part 5

3.5K 73 0
                                    

"Bagiku rinduku untukmu adalah makanan setiap hari-hariku",

-
"woy,"

" eh lu ver, ngagetin aja" ucap nataya.

" sory deh sory abis niat gue kan baik mau nyapa lu,"ucap vero.

"iyadeh iya vero yang baik" ucap nataya berjalan lurus menuju kelasnya dan tiba-tiba tangan nataya di gandeng oleh vero yang membuat nataya yang tiba-tiba berhenti dari jalannya dan membuat vero kaget, "kenapa nat?? ".
"eh engga papa ver, yu jalan lagi, " ucap nataya sambil tersenyum kikuk di depan vero dan berjalan lagi menuju kelasnya.
.


Sesampai di kelas semua pasang mata mengarah ke vero dan nataya yang memasuki kelas dengan bergandengan tangan gimanah engga jadi pusat perhatian vero yang super nakalnya minta ampun yang engga pernah sama sekali mengandeng tangan wanita manapun sekarang ia bergandengan dengan nataya murid baru.

" khem,, lu pacaran ya ver sama nataya?" ucap dava sahabat deket vero yang dari kecil selalu bersama.

"kalo pacaran emangnya masalah daf buat lu"ucap vero yang langsung menyuruh nataya duduk di bangkunya.

" ya engga sih justru gue seneng lu deket sama cewe apalagi cewenya cantik imut lagi " ucap dava lagi.

"oh" ucap vero. Yang langsung jutek dan menampilkan muka dinginnya.

"ets... Santay bro gausah marah gue becabda kan emang bener nataya cantik imut cocok buat lu, tenang aja gue engga bakalan ngerusak hubungan kalian gue juga punya cewe tau sendiri kan lu" ucap dava. Yang langsung pergi keluar kelas.

"magsud loh apaansih ngaku-ngaku jadi pacar gue di depan umum" ucap nataya.

"gue engga ada magsud apa-apa, gue bicara apa adanya.. Gue bicara apa yang sebenarnya okay ini terlalu cepat buat gue bilang ini ke elu gue sayang sama lu nat gue baru pertama kalinya luluh oleh kata-kata yang elu lontarkan kemarin ke gue baru lu doang yang bisa ngerubah gue gue mau lu jadi pacar gue nat,, gue mohon" ucap vero yang memegang kedua tangan nataya, sambil memohon dan menangis.

"lu engga becanda kan ver, becanda lu tuh kelewatan,, au ah gue mau ke toilet dulu ya kebelet nih" nataya yang langsung keluar kelas dan menuju ke toilet padahal nataya engga kebelet tapi ia gugup ia kaget kata-kata yang di ucapkan vero barusan terlalu cepet...

"yaallah nat lu harus jawab apa nat" ucap nataya di dalem hatinya.

Pas keluar dari toilet nataya di kejutkan oleh mawar yang ada di lantai mawar itu sangatlah banyak dan panajang...

" ini apa yaallah nataya kaget" ucap nataya.

Ada petunjuk disana mengatakan " ikuti jalan mawar ini" ... Akhirnya nataya mengikuti dengan pelan-pelan di perjalanan nataya banyak mendapat coklat dan mawar dari teman-teman yang memberinya sesampai di akhir taburan bawar yang ada di lantai nataya sangatlah kaget ternyata di tengah-tengah lapangan ada sesosok cowo yang berdiri gagah yang memegang boneka beruang super zumbo dan mawar super zumbe plus coklat super zumboo " oh my good itu vero kenapa dia ada di situ ", ucap nataya.

Vero mengampiri nataya yang mematung disana akhirnya vero langsung menarik nataya ke tengah-tengah lapangan..

" aku udah bilang nat aku suka sama kamu kamu berhasil merubah duniaku sesempurna ini kamu yang mampu di antara mereka kamu wanita cantik yang aku pernah lihat kamu bukan cantik luar parasnya aja tapi kamu cantik hatinya kmu bakalan jadi milik aku selamanya nat pliss,, nat aku suka sama kamu Pliss nat kamu mau ya jadi pacar vero selamanya kata-kata aku barusan memang sederhana aku engga mau menyombongkan diri nat aku mau apa adanya dan aku mohon kamu terima cinta aku nat " ucap vero di tengah-tengah lapangan yang duduk di hadapan nataya dan memegang tangan nataya... Nataya hanya diem mencerna kata-kata yang di keluarkan oleh vero tentang perasaannya namun nataya kedua pipinya memerah karena kata-kata yang di keluarkan oleh vero...

"ver...... "

#maaf gays aku lagi super sibuk ujikom aku sempetin buat cerita ini buat kalian suport aku terus yaa 😍😘#typo merajalela nih ya 😆😆

cute girl vs badboy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang