Sudah pukul 09:30, Suaminya tak kunjung2 pulang. Sowon benar-benar khawatir, sebab Jin sama sekali tidak memberi kabar sama sekali dari semalam.
"Ayo dong, Kumohon angkat telpon aku."
Hasilnya tetap sama, nomor Jin sama sekali tidak aktif sedari tadi malam. Sowon pun kembali memasuki rumahnya untuk menenangkan dirinya.
"Aku harus berpikiran positif,
apakah aku harus memasak saja ya? sambil menunggu Jin pulang"
Sowon pun memasuki kamarnya, mengambil bahan-bahan dan mulai memasak. tak lama kemudian..
Tokk tokk tokk
"Kamu dari mana aja? Aku benar-benar khawatir sama kamu." Ucap Sowon.
"Maafkan Aku, semalam aku harus lembur. aku ketiduran di kantor, dan juga handphone aku lowbat. jadi tak sempat mengabari mu."
"Tak apa, aku sedang memasak untukmu. ayo masuk, mandi dulu. lalu kita makan."
Mereka pun memasuki rumah mereka.
Sowon pun selesai memasak, Sowon pun duduk diatas sofa sambil menunggu Jin yang sedang mandi. Sowonpun mengambil Handphone nya.
Sowon, Kamu sudah mengetahuinya blum? tentang jin.
Sowon pun langsung kaget, dan segera membalas chat sahabat nya itu.
Soal apa? aku belum tau sama sekali.
Aku melihat Jin disungai han kemarin sedang bersama mantannya, Jisoo.
Bohong!! kemarin dia sedang kerja di kantor nya. lembur dan sekarang dia baru pulang dari kantor.
aku ada fotonya ko.
mylove send picture
Sowon benar-benar kaget. dia tidak mempercayai apa yang dilakukan oleh suaminya itu. dia pun langsung menangis.
"aku gapercaya kamu bisa lakukan hal begini. aku kecewa" Batin Sowon.
Sowon pun langsung menghapus air matanya, dan segera menemui Jin. Merekapun makan bersama, dan Sowonpun membuka pembicaraan.
"Kamu tadi malam lembur?" Tanya Sowon
"Iya" Jawab Jin cuek.
"kamu ga kemana-mana kan sebelum atau sesudah dari kantor?"
"Enggak,
"Aku dapat kiriman foto dari teman aku,"
"Foto apa?"
"Kamu dengan Jisoo"
...
Bersambung!! Maaf pendek soalnya udah ngantuk. jangan lupa vote!! Minimal vote 4 aku akan next. sambil menunggu votenya 4, yuk besok aku ada book baru tentang sowjin juga, follow makanya supaya dapat pemberitahuan dari aku. thank all!!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐞𝐜𝐚𝐮𝐬𝐞 𝐎𝐟 𝐘𝐨𝐮
Romance" Secepatnya " 𝐒𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐫𝐚𝐮𝐦𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐞𝐥𝐚𝐤𝐢, 𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐝𝐢𝐚 𝐝𝐢𝐩𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐞𝐥𝐚𝐤𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐞𝐥𝐚𝐤𝐢 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦𝐧𝐲𝐚. 𝐀𝐤𝐚𝐧𝐤𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬...