part4

3.7K 91 0
                                    

" jika bersamanya rasa nyaman ini selalu ada "

-"dedetk"-

Brakkkkk......

~~

"vero vero,, di luar gerbang ada anak anak sma trisaka menyerang sekolah kita,, ayu buruan kita kesanaa" ucap dava sambil ngosngosan karena terburu-buru untuk memberitahukan vero.

"gue kesana sekarang,, " sambung vero.

Nataya hendak melarang vero tetapi ia mengurunkan niatnya karena dia berfikir gk penting juga bagi nataya ngurusinnya hidupnya vero,, tapi natanya matanya tidak lepas dari arah kemanah vero pergii lama kelamaan punggung varo tidak terlihat karena sudah jauh dari kelas,, ada rasa kawatir bagi nataya entah itu cinta apa bukan,,

"aku harus kesana aku harus selamatin vero kasihan dia,, "guman nataya.

~~

" STOP!!!! Atau gue bakalan panggil polisi kesini untuk nangkap kalian semuaa!!! " ucap nataya di tengah tengah krumunan anak-anak yang sedang berkelahi dengan lantang nataya mengucapkannya menggunakan TOA.

Ternyata usaha nataya tidak sia-sia semuanya krumunan tadi bubar dan tiba-tiba tangan nataya ada yang menarik mengarah ke gudang sekolah...

"lu berani banget misahin kita semua, " ucap vero.

"emangnya kenapa lu marah!! Niat gue tuh baik ya gue engga mau kalian ada yang berantem-berantem gajelas kaya gini kaya bocah tk tau ngga!! Lu udah gede Seharunya lu sadar lu mikir gimanah kedepannya!! Gara-gara ulah lu dan semua anak buah lu sekolah kita tercemar jelek karena sering tawuran bahkan lu pernah kan di tahan oleh polisi!! Seharusnya lu sadar!!, kasiahan kedua orangtua lu yang susah payah cari nafkah buat lu dan nyekolahin lu tapi lu siasiakan semuanya!! Anak kurang tau terimakasih!!.,," ucapan dengan tegas dan lantang di keluarkan oleh nataya gadis imut yang hebat mengucapkan semua kata-kata itu kepada cowo yang kasar keras kepala yang sering buat onar dimana-dimana dan sangat emosional bahkan bisa saja nataya jadi empan buat vero buat nataya babak belur tetapi sayangnya nataya cewe vero tidak berani melawan kata-kata yang tadi di ucapkan oleh nataya ia mematung mencerna semua isi Magsud dari kata-kata itu semua benar kata nataya menurut vero tetapi kenapa ia sangat lumpuh dan tidak bisa melawan sedikitpun ucapan dari nataya ada rasa lain entah itu apaa...

"kenapa lu diem! Lu kalo ada masalah sama keluarga lu dan gara-gara keluarga lu jarang perhatian sama lu jangan berfikir kalau mereka tidak sayang, orangtua lu itu sayang buktinya dia bekerja keras buat lu!! Lu sadar jangan nyusahin kedua orangtua lu kasihan mereka" ucap nataya lagi.

"iya,, gue salah... Gue akan berusaha berubah asalkan lu yang ngajarin gue dan lu harus bisa ngerubah gue okayyy " jawab vero.

"oke gue akan jadi temen lu sekrang" ucap nataya, vero menggandeng tangan mungil nataya untuk bergegas pulang karena bel sudah berbunyi dari tadi.

cute girl vs badboy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang