Nah sekarang itu tuh hari pertama gua masuk sekolah ke jenjang SMA, ciahhh dan tumben bat dah gua bangunnya tuh pagi. kagak kek biasanya ehehehhe,gk papa kali ya bongkar aib wkwkwkw.
Ya karna sekarang masih pagi alias subuh,ya selsai gua bersih badan ya gw duduk terus mainin hp gua. bosen sh soalnya ngk ada temen juga kan biasanya tuhkan ada adek gua ya walaupun ribut tapi seru lah buat suasana kek gini.
Pas gua main hp kan tuh ya gua tiba tiba kepikiran ama kejadian tadi malam,terus gua ngerasa merinding takut sendiri tau ngk sh.jadi gua mutusin buat berangkat aja ke sekolah lagian juga udah terang walupun g terang amat.
"Hmm gua langsung kesekolah ato jemput melati ya???"
"Akhh langsung aja kali ya.lagian juga kalau, si kadal itu udah bangun kalau blm gimana?.ntr gua yang telat lagi nungguin dia.secara diakan ngebo."
Gua mutusin buat berangkat sendiri.gua pergi naik taksi ,ya taksi itu tuh udah dari dulu nganterin gua ke sekolah,bisa di bilang langganan lah.tpi cuman narik pagi doang.
🐾skip🐾
Nah sekarang gua udah nyampe sekolah.karna gua datengnya kepagian jadi gua harus nanggung sendiri akibatnya yaitu ngk ada orang selain gua ama pak gerbang :).
Gua sekarang udah jalan dikoridor sekolahkan tuh.nah karna sepi ya gua bisa lah bebas sikit ,jadi gua lari gitu kek bocah baru masuk sekolah gitu ekwkwk,sambil nyari kelas gua.nah pas udah ketemu tuh kelas kan pintunya ketutup tuh ya kan gua kira ngk ada orang.jadi gua buka pintu nya itu pake teriak gitu heheheh .
Nah gua kgk tau kalau di dalam itu ada cwo lagi tiduran ,ancur muka gua ini sekarang gua lagi nahan malu karna gua teriak ngk jelas pagi pagi.eh tapi cwo itu tuh kagak marah ato gimana solanya dia tuh lagi tiduran gitu di bangku belakang.
Ya gua penasaran dung masa suara kek beduk masjid kgk denger sih?.jadi gua mutusin buat ngenyampirin tuh cwo nah pas gua liat eh ternyata dia lagi tidur coy trus pake handset ya pantesan aja kgk denger.
Gua langsung pergi ke bangku yang paling depan buat naruh tas gua.ya krna gua kira ngk baik berduaan di kelas walaupun gua mau,g,ya gua mutusin buat keluar.eh tpi pas gua ngelangkahin nih kaki manis gua pundak gua kek ada yang pegang gitu.
Ehh pundak gua,mungkin cwo yang di belakang kali ya ,eh tapi dia ngapain megang gua kan bisa manggil.-Anindya
ya karna gua udah Penasaran akhirnya gua noleh ke belakang dung,nah bener aja tuh cwo udah berdiri di belakang gua dengan tangan di pundak gua.
Ya karna makin lama rasa berat gua nebasin pelan tanganya dari pundak gua.nah pas gua liattuh cwo niya,kok tuh cwo kek kgk asing ya buat gua.pas gua berusaha untuk nginget.
"AHHHH GUA INGET,LO YANG KEMAREN MALAM NABRAK GUA KAN!"tangan gua nunjuk ke dia gitu dengan wajah meyakinkan ,sambil teriak - teriak lagi wkwkwkw.
"..…"
Cowo itu gk ngegubris omongan gua dia cuma natap gua terus buang muka gitu.terus dia lngsung pergi dari kelas ninggalin gua sendiri.gua pikir mungkin dia inget gua dan ngerasa kesel kli ya makanya tuh cwo ninggalin gua.
"Ihh maen pegi aja wuuuu"gua nyurakin dia cuy dan dia g marah ... Puas nya pagi ini hahahahah...
Nah sekarang gua bener bener sendiri di kelas,karna gua ngerasa agak takut jadi gua keluar buat ke kantin.biasa lah ngisi daya dulu wkwkwk.
Nah ceritanya nih gua udah duduk dimeja kantin gua belum mesen sih krna gua sebenarnya lagi kagak mau makan.jadi gua cuman duduk doang sambil mainin hp kebanggaan gua. Wkwkwkwk
"pantesan kelas sepi pada disini ya."
Guamam gua pelan,kgk pake teriak kek tadi..heheheheTiba tiba ada yang ngagetin gua gitu.sumpah suaranya kenceng batdah sakit ni telinga.nah pas gua negok eh ternyata itu si babihutan, ya siapa lagi kalau bukan si melati.ohh ya gua belum ngasih tau ya melati itu tuh siapa?