Halo, lama gak ketemu kalian para pembaca. Entah masih ada yang nungguin cerita ini atau nggak, yang pasti aku balik lagi hehe. Ada yang kangen nggak?
/ngintipin para readers/
Okay, back to the topic. Saya kemarin sempat delete wattpad mengingat hp saya habis memory dan akhirnya saya relakan apk oranye ini gegara hp saya suka hank dan juga udah jarang dibuka gegara saya main roleplay di fb. Terus kemarin ada temen saya nanya2 soal wattpad saya dan akhirnya saya coba mintol buat cek work saya dan saya kaget ternyata masih ada yang nungguin dan readernya bahkan meningkat sampe hampir 1k reads. Tau gak seberapa bahagianya saya?
Ini pertama kali loh dalam sejarah saya punya 1k reads, karena selama ini saya hidup nomaden di dunia oranye ini eheg.
Dan dengan harapan kecil ini terkabul, saya bertekad buat update North and South. Dan, khusus Moonchildren saya harus hapus.
Sebenarnya banyak sekali yang mau saya buat di North and South, tapi kesibukan dan mood nulis saya belakangan ini agak berkurang. Jadi, minta bantuan kalian para readers boleh?
Cukup dengan voment dengan komentar seperti "semangat nulisnya koo!". Dengan begitu aja, kalian bener2 membantu mood saya. Beneran!
Dan lagi, setelah childhood love story, saya agaknya beneran gak punya ide soal hubungan kookv disini. Jika mau, kalian boleh posting di wall saya atau komentar di part terakhir soal ide kalian yang pengen banget kalian realisasikan dalam kookv. Beneran, aku beneran open-request nih. Gak terbatas oleh waktu. Kapan aja aku siap!
Atau kalian malu idenya dilihat orang lain? Kalian bisa taruh ide kalian di personal chat saya, tapi agak lama masuk notifikasinya gegara notifikasi pc suka gak muncul.
Aku beneran bakalan realisasikan, tapi jangan lupa ya sertakan kalimat "semangat nulisnya, koo!" karena itu bakal membantu moodku naik. Beneran ㅠㅠ
Terakhir, aku gak mau php soal update lagi. Soon, aku beneran bakal update North and South. Dan Moonchildren bakal dihapus.
Semoga kalian menghargai keputusan saya. Dan semoga kalian masih mau ngikutin North and South!
Terimakasih!
Love,
Kookoonutz
KAMU SEDANG MEMBACA
north and south +kookv
FanfictionTaehyung dan Jungkook itu ibarat kutub utara sama kutub selatan. Berbeda tapi tetap bersatu. Lucu 'kan?