bagian 1

30 1 0
                                    

"Pagi" ucap cewe yg mengenakan seragam sma.

"Pagi sayang" ucap mama.

"Papa gak pulang lagi mah?" Tanyaku yang hanya menatap makanan yg ada didepanku.

"Kamu makan aja dulu" ucap wanita paruh baya.

"Kenapa papa jahat banget sama kita?"tanya.

Mama hanya menghela nafas mendengar perkataanku.

"Mending kamu berangkat sekolah" ucap mama sambil tersenyum.

Aku tersenyum dan menyalimi punggung tangan mama.aku tdk menghabiskan sarapan karena aku sedang tidak mood.

***
Sekolah baruku terlihat begitu mewah padahal mama hanya mempunyai toko kue.

Aku bingung mau kemana dan sekolah pun sudah ramai dengan siswa siswinya.

Ohh ya aku bersekolah di high school Debenham. Dari namanya aja udah elit apa lagi harganya.

"Permisi ruang kepsek dimana ya?" Tanyaku kepada anak laki laki yang menggunakan kacamata.ia menunjukkan arahnya padaku.

"Terima kasih"ucapku ramah ia hanya menunduk.

"Sama sama"ucapnya pelan.

Aku memasuki ruang kepsek tersebut sangat mewah dan dingin.

"Maaf bu saya..."ucapanku terpotong kala kepsek itu memotongnya.
*sumpah authornya gaje banget*

"Nama kamu Alicia Keys Wilbraham murid pindahan dari sma tunas bangsa"ucapnya.

"Iya bu" hanya itu yang mampu ku ucapkan.

Bel bunyi menandakan seluruh siswa masuk ke kelas.

"Oke Alicia kamu masuk di kelas XI IPA C dilantai 2 ayo ikut saya"ucapnya aku melihat dipapan nama yang ada dimeja nya bertuliskan "denok kanjeng Spd,mpd.

***

Kami sampai di lantai 2 dan masuk kelas XI.

"Permisi bu erna " ucap kepsek.

"Maaf anak anak ibu meminjam waktu kalian sebentar"ucap kepsek.

"Kalian kedatangan teman baru silahkan masuk" bu kepsek mempersilakan aku untuk masuk.

Aku tersenyum dan mulai memperkenalkan diri
"Hay perkenalkan nama saya Alicia Keys Wilbraham kalian bisa pangil saya cia, semoga kita dapat berteman baik"ucapku.

"Cia kamu duduk sama tasya ya,tasya angkat tangan."ucap bu erna.dan kepsek pun pergi.

"Hay aku tasya "ucapnya sambil mengulurkan tangannya.

"Udah taukan nama aku"ucapku sambil mengambil tangannya.

"Iya aku udah tau" ia hanya tersenyum dengan sifat dinginku.

Kami pun melanjutkan pelajaran.

***
"Cia kita kekantin yuk " ajak tasya aku melihat dibelakangnya ada 2 sosok cewe cantik dan bodygoas.

Aku hanya mengganguk dan mengikuti mereka, aku tidak berniat untuk memperkenalkan diri kepada mereka berdua,sampai tasya memperkenalkan ku.

"Ehh oh iya gays ini Alicia tapi panggil aja dia cia."ucap tasya.

"Ehh aku tira"ucapnya sambil mengulur tangan aku tersenyum tipis.

"Dan ini moci nama kesayangan kami untuk dia tapi nama aslinya kinara,kenapa sampai nama panggilan dia moci soalnya dia tembem dan lucu kaya moci."dia hanya tersenyum dan mengulurkan tangan.

I believe your love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang