Dila:eh bangsat lo kagak m..........
Lah ni anak tumben line gua pagi pagi.-Anindya
"Huaaammm..."ngeliatin badan .ya karna gua baru bngun.biasa princes kebo mah bebas..
LINE
09:03Dilali:eh bangsat lo kagak mo datang apa!?
Nindya:ihh apa sih!ganggu aja pagi pagi.
Dilali:EH ANJING PAGI DARI MANA HAH!LU ITU EMANG KAGAK MAU PERGI KE RUMAH NENEK APA!
Read-
"Astoge,aduh kenapa gua bisa lupa sh!"gue langsung bangunkan tuh,trus lari ke kamar mandi.
Nah sekitar 30 menitan upacara wajib gw selsai juga.terus gw langsung gece ke rumah nenek gw.sumpah gua lupa kalau hari ini tuh hari keseratusan nenek gw meninggal,jadi ada syukuran kecil kecilan gt.
"Anjing emang,gue naik apa nih?"
Gw berdiri sejenak buat mikir gimana caranya gw bisa nyampe ke rumah nenek tanpa ngeluarin uang.soalnya uang gua itutuh tinggal tuju ribu,mana cukup buat ke sana. Ya Yoja modal tampang bisa apa.gw langsung ngecek kontak gua kan moga aja ada temen gua yang bisa tolongin gua.nah pas banget tuh si riski ngeline gua.alhamdulilah ....
LINE
Nindya:eh ki,lo dimana?
Riskrzk:di hatimu wkwkwk
sabar -Anindya
Nindya:tolongin gua dung.
Riskrzk:He?
Nindya:anterin gua ke rumah nene bentar,pls..
Riskrzk:lah lo belum pegi? He eh.. Gua udah ada dirumah nenek lo bego.
Nindya:yah... Jemput gua bentar pls..
Riskrzk:males.
Nindya:ihh lo mah ....Pls..
Riskrzk:peluk...
Nindya:anjing lo!
Riskrzk:ok sory"...otw rumah lo.
Read_
🐾🐾🐾
"Hi sayang..."ngelambaiin tangannya terus pasang senyum kuda.
gua cuman ngebuang muka gitu kan krna emang gua itu sebenarnya ngk tahan ama mukanya.bukanya giman gimana ya tapi males aja gt,bawaannya pengen tabok aja tuh muka.ya krna sekarang gua lagi keadaan minta tolong nih jadi harus pasang wajah manis dung.heheheheh
Gua langsung naik.kebetulan dia itu bawa mobil,wihh selesahnya diriku.wkwkwk.
🐾skip🐾
Ceritanyanih udah nyampe di rumah nenek gua.pas gua turun dari mobil gua langsung masuk kan tuh,ninggalin si cuculan yang lagi sibuk mo markir mobilnya.ya g ada terima kasihnya kan gua.... Hahaha hebat.... . okeh ,nah pas gua masuk gua keget tau ngk sih.
Ihh!anjing,kenapa ada dia sih!!-Anindya.
"eh nindy udah datang,sini gabung nak."itu suara tante gua dia itu mamanya dila.
"Heheh iya tante"gua langsung ngehanpirin mereka dung.
Terus tiba tiba ada orang yang tabokin pala gua dari belakang, coba anjir kan!
"Auwww!"
"Eh anjeng,lo ngapain aja sih lama amat datangnya!gua kan jadi rebet ngurus semunya.untung si Tika datang !"
Ampun dah nih anak ngocehnya tuh udah kayak kereta asap ngk pake napas,ngoceh terus. pusing pala gue tau gk.kirain baru datangnih di sambut pake kembang api gt ini malah di sambut ama semburan uap beracun dari si kadal tanpa jantung.
"Ihh santai aja kali,gua kan gk telat telat amat."
"Pala lo lima kgk telat,udah jam segini juga!lo ta..."Belum juga omonganya selesai udah gua potong karna sumpah gua kgk tahan denger ocehan berapinya.jadi gua narik dia ke belakang ya malu lah soalnya kan di situtuh ada dia.
Gua narik dila tuh kasar hehehehe.. Sapa suruh dia malu maluin gua depan dia ,mulutnya besar lagi heh_-
Gua narik sambil nyari tempat yang pas buat ngeluapin marah gua ke dia.karna di sini tuh rame jadi gua lama nariknya.Tiba tiba sikadal air ini tuh ngelepasin tangannya yang gua tarik.ya mungkin dia tau gua mo marah marah jadi dia ngelepasin paksa tangannya.
Okeh guys....
Jan lupa share ,vote and coment ya guys .....
_Rahmakdk_