" Sowon, apakah kamu belum ada niatan buat menikah?" Tanya Somi
Sowon kaget mendengar hal itu, dia tidak ingin menikah sekarang. Sowon takut, dia tidak pernah berpacaran sebelumnya.
"Kenapa? Aku masih belum ingin."
"Tapi kau sudah hampir lulus sowon, masa kamu tidak pernah pacaran."
Sowon hanya menghembuskan nafasnya secara kasar.
" Mama ada rencana. Jadi teman eomma ada yang punya anak, namanya Jin. Dia juga belum ada pacar, Mama akan menjodohkan mu. Tak ada penolakan."
Sowon tak tau harus berbuat apa, pokoknya dia tidak ingin!!
Somipun mengambil handphone nya, lalu menelfon seseorang.
"Halo, Sowon menyetujuinya."
"Serius?"
"Iya, segera tanyakanlah pada anakmu. "
"Okey"
"Apa apaan ini! aku tidak mau"
"Tidak sowon, kamu harus mau."
Sowon pun meninggalkan mamanya dan memasuki kamarnya, dia sepertinya menangis.
🌸
"Jin! akhirnya kau pulang juga."
"Mama mau ngomong"
Jin yang baru pulang kerjapun duduk didekat mamanya itu. "Mama akan menjodohkan mu."
"K-kenapa?"
"Kau sudah hampir 26 tahun, masih belum move on?"
"Tidak"
"Kamu maukan?
"Baiklah"
💜
Keesokan harinya, Jinpun datang bersama Yuri. Rasanya Sowon ingin sekali menolak perjodohanya, tapi apa boleh buat.
Jinpun memasuki rumah Sowon, dan merekapun bertemu. "Cantik" gumam Jin.
"Kalian kenalan aja sana"
Jin pun mendekati Sowon, lalu mengatakan sesuatu pada Sowon. Namun, Sowon nampak tak peduli dengan Jin.
"Hai gua Jin."
"Sowon." ucap Sowon yang benar benar singkat sekali.
"Id line?"
Kenapa Pria ini benar benar sok kenal sekali? padahal baru kenal. Tapi sudah menanyakan privasi. Sowon membenci itu, karena dia benar benar menjaga privasinya. Tapi dengan mudahnya Pria ini langsung menanyakannya.
"Kalian makan saja dulu, nanti kalian lanjutkan lagi."Ucap Somi
Merekapun memakan makan malamnya.
💜
Haloo jangan lupa di vote ya makasih sudah membaca cerita ini. Tolong jangan mengcopynya, thank you.
Btw ada yang suka nct sama itzy? atau malah ngeship mereka?
Btw happy birthday sowon!
Tambah pendekkan? iya soalnya ini pelarian gua, gua lagi pusing bgt sama tugas jadinya mau perbaikin nih cerita mumpung udah 11k, makasih 11k nya!07/12/20
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐞𝐜𝐚𝐮𝐬𝐞 𝐎𝐟 𝐘𝐨𝐮
Romance" Secepatnya " 𝐒𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐫𝐚𝐮𝐦𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐞𝐥𝐚𝐤𝐢, 𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐝𝐢𝐚 𝐝𝐢𝐩𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐞𝐥𝐚𝐤𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐞𝐥𝐚𝐤𝐢 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦𝐧𝐲𝐚. 𝐀𝐤𝐚𝐧𝐤𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬...