya menjadi luka. Start;30dec'18 ⚠bahasa non baku dan kata kasar. ©zafraxsh