Kenalkan namaku Sheya, aku seorang vloger. Aku suka membuat konten konten yang unik. Tutorial cara memakai body lotion misalnya?.
Tidak seunik itu juga kok.
Oh iya kali ini bertepatan seminggu sebelum konser say no to fanwar di mulai aku ingin membuat vlog. Kali ini kontennya tentang diriku yang ingin sekali menjadi interprater para boyband dan girlband di korea yang akan datang pada konser kali ini.
Konser ini bisa dibilang sangat besar, karena apa? Seluruh grupband kpop dari seluruh management ada diacara ini. Aku sebagai kpopers sudah pasti telah membeli tiket nya sebelum tiket itu benar benar habis terjual. Aku sudah membayangkan betapa bahagia nya aku disana saat bisa menonton para idolaku di barisan paling depan.
Tapi makin kesini aku makin membayangkan benar benar bisa dekat dengan mereka. Sampai akhirnya aku memutuskan ingin menjadi seorang interprater mereka semua. Kini aku malah jadi sangat mendamba dambakannya.
Untung aku mempunyai kenalan yang memang bekerja dan menjadi bagian terpenting di acara yang dilaksanakan di Singapur itu. Aku telah menghubunginya kemarin dan betapa beruntung nya aku. Mereka masih mencari satu interprater lagi, karena mereka membutuhkan dua orang intreprater.
Interprater pertama men-transletkan dari bahasa korea - inggris.
Interprater kedua men-transletkan dari bahasa inggris - korea.
Dan aku langsung diterima dijabatan interprater yang kedua karena jabatan yang pertama sudah ditemukan.
Betapa bahagianya diriku. Sejauh yang para viewers ku tahu. Aku tidak pernah menggunakan bahasa korea di setiap vlog ku. Mungkin pernah namun tidak pernah full bahasa korea. Aku jadi tidak sabar bukan main ingin menunjukkan keahlian ku berbahasa korea. Hehe.
***
Setelah aku menyelesaikan vlog ku dan memberikan kabar bahagia kepada para viewers ku. Tiba tiba suara dering handphone ku berbunyi. Kulihat nama seseorang yang telah membuatku bahagia belakangan ini dilayar telfon ku yang menyala.
Donghuk namanya. Ku angkat telfon darinya
Hallo?
Hai, sheya ku ingin memberi kabar, kamu akan berangkat besok ke singapur yaa.
Besok? Wahh mendadak sekali aku belum ada persiapan
Yaaa maaf jika baru mengabari mu. Ini memang sangat mendadak. Karena ternyata aku mendapat kabar bahwa lusa kita akan melaksanak meeting dengan para groupband nya. Dan itu akan dilaksanakan tiga hari berturut turut, jadi besok kau harus berangkat. Bagaimana? Apakah bisa?Ya tentu saja bisa, aku akan packing barang barang ku sekarang. Terimakasih untuk infonya.
Ya sama sama, kita berangkat ke singapur jam 10 setidaknya kau bisa berangkat jam 8 ke bandara karena kita juga harus breefing terlebih dahulu
Oke. Terimakasih sekali lagi
*tututut~*
Ya, perasaan bahagia sekaligus panik menyelimuti hati ku. Bagaimana tidak? Aku takut ketinggalan pesawat besok dan aku harus mempersiapkan semua nya dari sekarang dan sendirian.
Aku pasti bisa. Dan aku harus bisa.
Waktu seharian penuh ini ku gunakan untuk menyiapkan segala keperluan ku selama seminggu lebih di Singapur nanti.
Entah telah berapa kali aku bolak balik menyetir hanya untuk membeli perlengkapan yang masih kurang.
"Huuftt"
Ku akhiri kegiatan packing packing ku hari ini dengan satu nafas panjang. Kini sudah pukul 20.33 WIB. Aku harus beristirahat, dan segera memulihkan kembali tenaga ku yang telah terkuras seharian tadi.
Kurapihkan barang barang ku yang akan kubawa besok, kuletakkan didekat pintu masuk kamarku.
Kini aku merebahkan diri dikasur. Belum ingin pergi tidur, aku hanya sedang membayangkan betapa beruntung nya diriku dapat melihat idola idolaku itu secara langsung dan dengan jarak yang sangat dekat, aku jadi takut jika nanti aku gugup didepan mereka akan tampak seperti apa aku? Oh, pasti sungguh memalukan. Tidak, aku tidak boleh terlihat memalukam seperti itu. Aku harus yakin pada diriku sendiri bahwa aku bisa.
Alarm telah kuatur agar menyala tepat jam 7 pagi.
Tak lama kemudian akupun terlelap. Mungkin malam ini aku terlalu lelah untuk membayangkan sesuatu lebih jauh lagi.
Haii, jangan lupa vote dan comment nya ya.. kritik dan saran aku terima kok, klo ada typo kasih tau aja kesalahan nya dimana. Nanti aku benerin hehehe. Makasih all:)
KAMU SEDANG MEMBACA
IGNORED✔
Fanfiction*revisi sedang direncanakan:)* Jimin, seorang laki-laki terkenal dari sebuah boygroup yang dinaungi oleh agensi besar. Dirinya sangat acuh pada hal-hal kecil bahkan pada karirnya sendiri. Sebegitu tak pedulinya hingga ia rela mengorbankan statusnya...