kisseu

950 129 15
                                    

Taehyung bosan. Nggak tahu mau ngapain. Dia lagi duduk di sofa bareng Jungkook, tapi Jungkook lagi sibuk main game kayak biasa. Pengen ndusel manja deh sama Jungkook jadinya.

Taehyung nyenderin badan sama kepalanya ke Jungkook, mepet ke Jungkook. Kepalanya disenderin ke bahunya Jungkook, ngedusel manja di bahu bidang pacarnya.

"Kukkie, bosan!"

"Iya,"

"Iya aja nih?"

"Hm,"

Kan? Persis kayak ngomong sama dinding. Taehyung manyunin bibirnya, tapi tetep ndusel sama pacarnya. Jungkook tetep nyibukin diri sama gamenya, tapi dia tanpa sadar senyum kecil ngelihat tingkah pacarnya.

"Kukkie,"

"Hm?"

"Poppo?"

"Bentar,"

Taehyung merengut, narik-narikin tangan Jungkook sambil natap melas. "Kok harus bentar-bentar sih?"

"Ya, sebentar."

Udah deh, capek Taehyung kalo ngomongnya begitu. Nggak lama, ide lainnya muncul di kepalanya. Perasaan, Taehyung kebanyakan ide mulu emang. Tapi, ya begitu. Kalo bukan dia yang inisatif, gimana bisa dia tetep dapat kasih sayang Jungkook?

Jadi, Taehyung berlutut di atas sofa, meluk leher Jungkook dari samping. Dia mulai ngecupin rahang sama lehernya Jungkook.

"Kukkie,"

"Hm?"

Cup!

Taehyung cium bibirnya Jungkook, ngelumatnya sekilas sebelum narik wajahnya lagi. Jungkook nggak ngegubris, tetep fokus main gamenya dia yang lagi panas-panasnya.

Taehyung manyun, majuin bibirnya lagi buat ngelumat bibirnya Jungkook sekali lagi. Cup! Tapi, tetep Jungkook nggak ngegubris.

Taehyung merasa agak kesel jadinya, dia nyoba sekali lagi buat nyium bibirnya Jungkook. Cup! Jungkook tetep nggak ngegubris.

Udah ah, nyerah. Jungkook kayaknya beneran lagi nggak mau diganggu. Beneran itu perhatiannya udah tertuju sepenuhnya sama gamenya.

Taehyung akhirnya ngambil langkah mundur. Tapi, belum sempet mundur, tiba-tiba Jungkook noleh ke Taehyung dan nangkap bibirnya Taehyung dengan bibirnya.

Taehyung kaget setengah mati, ngerasa Jungkook bener-bener dalam banget nyiumnya. Terlebih, saat Jungkook ngelumat dan ngegigit bibir bawah Taehyung. Taehyung memekik saat bibirnya digigit, meremat kaos yang dipake Jungkook saat Jungkook melesakkan lidahnya ke dalam mulut Taehyung.

Bunyi bibir dan lidah yang saling beradu satu sama lain. Taehyung meremat kaos Jungkook semakin kuat, pertanda Taehyung udah kehabisan napas. Jungkook segera ngelepas pagutannya, nggak mau pacarnya kehabisan napas.

"Ku-Kukkieㅡaah!"

Tiba-tiba, Jungkook ngecup lehernya Taehyung. Titik sensitif Taehyung. Jungkook sengaja ngegigit sekilas pake bibirnya, ngegoda Taehyung yang udah meracau nggak jelas.

"S-stop, Ku-Kukkie. Besok aku kelas pagi. A-akuㅡ"

Jungkook menghela napas, jatuhin kepalanya di atas bahu Taehyung dan nyembunyiin wajahnya di ceruk leher sang pacar. Jungkook meraup aroma tubuh Taehyung yang menguar dari setiap lekuk tubuhnya.

"Itu akibat kalau menggangguku bermain game dengan cara seperti itu, hm?" Jungkook mengusap ceruk leher Taehyung dengan ujung hidungnya. "Hampir saja aku kelepasan. Dasar kucing manja."

Taehyung memeluk Jungkook, memanyunkan bibirnya lalu berdecak kesal. "Habis kamu ngacangin aku."

"Siapa yang ngacangin?"

"Jeon Jungkook!"

"Mau kuhabisi disini ya? Aku sedang lapar."

"Mesum!"

_________________________

a/n: yaampun aku nulis apa lagi ini. Gaje heuheuheu. Fyi, ide ini datang dari kejadian nyata diri sendiri loh. Waktu itu, adek sepupuku gangguin aku main game dan caranya ngeganggu tuh gitu. Kurang ajar banget emang itu adek sepupu umur enam tahun tau cara ngelumat bibir 😂

Hampir bikin adegan hot diatas, next bikin apa yaaaa? ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Hampir bikin adegan hot diatas, next bikin apa yaaaa? ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
north and south +kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang