𝐁𝐞𝐜𝐚𝐮𝐬𝐞 𝐎𝐟 𝐘𝐨𝐮 ; 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐦𝐩𝐞𝐫𝐜𝐚𝐲𝐚𝐢

197 16 1
                                    

"Ah temanmu saja itu yang fitnah sama aku." Ucap Jin Panik.

"Tapi dia sahabat aku,"

Jin terdiam, dia tidak mengetahui harus memberi alasan apa. Jin memikirkan alasan apa yang dia bilang?

"B-b isa saja sahabatmu berbohong, karena dia tidak menyukai kamu menikah karena kalian akan jarang bertemu. kalian sebelumnya sering bertemu, bukan?"

Sowon terdiam, benar juga. sahabat nya sebelumnya juga sangat tidak menyukai ada kabar Sowon akan dijodohkan, dengan alasan mereka belum kenal. Sowon pun membuang pikiran negatif nya, positive thinking.

"Ah, Maaf aku menuduhmu. sahabatku memang tidak menyukai pernikahan kita." Ucap Sowon berusaha positif.

"Tidak apa, wajar saja kau bilang begitu karena kita belum lama kenal."

Merekapun bersantai, melupakan semua kejadian tadi.

***

Jisoo sedang berada didepan rumah Suho, menunggu keberadaannya. dia begitu bingung mau melakukan apa, sebab Suho tidak memberi kabar apapun. Suho pergi kekantornya beberapa menit yang lalu, dan dia keluar dari rumahnya karena takut.

"Duh!!!!! Dia kemana sihh??? enak saja dia begitu pergi tanpa membayar ku, nyesal bangett gua njirr" Ucap Jisoo marah2 sebab Suho yang janji palsu.

Jisoo lantas kaget sebab dia melihat keberadaan Irene, yang baru pulang dari kantornya. dia begitu panik sebab dia berada disamping rumah mereka, otomatis saat Irene sudah dipintunya dia akan melihat keberadaan Jisoo. Jisoo benar2 takut.

seseorang menghampiri Jisoo.

Jisoo pun menyadari nya, ada seseorang dari belakang nya.

"HEH PELAKOR!!!!"

Jisoo benar-benar kaget dan langsung membawa orang itu keluar dari kediaman Suho. dia begitu takut bakal ketahuan sama Irene. Jisoo pun melihat keadaan dulu sebelum marah.

"HEH! ASAL LO TAU AJA YA GUA TUH HAMPIR KETAHUAN GARA-GARA LU! DAN APA LO BILANG? PELAKOR? HELLOWWWW. SUAMINYA SENDIRI YANG MAU DAN INGIN MEMBAYAR GUA"

Jisoo benar-benar marah, karena dikatain begitu.

"HAH?? MAKSUD GUA ITU TENTANG SOWJIN? DAN TERNYATA LU DIBAYAR!! WAH DASAR LON!!!!"

Ahhh ahhhh maafin aku

Mereka kaget. Mereka berdua mendekati sumber suara itu, dan ternyata..

"Eonnie!!!!!!!"

Bersambung ehehehe

Maaf banget pendek lagi soalnya ini gw udah niat eh gc sn gw malah ribut banget kepasar akhirnya gw ikut nimbrung dan lupa sama ini, dan baru berapa kata udah jam setengah 12 aja;')
oke segini aja dulu jangan lupa vote
minimal 5 aku akan next vote!!

𝐁𝐞𝐜𝐚𝐮𝐬𝐞 𝐎𝐟 𝐘𝐨𝐮 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang