Hay................
kita kenalan dulu dah biar afdol.kenalin nama gue anindya,gue itu anak dari sepasang manusia bermata satu berhidung enam,g. Ortu gue itu normal kok, gue itu tinggal sama mereka en then dua sodara gue.
Umur gue 15 ,dan beda 2 taun dari adek adek gw.emak gue itu ngk pernah nginep di rumah,jadi dia itu kerja di luar wilayah gitu ,sama kek bapak gue.so gw cuman tinggal bertiga ma adek laknat gue.
Adek gue itu yang satu cwo en satu cwe.tapi sama sama bikin gue pusing,kurang oksigen kalau deket tu dua cukikan.
hemmmm,kenalin nama ngk ya?...
Okeh... Nama adek gue yang cwo itu Angga, biasanya sih temen temenya manggil dia ......
Angga.....,iya...Angga...
Hehehe gaje...
Serah author aj ya... Hehehe..._
Okeh lanjut,gue itu g manggil dia dengan namanya gengs....,
gue labih suka manggil dia itu suling,soalnya tubuh dia itu persis banget kek suling item daki.Dia itu orangnya ceria banget dah,berisik pokoknya.apalagi kalau ada acara sunatan,beh.... Nadzubillah dah kuping gue...En adek gue yang satu namanya irene,ya kalu di liat dari nama sh bagus ye.. Tapi kalu kelakuan mah ancur bro.. Kebiasaan dia selain maen game ya tidur.dia itu masa bodo orangnya, ngk di rumah ,di sekolah dimana aja bodo amat yang penting bikin dia nyaman ya udah.
Yah kebiasaan mereka emang ngk ada yang sama,yang satu pecicilan yang satu lagi beku'..,ya kecuali bego nya. Yah,dua cucian basah itutuh bego nya ngk ketulungan dah.kalu lo tinggal ama mereka bedua nih,wah abis napas lo ngadepin nya, hadeh....ya krna gue udah biasa en setrong ya aman aman aja.
So.. Lo penasaran ma kehidupan gue sehari hari???:)
Okeh kita mulai ...
Kuy lah...:))Etttssss....
TAAPIII!!!
Besok aja kali ya...
Tapi....
Kgk jadi... Sekarang kok,:"))
Author mah baek,cans pula...
Hehehe....Sebelum itu....
jan lupa di share ke teman teman yang laen ya guys,biar rame.ga usah takut insyaallah alurnya bagus kok:")).
Terus jan lupa vote,and coment ya guys..._Rahmakdk_