"Bagiku untuk mengenal cinta kembali setelah hati yang telah di patahkan itu sangatlah susah, untuk mengenal kembali apa itu cinta".
"- dedeetk -"
Bel pulang pun nyaring di telinga semua murid sma....
~~
"Mamih nataya pulang"
"ih nataya sayang gausah teriak-teriak dong sayang ini bukan hutan, lain kali ucap salam kek kalo mau masuk rumah tuh sayang"
" iya maafin nataya mamih... Asalamualaikum mamih cantik" ucapnya sambil mencium tangan mamihnya.
"Walaikumsalam anak mamih yang cantik, gimanah sekolah baru kamu naaa,, suka kan kamu sayang?? " , yang sembari duduk di sofa.
" ya gitulah mii, mamih nataya ke kamar dulu ya lengket banget nih,"
"iya sayang nanti kamu turun ya, nanti kamu makan ya syang, jangan Kebiasaa engga makan ya ntar sakit iya sayang"
" baik mamihkuuu",
~•~
Seperti biasa nataya terpaksa harus bangun pagi karena iaa harus sekolah lebih tepatnya dengan berat hati iaa bangun pagii...
" good morning mamih", serayu mencium kedua pipi mamihnya dan memakan sarapan yang telah di sediakan oleh mamihnya dengan rakus nataya memakannya.
" good morning too sayang, tumben udah bangun, etsss itu pelan-pelan ntar keselek loh nataya sayang"
" ih mamih nataya salah mulu bangun siang salah bangun pagi salah,, nataya berangkat sekolah sekarang aja ya mamih takut telat, Asalamualaikum mamih" seraya mencium tangan mamihnya dan pergi meninggalkan rumah dengan menaiki motor kesayangannya meluncur ke sekolah.
.
.
.Sesampai di sekolah nampak agak sepi karena jam masih menunjukan pukul 06.05 sedangkan bel masuk 06.45 hanya orang-orang rajinlah yang dateng kesolah jam segitu
"sekolah kalo sepi gini serem juga yaaa" tiba-tiba ada tangan yang memegang pundak nataya, dengan sangat terpaksa nataya memutar badannya padahal ia sangat-sangat takut...
Dan hap akhirnya...
"kamu harus ikutin semua perintah gue tanpa ada kata bantahan" cowo yang memengang pundak nataya.
"oh ternya lu", nataya memutar bola matanya malas.
" oh now, barusan lu memutar bola mata lu di depan gue,, itu sangatlah tidak sopan nona", ucap varo yang langsung mendekati sedikit demi sedikit tubuh nataya dan akhirnya nataya tidak bisa berkutip karena dia sudah menempel di tembok dan varo juga udah mengunci posisi nataya saat ini,,, tiba-tiba baro mencium puncak kepalanya natanya,, cuuppp...
"lepassin gue!! , lu tuh ya keterlaluan banget tau!!" nataya langsung bergegas berlari menuju kelas tetapi niatnya tidak berhasil karena tangannya di tarik oleh varo.
"mau kemanah nona,, ingat perjanjian itu yaa, kalo lu nolak bakalan aku cium di Tengah tengah lapangan mau lu? " nataya mematung membayangkan di tengah tengah lapangan banyak guru guru teman temannya melihat adegan yang tidak baik, oh reputasi nataya bakalan jelek nantinya.
"baiklah" , nataya menyerah dia menuruti apa maunya cowo songong ini biarlah biar nataya bisa balas dendam.
"nah kan bagus, sekarang lu ikut gue" tangan nataya langsung di tarik ntah akan di bawa kemanah, menurutnya ini sangatlah asing tetapi ini adalah arah menuju ke kelasnya tetapi varo membawanya menggunakan jalan yang beda.
"lu duduk di bangku lu dan nih makan sarapan punya gue kebetulan gue di bawain bunda gue kebanyakan "ucapnya varo sembari mendudukan nataya ke tempat duduknya.
"serius lu ngasih sarapan ini ke gue,, gak di kasih racun kan".
"ya enggalah lu gak percaya?? ".
"iya gue percaya ".
"nah bagus dong".seisi kelas semua pasang mata tertuju kepada dua insan yang sekarang varo yang menyuapin nasi gorengnya kepada nataya ntah kenapa nataya merasa nyaman di dekat varo.
Brakkkkkkk.......
#maaf ya gays kalo ada typo 😘 suport aku terus ya 😘😍
KAMU SEDANG MEMBACA
cute girl vs badboy
RomanceNataya aurel.. Sosok perempuan yang cantik, cute, lucu, imut.. Yang berasal dari keluarga terkaya ke 2 yang perusahaan yang dimiliki oleh ayahnya sukses Vero pratama.. Sosok laki-laki yang selalu buat onar di Mana-mana yang selalu di cap oleh gu...