𝐁𝐞𝐜𝐚𝐮𝐬𝐞 𝐎𝐟 𝐘𝐨𝐮 ; 𝐀𝐧𝐞𝐡

1.3K 65 0
                                    

Sowon merasa cowok ini benar benar aneh, sebab dari kemarin cowok itu selalu mencoba untuk selalu bertemu dengan Sowon dan berusaha mencari perhatian Sowon. Mungkin buat orang lain itu biasa, tapi buat Sowon itu aneh.

"Besok gue bakal jemput lo, lo selesai jam berapa?" tanya Jin pada salah satu cewek.

Lantas cewek itu hanya mengeluarkan smirk nya dan tidak menjawab pertanyaan Jin, "Gausah sok perhatiaan, kita udah putus."

Ya, cewek itu adalah Jisoo. Jin selalu saja mencari perhatian Jisoo agar Jisoo ingin kembali bersamanya, tapi tampaknya Jisoo malah tak nyaman.

Jisoo pun meninggalkan Jin sendiri, "Ah iya gue lupa harus ketemu Sowon hari ini"

Jin meninggalkan tempat itu dan menuju kesalah satu restoran yang telah dijanjikan Jin tadi, setiba disana Jin mendapatkan Sowon yang sedang menunggu seseorang, siapa lagi kalau bukan Jin.

Jin menghampiri Sowon lalu duduk dihadapannya, " maaf lambat dikit'

Sowon menjawabnya dengan anggukan lalu Sowon kembali memainkan handphonenya, Jin yang melihat itu bingung ingin mencari topik gimana lagi.

" Gimana kalau pernikahan kita, kita cepetin aja."

Ucapan Jin itu membuat Sowon terkejut, Sowon mengerutkan keningnya lalu membuat tatapan menakutkan. "Maksud lo? gue gamau"

Jin yang mendengar hal itu pun juga terkejut, Jin tak menyangka Sowon akan menolak hal ini. "Kenapa?"

Sowon benar benar kesal dengan cowok yang berada dihadapannya, kenapa cowok ini benar benar tak paham maksud Sowon?

"Gini ya, kita itu baru kenal dan lo dengan mudahnya mau cepetin nya."

" Ya namanya juga perjodohan. Gue juga mau cepet cepet nikah."

Sowon yang tadinya mood nya sangat baik menjadi buruk karena ucapan Jin, Sowon pun meninggalkan Jin sendirian di restoran dan segera membayar makanan yang dipesannya tadi dan pergi meninggalkan restoran itu.

"Gue salah apa njir"

Jin yang juga tidak paham dengan Sowon juga pergi meninggalkan restoran itu dan menuju kerumahnya.


𝐁𝐞𝐜𝐚𝐮𝐬𝐞 𝐎𝐟 𝐘𝐨𝐮 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang