"entah lah ini seperti sebuah mimpi. apa yg aku damba dambakan terwujud dan malah menimbulkan keberuntungan yang sangat ajaib bagiku. berawal dari memimpikan menjadi seorang interprater boyband dan girlband korea kini menjadi kekasih salah satu boyband dari korea. sayangnya dia super duper cuek. tapi ku sungguh menyayanginya dan aku sungguh tidak ingin berpisah darinya. Rasanya aku tidak ingin jauh darinya timbang semenit pun. Tapi lagi lagi aku harus menenggelamkan egoku hanya untuk dia yang sibuk merintih karirnya disana. Aku mengerti akan hal itu. Aku akan tetap sabar menunggu. Walau diapun jarang memberi kabar. Dan harus selalu aku yang menghubunginya. Dia akan lupa padaku jika dia sudah sibuk dengan pekerjaan nya itu. Sudah kubilang bukan? Dia seorang yang memiliki sifat cuek, bukan hanya dengan ku namun terhadap dirinya sendiri. Kadang akupun yang harus mengingatkannya untuk menggosok gigi sebelum tidur. Aku harus bertahan. Aku akan tetap bertahan. Tapi apakah bisa? Lama kelamaan aku seperti memiliki rasa bosan. Tapi tetap saja aku harus kuat dan bertahan agar hubungan ini tidak kandas di tengah jalan. Karena ku menyayanginya, apapun sikap dan perilakunya. Sungguh aku mencintaimu Kim Jimin."
Ku tutup buku diary warna hitam yang tidak berbordir milikku ini. Buku ini telah ku isi dengan berbagai macam kisah ku dengan Kekasih ku Kim Jimin. Seseorang yang kusayangi setelah keluargaku.
Malam ini, sehabis diriku melampiaskan perasaan ku pada buku ini. Akupun duduk termenung didalam kamar ku didekat jendela yang menghadap langsung pada jalanan malam kota Jakarta ini. Aku sedang memikirkan kira kira dia sedang apa? Oh, sungguh aku merindukannya. Semenjak 5 bulan yang lalu aku tidak pernah bertemu dengannya. Berhubungan lewat via telepon saja jarang setidak nya hanya sekitar 7-8 kali dalam 5 bulan ini. Sungguh dia sangat sibuk untuk konser tour nya kali ini.
Aktivitas merindukan dia ini membuat ku mengingat kembali masa lalu ku saat bisa bertemu dan berkenalan dengannya dan kemudian kami berjalan bersama. Ah itu sungguh hal yang manis, walau memang tetap sikap cuek nya lebih mendominasi saat kita sedang berdua.
Ku rindu masa masa kita bertemu, masa masa dimana kita baru saling menatap dan, berbincang bersama.
Sungguh ku merindukannya.
***
-tokoh utama dan tokoh 'aku' disini dinamakan sheya diperankan oleh yeonwoo momoland. Dan jika ingin, bayangkan saja diri kalian sendiri. wkwk.
-tokoh utama kim jimin a.k.a park jimin BDS.
-dan para tokoh lainnya.
*nama tokoh, agensi, dan nama groupband sengaja disamarkan demi kenyamanan pembaca:)
KAMU SEDANG MEMBACA
IGNORED✔
Fanfiction*revisi sedang direncanakan:)* Jimin, seorang laki-laki terkenal dari sebuah boygroup yang dinaungi oleh agensi besar. Dirinya sangat acuh pada hal-hal kecil bahkan pada karirnya sendiri. Sebegitu tak pedulinya hingga ia rela mengorbankan statusnya...