huggie

1K 144 11
                                    

Jam delapan lewat lima belas menit. Taehyung baru pulang dari kampusnya dan baru masuk ke apartmentnya. Sewaktu dia masuk ke ruang tengah, dia ngelihat Jungkook lagi sibuk main game di hapenya.

Taehyung sudah menduganya sih, jadi nggak heran lagi waktu Jungkook selonjoran di sofa sambil mukanya serius banget ngelihatin layar hapenya. Kayak yang mau dikawinin aja itu hape.

"Kukkie, geser dikit," pinta Taehyung yang mau duduk juga di sofa panjang.

Jungkook langsung ngegeser kakinya, tapi tetep sama posisi selonjorannya. Matanya juga masih fokus sama hape, dan dia nggak ngomong apa-apa.

Taehyung yang asli udah capek banget, mendengus pelan sebelum itu tasnya ia taruh asal di samping sofa sama buku-bukunya di meja. Ia meregangkan bahunya, agak pegel juga seharian nulis, baca, terus duduknya lama banget lagi.

Taehyung udah kepengen tidur banget, asli. Bodo amat sama mandi dan segala macamnya, itu bisa besok pagi. Tapi, dia nggak bakalan bisa tidur kalo nggak meluk sesuatu. Dan yang selalu dia peluk tiap tidur itu ya Jungkook, yang lagi asik main game di sampingnya.

Kalo nunggu Jungkook selesai main game, pasti masih lama. Taehyung tahu Jungkook nggak bisa diganggu kalo udah serius banget kayak gini main gamenya. Cuma dia udah ngantuk berat.

Taehyung noleh ke arah Jungkook, ngelihat cowok itu pake sweater warna navy sama celana selutut warna hitam. Ngelihat gimana itu dada bidangnya sama perut kotak-kotaknya Jungkook nggak nonjol sama sekali karena pake sweater kegedean. Dan sialnya, itu kayak kelihatan comfy banget buat ditidurin.

Taehyung akhirnya punya ide, walau mungkin agak nyusahin juga. Taehyung merangkak ke antara kaki Jungkook, terus sampe kepalanya nyentuh dadanya Jungkook. Terus, dia jatuhin badannya ke atas badan Jungkook. Ia meluk badan berotot Jungkook, sambil kepalanya senderan di dada bidang Jungkook.

"Kukkie, peluk. Ngantuk,"

"Bentar,"

"Hng,"

Taehyung tenggelamin wajahnya di ceruk leher Jungkook. Beneran, ini dia udah total nyerah pengen tidur. Jungkook comfy banget ternyata dipake jadi kasur dadakannya Taehyung. Akhirnya, Taehyung bener-bener ketiduran di atas badannya Jungkook.

Jungkook sih biasa aja, ngebiarin Taehyung mengeksplorasi dunianya sendiri. Dia cuma mentingin gamenya, yang dikit lagi tamat karena kebetulan dia lagi habis data internet jadi mainnya game offline.

Jam udah jam sebelas kurang. Dan, pas disitu juga Jungkook baru selesai main game. Udah tamat. Selesai. Besok hapus deh itu gamenya. Kebiasaan emang.

Jungkook matiin hapenya dan naruh benda kotak itu di atas meja. Total sadar, Taehyung udah menciptakan laut di bahunya. Jungkook noleh ke arah Taehyung, ngerasa kasian juga bikin Taehyung nunggu lama sampe ketiduran begini.

Dibangunin juga udah nanggung, pasti Taehyung capek banget. Maka, Jungkook ngebiarin Taehyung dalam posisi itu. Dia ngangkat Taehyung ala koala, dimana Taehyung tetep nyender ke bahu Jungkook dan Jungkook bawa dia ke kamar.

Pelan-pelan, Jungkook naruh dia ke atas tempat tidur. Taehyung menggeliat sebentar, karena merasa kehilangan bantal peluknya. Jungkook langsung berbaring di samping Taehyung, narik Taehyung ke dalam dekapannya dan tangan Taehyung ditariknya buat dilingkarin ke badannya. Biar Taehyung nggak merasa kehilangan bantal peluknya.

Jungkook ngecup dahi Taehyung, ngelus-ngelus surai lembut Taehyung sambil bisik,

"Tidur nyenyak, Taehyungie."

_________________________

a/n: heran aku buat apa hwhwhw. Btw, ada yang sadar gak sih posisi tidurnya si Taehyung tuh yang kayak begini ✨

 Btw, ada yang sadar gak sih posisi tidurnya si Taehyung tuh yang kayak begini ✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ucul yak heuheu✨

ucul yak heuheu✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
north and south +kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang