Kringg.. Almr dikamarnya Nataya berbunyi tapi nataya masih asik sama alam mimpinya..
"Astaga sayang bangun kamu kan hari ini hari pertama masuk sekolah baru" seorang wanita paru baya yang masih terlihat muda membangunkan anak kesayangannya yang dari tadi enggan untuk bangun.
"mom is five minutes away please".
"kalo gk bangun uang jajan kamu bakal mom potong".
"istt mamah ko tega sih, okay-okay tata bangun deh" Terpasksa deh bangun dari pada uang jajan dipotong kan repot ntar.
~~
"Tata kamu masuk sekolah baru kamu sendirian ya syng mamah udah daftarin katanya kamu tinggal ke ruang kepala sekolah kamu aja nanya kelas kamu ya syng" ucap ibu tata langsung mengecup kening anak kesayangannya itu dan langsung pergi untuk metting.
"iya iya mamihh".
Setelah sampai di sekolah dan sudah mengetahui masuk kelas berapa dan ternya masuk kelas XI ipa 2 akhirnya tata memilih langsung menuju kekelasnya sendirian karena kepala sekolah tidak bisa menemaninya
Brukkk...
"hey kalo jalan tuh liat-liat!! Punya mata gk sih loh tuh ahhh!! " ucap cowo tiba-tiba yang membuat tata jatuh ditabrak olehnya.
"hmmm... Maaf gk sengaja" ucap tata yang kesal sambil berusaha berdiri .
"enak aja lu mauuu min-ta maaf" ucapan cowo itu seketika gelapan melihat wajah cantik gadis yang di depannya.
"mau lo tuh apaansih! "
"mau gue lo harus menjadi bodyguard gue selama 1 bulan paham!! " ucapan cowo itu mampu membuat nantaya cengo dan kesel imut banget deh betin cowo itu.
"enak aja lu, lu kira gue mau apa, engga bakalan sudi!! " tata langsung meninggalkan cowo gak jelas itu sendirian dan mematung dengan ucapan yang di Ucapin oleh tata.
#hayy gusy gimanah ceritanya? 😆maaf ya guys ini cerita pertama akuloh harap maklumin yayyaya😍😘
#jagan lupa baca terus ya guys Thankyou 😘
#jagan lupa vote and comen ya guys, 😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
cute girl vs badboy
RomanceNataya aurel.. Sosok perempuan yang cantik, cute, lucu, imut.. Yang berasal dari keluarga terkaya ke 2 yang perusahaan yang dimiliki oleh ayahnya sukses Vero pratama.. Sosok laki-laki yang selalu buat onar di Mana-mana yang selalu di cap oleh gu...