kimtaev
1766 likes
kimtaev dating di taman sama kukkie? No problem💞 @jeonjk
View all 126 comments
junghopee_ astaghfirullah doi makin cantik aja heuheu
minghao.ssi astaghfirullah doi makin cantik aja heuheu (2)
younghoonez astaghfirullah doi makin cantik aja heuheu (666+)
pjiminie ^ perlu dikasihanin gak? wqwqwqwq
kookoonutz yatuhan otpku berlayar mengarungi samudera dengan tenang:'))
kimyerinn_ kadang gue masih bingung, mereka beneran pacaran atau gak? @baebae.irene_ @jenniejane @lala__lisamanoban
lala__lisamanoban emangnya beneran pacaran? kayaknya jungkook bukan tipe yang suka pacaran ya.
baebae.irene tah? ini jangan2 taehyungnya banyak imajinasi kali.
jenniejane yaudah kali guys, kalo dia bilang pacaran ya pacaran.
kimyerinn_ @jenniejane coba lo cek deh akun yang di tag taehyung. Gak ada isinya, ppnya juga gak ada.
pjiminie wah squad cabe keriting nyari masalah nih. beb gimana dong? @minyoongs
minyoongs gaguna banget babi.
younghoonez kok tiba2 panas gitu ya kolom komentarnya.
junghopee_ gausa denger tae, biasa sirik. Kemarin mereka ditolak jungkook, jadi begitu.
kimtaev @jeonjk kelakuan fansmu:((
•
Taehyung kesel banget, baca komentar dari temen-temen SMA-nya yang nggak percaya kalo Taehyung sama Jungkook beneran pacaran. Padahal, udah jelas banget kalo di foto itu Taehyung sama Jungkook lagi berduaan.
Terus, ngelihat komentar-komentar geng cabe keriting yang makin panas, buat Taehyung jadi downmood seketika. Taehyung ngelirik Jungkook, yang kayak biasa sibuk main game di hapenya. Nggak lama, terlintas satu ide yang mungkin bakal bikin netizen makin panas dibuat.
Taehyung buka kamera dari instagram, ngarahin kamera depan ke arahnya. Terus dia mulai ngevideoin mulai dari dirinya. Baru, dia ngerangkul lengan kekar Jungkook yang ngebuat Jungkook langsung noleh ke arah kamera.
Jungkook sebenarnya nggak begitu suka disorot kamera. Tapi, ngelihat kesayangan senyum lebar gitu buat dia jadi nggak tega juga nolak.
Nggak lama, Taehyung nyenderin kepalanya ke bahu Jungkook. Kayak manja begitu kesannya. Terus dia mulai ngomong dengan nada rendah tapi tetep kesan manja sama Jungkook,
"Poppo?"
Jungkook tentu nggak bakal bisa nolak. Jungkook yang kebetulan lagi pake turtle neck panjang yang sampe nutupin mulutnya karena dingin, nurunin kerah bajunya sampe bibirnya kelihatan. Terus dia ngecup pipi Taehyung lembut. Tapi, Taehyung langsung dapat bonus. Jungkook kecup lembut dan agak lama di sudut bibir Taehyung.
Taehyung bener-bener nggak nyangka Jungkook bakal ikut bersekongkol dengan dia, secara Jungkook nggak suka kalau kemesraan mereka diumbar. Mana itu ciumannya lembut dan lama banget di bibirnya.
Taehyung langsung menghentikan videonya waktu Jungkook balik main hape. Dia nonton video itu berulang kali sampe akhirnya dia malu sendiri. Dia langsung simpan video itu ke galeri hapenya sebelum diupload ke InstaStorynya.
Baru diupload berapa menit, langsung banyak yang lihat. Dan, Taehyung yakin. Komplotan cabe-cabean keriting itu bakal kicep kalo lihat snapgram dia sekarang.
Taehyung ngecup pipi Jungkook sekilas sebagai balasan yang tadi, senyum lebar waktu Jungkook ngelirik ke arah dia.
"Sayang Kukkie, deh,"
"Hmm,"
kimyerinn_
ini seriusan?!baebae.irene
😱😱😱lala__lisamanoban
LOH ITU JUNGKOOK BENERAN?younghoonez
sakit tapi tidak berdarah ya, kak.minghao.ssi
ITU DIEM2 GABENER JUGA YA! KECUP2 PROPERTI NEGARA! GAK MUKHRIM TAU.
kookoonutz
yatuhan, tolong tunjukan aku jodoh yang seperti jeon jungkook.parkhoonien
kakak beruntung bat ya sama kak jungkook:'))•
_________________________
a/n: yha, itu yang terakhir kurang lebih apa yang di dm temen2 Taehyung waktu negelihat snapgramnya.
Sebenernya, aku terinspirasi dari video couple yang kayaknya si penyanyi korea juga, tapi gatau mereka siapa. So sweet banget sumpah waktu ceweknya minta 'poppo' terus cowoknya pake turtle neck terus ya begitu heuheu.
seneng gak si kalo dibegituin pacar?
KAMU SEDANG MEMBACA
north and south +kookv
FanfictionTaehyung dan Jungkook itu ibarat kutub utara sama kutub selatan. Berbeda tapi tetap bersatu. Lucu 'kan?