Hai, sebelumnya nih yak aku gatau kenapa pengen nulis ini. Tapi kayaknya aku perlu mengklarifikasi beberapa hal. Sebenernya bisa aja aku tulis ini di post, tapi email aku lagi eror dan nulis itu dipost-an harus banget pake email:( jadi mungkin, aku bakal gunain cerita ini untuk mengklarifikasi beberapa hal. Mohon kebijakan dalam membaca. Maksudku, tolong dipahami dan dimengerti, karena yang menulis ini hanya anak beranjak remaja yang berumur 14 tahun, yang merasa dirinya sudah sukses dibidang menulis seperti ini.
Jadi gini, pertama yang mau aku klarifikasi adalah, kenapa aku buat cerita ini?
Sebenernya, aku udah pernah buat cerita cerita diwattpad di dua akun wattpad aku sebelumnya. Nah, baru kepikiran bener bener pengen buat cerita yang bisa dibaca banyak orang itu baru.
barunya kapan? Baru nya itu saat aku selesai baca cerita hidden pertama ver wattpad. Nah kan disaat itu katanya mau ada hidden 2.0 ya? Aku nungguin. Tapi aku nungguinnya tuh gak kayak bener bener cuman nunggu.
Aku nunggu sambil nyari cerita lain tapi masih dalam lapak punyanya kak asa (penulis hidden) dan aku nemu cerita 'that (hidden) princess' yang pemeran utamanya itu suga , dan 'howcome?' Yang pemeran utamanya jimin.
Aku pasti tertarik ke keduanya. Aku baca dua duanya tapi satu satu.
Dua cerita itu udah selesai aku baca karena kan harus kejeda ditengah jalan karena kak asa nya fokus ke hidden , dan sampe akhirnya hidden 2.0 apdet yeay..
Nah setiap nunggu hidden 2.0 apdet ke part selanjutnya, aku selalu kepikiran "kira kira gimana part selanjutnya? ; kira kira aku bisa gak ya nebak teorinya? Sampe akhirnya tuh aku mikir kayak gini "kira kira aku bisa gak ya buat cerita kayak kak asa gini?"
Yap, aku termotivasi, selain karena nunggu hidden 2.0 apdet, saat itu aku juga kayak kangen sama jimin dan suga dicerita yang aku bilang tadi, mungkin yang punya nomor WA aku dari lama dan ngefollow ig aku, aku pernah buat status kalo aku lagi kangen mereka berdua dengan foto jimin dan suga.
Kekangenan aku itu berlanjut ke, "aku mau buat cerita mereka, tapi aku harus pilih salah satu" and then, akhirnya aku pilih jimin untuk bahan cerita aku.
Kenapa aku pilih jimin? First, misalkan aku pilih suga, aku bingung mau bikin sifat suga yang gak sesuai aslinya itu gimana? Kalo tentang suga yang terlalu cuek bla bla dan sbg nya kayaknya udah sering dan pasti akan ngebosenin:v. Mau buat suga jadi kyut dan manja manja + sexi gitu malah kurang srek:(. So, aku nyoba Jimin. Dengan sifat? Sifatnya suga hehehe. Jadi dicerita ini kayak make visual jimin dengan sifatnya suga hehehe. Kecampur gitu loh mereka:v. yaa walaupun sifat cueknya gakeliatan banget dicerita ini, tapi aku lagi nyoba buat feelnya bagus.
Dan ternyata. Damn! Berhasil. Banyak yang baca. Gak sedikit juga yang ngasih respon baik, itu juga karena usaha aku yang nyebar link kemana mana:). Kadang aku salut ama diri aku sendiri, dari sekian banyaknya masalah yang aku hadapi. Tapi aku tetep aja mikirin buat nulis, mikirin buat nyebar link, mikirin buat cover bagus, mikirin feel bagus, mikirn kelanjutan cerita dan blablabla. Ini demi kalian yang udah terlanjur jatuh hati dengan ignored, yang udah terlanjur mencet link dan pengen tau kisah selanjutnya.
Walau kadang aku suka angot angotan kalo lagk nulis. Ya biasalah. Remaja labil:)
Maaf untuk keteledoran aku yang satu itu, yang seharusnya aku udah bisa memanage waktu, semua yang udah aku jadwalin harus ancur karena sedikit masalah perubahan waktu. Dan karena sedikit masalah itu kadang aku jadi mager nulis dan jadi ga mood nulis berhari hari.
Aku juga mau minta makasih sama kalian semua tuh yang udah terlanjur jatuh hati dengan ignored dan udah terlanjur mencet linknya. Hehe.
Oh iya, sebelum buat cerita ini, aku bener bener mikirin semuanya mateng mateng. Dari prolog ampe ending nya bakal gimana walau pas ditengah cerita tiba tiba bisa berubah scene. Yang seharusnya adegan kiss masih lama, tapi udah ada diawal. Yang harusnya nembaknya nanti tapi udah duluan. Itu karena apa? Karena kalian selalu mendesak aku huwaa:( hiks.
Semua susunan cerita yang udah aku siapin hancur semua hanya karena menuruti kemauan kalian. sesayang itu aku kekalian agar semua permintaan kalian bisa aku kabulin.
Walau hanya 5-6 orang yang minta, tapi bagi aku itu kayak berpengaruh banget gitu.
Gak jarang juga aku sering ngerasa kecewa. Karena apa? Aku rela ngehapus beberapa app hanya untuk masuk ke gc bts maupun jimin karena chat massage itu ngemakan memo:v. Dan abis itu ada aja orang dengan seenak jempol mereka main masukin aku ke grup grup lainya:v tapi aku si sabar dan iklas. Jadi ya terserah silakan atuh, jadi aku bisa nyebar kebanyak orang:).
Nah disini aku mau menegaskan lagi!.
Cerita aku ini gaada unsur plagiat nya. Ini bener bener murni dari khayalan seorang fangirl yang ngangenin biasnya. Dan termotivasi menuangkan semuanya dalam bentuk cerita.
Aku juga buka pbo:( [perebut bias orang] . Bias aku tetep namjoon oppa:(. Tapi kan aku bilang tadi cuman sempet kangen dan berlanjut sampai sini.
Bukannya aku gak kangen namjoon oppa. Galeri aku penuh foto dia semua:(. Mungkin karena jarang liat foto suga dan jimin, aku jadi kangen mereka.
Tapi aku juga sayang semuanya:(♡.
Jangan hujat aku karena cerita aku yaaa...
Kalo mau hujat aku ayo silakan gapapa. Tapi jangan bawa ignored. Butuh bener bener perjuangan keras bisa sampai ketitik ini. Kadang rela tidur tengah malam buat nulis, padahal besoknya belum selesai juga. Rela dimarahin ibu karena megang hp terus soalnya aku nyari nyari info sana sini tentang jimin.
Untuk haters, jangan sampe suatu saat aku ngecover lagu micdrop kekalian nih:^.
Kpopers juga bisa berkarya.
Eh, aku kan masih dede ya. Najis. Dan aku juga orang kurang mampu. Aku nulis cerita ini lewat hp, hp butut:"^. Jadi mohon dimaafkan kalo masih ada typo dan sebagainya. Dan kadang juga aku susah ngumpulin duit buat beli kouta:(. Jadi aku suka ngewifi di skolah, tapi gak jarang juga wifi diskolah tuh ngajakin ribut, lemot. Jadi butuh kesabaran extra buat nunggui loading.
Jadi, aku minta maaf lagi nih kalo misalkan ga apdet apdet, berarti itu aku lagi gaada kouta gitu aja..
Oiya yang baca ini karena dapet dari link WA. tolong dong kalo ngasih respon di comment-an cerita ini aja. Jangan di chat WA:(. Bukannya mau sok ngartis, tapi comment dari kalian berharga walau hanya comment "." Sekalipun.
Jangan males males juga pencet bintangnya. Biar akunya juga gak males buat nulis.
Kalo ada yang mau nanya apa apa, boleh di commet di cerita ini aja di part apapun.
Kalo misalkan malu, tanya lewat dm aku di @nswpa_ atau kalo yang punya nomor WA aku ya, chat aja. Kusus pertanyaan
Yaudah deh segitu aja.
Oh iya nambah deh satu lagi. Email aku eror nih cara benerinya gimana ya? Aku mau ganti sandi wattpad ini. Aku lupa soalnya hehehe. Tolong dong yang ini dijawabin yaa.. masalahnya tuh harus di sinkron mulu, menyinkronkan sih menyinkronkan. Tapi, udah dari dua minggu yang lalu gak kelar kelar loadingnya. Kalo aku ga tau sandi ink bisa gawat kalo aku ganti hp. Masa buat baru lagi:(?
Yaudahdeh udahan. Babay. Makasih semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IGNORED✔
Fanfiction*revisi sedang direncanakan:)* Jimin, seorang laki-laki terkenal dari sebuah boygroup yang dinaungi oleh agensi besar. Dirinya sangat acuh pada hal-hal kecil bahkan pada karirnya sendiri. Sebegitu tak pedulinya hingga ia rela mengorbankan statusnya...