"Ihh lu ngapain sih?!"ngelepasin tangannya dari genggaman gua.
"Eh babi!lo sadar gk sih di sana itu ada rico,lo ihhhh!"masang muka kesel andalan gw,terus tangan di lipat gt.ya walaupun ngk kelihatan garang garang amat tapi ya bodo amat.
"Ohh "wajahnya datar gaes...
Dih ni anak mukanya kek g salah gt anjing!darah gw makin naik tau g...!
"Ishhh serah lo!gua ngk akan mau ketemu lo lagi,ANJING!"
Gua langsung pergi ninggalin dila sendiri di sana,ya gua kesellah.dia kan tau kalau gua itu udah suka sama rico tuh udah lama.gua itu udah cape" kalem, jaga imech gt di depanya rico. tapi sekarang ancur,pasti rico ilfeel ama gua dah.huaaaaaaa:"((
Sedangkan si dila masih berdiri ditempat sambil senyum kecil,gua sh ngelirik sedikit,ya gua heran dung knp dia malah senyum!ato emang dia sengaja? Ihhh anjing lah.
🐾skip🐾
Gua udah pulang tuhkan acaranya udah selsai dari tadi siang tapi gua pulangnya malam,krna gua harus bantu beres beres gt.gua pulang di antar sama rico kan,yaolo gua ngefly tau kgk.ya gua ngk boleh keliatan norak di depan dia kan jadi gua cuman senyum doang.
"Nin lu gpp?"rico ngebuka pembicaraan kantuh yang emang dari tadi itu sepi kek pasar ,ya gua kaget anjir malu gua sumpah.
"E eh,eheheh kenapa?"gua gugup sumpah trus gua kek gk denger kan yaudah gua nanya.sumpah Keliatan bego gua.
"Ngk,lu gak papa kan?soalnya dari tadi gua liat lo diem mulu."
"O oh Ngk papa kok.gua gk papa."
"Ooow"
Gryuhuukk....
anggap aja itu Suara perut orang lapar.
Ehh lu tau ngk itu tuh suara perut gua,anjir kan.ya gua laper karna emang dari pagi gua ngk makan,lu tau kan baru bangun gua langsung ke rumah nenek,sampai sana juga gua kgk nyentuh makanan.njir lah malu gua ohh mimi peri kenapa begini...
"Eh lu laper? Yaudah kita mampir mkn bentar ya."
"Gk usah ric,gua gkpapa ntr makn nya di rumah aja."
"Hemm ngk papa sekali kali kita mkn bareng ,mau kan."
Ohmy pas denger tuh kata kok usus gua agak aneh ya.ngerasa baper Drakor gua, sumpah dah.uuuunncncccchhh
"Yaudah."
Gua ama rico berenti di kafe yang kebetulan g jauh dari rumah nenek,kafe nya itu buka 24 jam gitu.
"nin,gua ke kamar mandi dulu bentar ya,lu pesen aja duluan punya gua samain aja ma lo."
"Ohh iya,oke"
Rico pergi tuhkan,nah gua juga masuk kan.nah pas gua mau buka pintu eh gua ditabrak ma orang sinting tau ngk.
"Auwwww."Gua ngeringis kesakitan ya krna pundak gua emang sakit.gimana enggak coba dia ngenabrak gua sambil lari lari gt,udah tau badan dia itu lebih besar dari gua ya skit lah,secara gua kan imut imut unyu..wkwkwkwk.
"Eh lo kalau jalan ati ati dong!"
Eh ni bocah malah marah" ke gua.udah tau dia yng salah,kenapa dia yang ngegas coba!"Eh kok lo malah marah sh,biasa aj kali.lagian yang salh tuh elo!kenapa malah marah marahnya ke gua sih!"
Gua balik marah gt, ya krna emang gua kgk suka!orang yang slah dia kok ,knp jadi gua yang dimarahin coba!eh btw orng yang di depan gua ini tuh cwo ya bukan cwe.trus kalu di liat liat sh postur tubuh dia tuh bagus sh tapi kok mulutnya kgk ada bagus bagusnya coba!
Pas gua mau ngelanjutin marah marah gua,gua sempat ngelirik kan ke arah dalam ,itu udah ada rico yang lagi nyariin gua.ya terpaksa gua harus masuk dung buat ketemu ama rico.
Biar gua kgk malu untuk kesekian kalinya di depan rico.yakali gua biarin rico liat gua lagi marah marah kek emak " gini.mo di kubur dimana muka gua...Nah pas gua mau masuk,ini si cwo tadi malah narik gua,kasar lagi.ya sakit lah.aghh.
"Ihh apaan sih."gua ngenebasin tangan dia dari lengan gua.lo bayangin aja gimana sakitnya lengan gua.
"Lo mau kemana hah!"
"eh babi lo mau apa lagi sih..!"
"Minta maaf ke gua cepet!"
"Idih.. Kok gua sih!yang salh kan lo ngapain jadi gua yang minta maaf?!sory ya gua gk mau!!!"
gua mau pergi kan tapi ditahan lagi ama tuh cwo.ya karna gua kesel yaudah gua tonjok mukanya dia pake tangan gua.hahahahahah puas gua ,tapi dia gk terima dung jadi dia malah deketin badanya dia ke gua.astoge,walaupun tuh cwo nyebelin tapi tetep aja kalau diliat dari jarak kek gini kan jadi baper gua.
Nah itu jantung gua udah kagak beraturan anjing.gua kgk bisa gerak soalnya badan gua udah mepet ama tu orang.kita tatap tatapan gt.anjir ..
"Woi!!!"
Ahh itu suara rico!alhamdulilah ...
Otomatis dia ngelepasin lengan gua.terus kita ngeliat ke arah rico gt.nah pas rico mau nyamperin gua ama dia. Eh ni cwo malah cabut,ngk lari sih cuman jalan santai gitu ,kek gk terjadi apaapa, anjir kan..!
gua juga ngeliat tatapan si rico ke cwo itu kok aneh gt ya.
"Eh lu gak papa?"
"Oh ya,gk papa"
"Yaudah masuk kuy."dia ngelempar senyumnya guys,ya gua luluh lah.tapi gua masih penasaran ama tuh cwo.apa si rico kenal ya? Ahh udah bodo amat gua kagak mau ambil pusing.
🐾skip pulang🐾
Nah sekarang gua udah ada di depan pintu rumahkan.trus si rico juga udah pulang.rumah gua lagi sepi soalnya adek gua pada nginep di rumah nenek gua.gua sih sebenarnya mau nginap juga tapikan besok hari pertama gua masuk sekolah jadi ngk dibolehin takut telat ntr.
Gua buka kunci rumahkan tuh buat masuk masuk,nah tiba tiba gua kaget karna ada kucing yang jatuh ntah dari mana.tanpa gua sadar itu di depan gua udah ada sesosok laki laki.
Gua kaget dung gua teriak sekencang kencangnya.ya gimana gk dia muncul gk pake salam dulu kaget lah gua.Karna gua gk tau mau ngapain jadi gua hanya teriak sambil nutupin muka.hehehe bego emang kenapa gk lari masuk coba?wkwkwkwkw
sebelum gua tutup muka gua,gua ngelirik ke cwo itu.tangan dia itu mau megang gua.tapi anehnya kok pas gua tunggu kok ngk ada rasa tangan orang ya?karna gua penasaran jadi gua mutusin buat ngeliat tuh cwo.eh pas gua buka tangan gua kok tuh cwo kagak ada seh!?
"Lah,tuh orang kemana?? Apa gua ngehkayal ya? Ahgkkhhh astoge ......."sumpah gua heran bat dah.
Gua ngk mikir panjang,gua langsung masuk.ya kali gua cari tuh orang ditengah malam yang gelap ini,eaa dramatis gaes wkwkwk.Sumpah saat itu jantung gua kek mau copot gitu,ya bayangin aja sekarang gua sendiri terus malam lagi.gua ngk tau harus apa ya udah gua masuk aja.heheheheh.
Gua masukan terus langsung ngunci pintu gece naik tangga masuk kamar.gua tiduran di ranjang krna emang gua capek bat sumpah.
"Hahhhh,itu tadi gua mimpi apa beneran sih?klau emang bener trus cwo tadi itu siapa?trus dia ilang kemana coba?eh tapi gua kek pernah liat dia dah,tapi dimana?"itu suer pala gua udah penuh ama seribu macam pertanyaan.
beberapa menit kemudian gua lngsung tidur lelap banget,ya emang karna guakan capek.gua kagak ganti baju ya krna males aja ,sumpah punggung gua rasanya kek baru angkat beras 20ml taungk sih..
Sakit bat dah.Jan lupa share,vote and coment ya guys...
__Rahmakdk_