perkenalan

18.2K 507 5
                                    

Tara Putri Dupont adalah gadis yang sangat pekerja keras,cantik,tidak gampang percaya sama orang,Dingin,cuek,kejam,bad girl,penyayang,cerdas,mamiliki kepribadian ganda bernama Zera.

Dulu Tara tidak pernah dapet peringkat,tapi entah kenapa dia sekarang malah jadi sangat cerdas dibanding ia yang dulu.Tara memiliki perusahaan terkaya ke-4,selain memiliki perusahaan Tara juga memiliki Cafe,Tara juga menjadi ketua mafia di Black Devil Angel.

sejak kejadian beberapa tahun lalu Tara tidak menggunakan marga Dupont lagi,tapi menggunakan marga Tatsuya yaitu nama marga keluarga angkat Tara.

Keisya Syakila Dupont.cantik,tidak terlalu pintar,punya sifat iri,anak kesayangan keluarga Dupont,tukang bully,pemalas.

Dulu Keisya sangat cerdas tapi entah kenapa sekarang ia berbanding terbalik dengan Tara.Keisya orangnya pemalas,ia hanya memanfaatkan kekayaan orang tuanya,selaku berfoya-foya.Keisya anak kesayangan di keluarga Dupont.Keisya yang menyebabkan Tara di usir

Erlina Syakira Dupont.mommynya dari Keisya dan Tara,cantik walau di usia kepala 4,pemilih,pemarah,yang di anggap anak hanya Keisya.

Reza Pratama Dupont.deddy dari Keisya dan Tara,tampan walau sudah kepala 4,pemarah,penyayang tapi tidak kepada Tara.

Dupont company perusahan terkaya ke-1

Rizal Brama Tatsuya.abang angkat Tara,sayang banget sama Tara,seumuran dengan Keisya,ganteng,cerdas,kapten futsal,penyayang,cuek,dingin,tapi kalau sama keluarga dia bawel,gampang marah,protektif.

Rahmaddeni Tatsuya.papah kandung Rizal dan papah angkat Tara.walau Tara anak angkat tapi sangat sayang sama Tara.baik,penyayang,tampan walau sudah kepala 4,protektif.

Sarlinda Tatsuya.mamah kandung Rizal dan mah angkat Tara,tapi sangat sayang sama Tara,baik,penyayang,bawel kaya anak muda,cantik walau sudah kepala 4.

Tatsuya company perusahaan terkaya ke-3

Nabila kayra Brawijaya.baik,cerdas,suka telmi(telat mikir),kadang kejam,cantik,mulut toa,bad girl,omongannya pedes,anak ke 2 dari keluarga Brawijaya.Brawijaya keluarga terkaya ke 7

Raisa Chealse Samudra.baik,cerdas,gak bisa diem,mulut toa,humoris,cantik,bad girl,anak ke-2 dari keliarga Samudra.Samudra keluarga teekaya ke-9

Oktavianna Husein. cantik,dingin,cuek,galak,bad girl,kejam,emosian,gak suka di atur,pekerja keras seperti Tara,gak peenah senyum,penyayang,nasibnya sama kaya Tara,anak ke 3 dari keluarga Husein.Husein keluarga terkaya ke 6.

TARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang