#6.

13 2 0
                                    

Sekarang ini tuh udah bel masuk.terus gua bangkit buat masuk kelas.tapi si melati belom juga kunjung bngun.iya... Dia tuh lagi khusuk sama makananya.hadeh....

"Eh babi,lo kgk mo masuk apa"

"Hem..,ntr dulu nanggung ini."
Dia itu tuh ngomong sambil masukin makanan ke mulut nya coba,padahal di mulutnya itu udah stay makanan laenya.
Njir_-.

"Ihh jorok banget sh lo!udah ya... Dari pada gua kena lagi ama guru,mending gua masuk,bye!"

"......"

Anjir...!dia g ngegubris gua.saking asiknya ama makanan nya.

_skip_

Gua udah ada di kelas.tapi sumpah gua males banget buat duduk di bangku gua.
Bukan apa apa ya guys,cuman gua g mao diperem ama tuh iguana.capek incess.

Gua sekarang tuh lagi duduk dibangku si melati.yah,mumpung orangnya belom dateng gua ambil ali aja sementara.kwkwkw udah kayak perasaan paku payung aja..

"WOY..!"

"AnjingAnjingsatuduatiga"

Anjir..,gua malu tau g.gimana ngk,ini mulut gua nyerapahin orang kgk kesumpat guys...

Adeh...muka gua ancur depan cogan:"((.

"Hahahahahaha....,lo kenapa.... hahahahaahahh......"itu si kadalpasir puasnya ketawain gua.anjir..,gua malu appa.

"Iiiiiiii ... Puas ya lo,!"gua ngehentakin kaki gua terus manyunin bibir gua.jelek?hahaha biarin ae,bodo amat.

"Cieee yang marah..."
Dih dih dih,ngerayu dia_-

"......"

""Okeh okeh sory..."

"......"

"Udah,ntr pulang sekolah gua traktir beli novel dah."

"BENERAN?"

"HOOH,tapi lo harus janji dulu."

"Apa?"

"Lo g boleh napas lima hari lima malam."

"IIIII! ELO AH...!"

"Hahahahahaha,kgk kgk.ntr pulang sekolah gua mo ke toko buku.jadi temenin gua ya."

"Terus.?"

"Apanya???"

"Ih.. Traktiranya bego!"

"hemmm?...."dia masang wajah ke juri mo ngasih penilaian ke peserta lomba gt .Hahahaha leby.

"Tapi..,lo harus jawab teka teki gua dulu.Mao kgk?"
di anoa neh ngomong sambil naik turunin alis nya.Ihh jjkq

"tapi awas aja kgk dibeliin.gua sembelih ntr tuh kuping nya pak kamal."

"Okeh.petang,petang apa yang kgk pernah dilike ama suami istri."

"Hemm... Apa ya?... Petang."
"Mmm petang keramat!"

"SALAH!"
"gua ngasih elo 3 kesempatan.jadi... Kalau dalam 3 kali lo g bisa jawab, novelnya Angus.hahahahahahaha"

Anjir,ni bocah ketawa nya kek psikopat tao g,nyeremin~.

Gua cuman ngantuk gt kan.trus gua mikir.sumpah otak gua kok kosong ya pas kek gini. Adeh....

"Apa ayo....!lama bener dah."

"Dih,sabar kali."
"Mmm petang hari."

"Saalaah.."

"Ahhh,kok slh sh!"

"Ya emang salah,hahaha.makanya kalau stupit tuh jan di pelihara."

"Mmmmm..._-"
"Apa yah..?"

"Udah kalau g bisa nyerah aja."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 03, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

52 Reason Why I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang