"Lo pikir gue mau pacaran ama lo apa lagi nikah mending gue nikah ama bang toip dari pada ama lo!!!!"ucapku panjang lebar.
"Lo harus mau!!"ucapnya dingin,ingin sekali aku lari untungnya pintu mobilnya belum dia kunci HAHA lo jadi manusia kok goblok banget yaa!!!.batinku.
Aku berlari cepat saat turun dari mobilnya hanya lari,lari,dan lari yang ada dipikiranku,yaah walaupun gue lari sampai ujung dunia sekalipun,pasti dia dapat,secara gue lari terus dia naik mobil.
Yaa tepat dibelakangku mobilnya melaju aku sangat tau, kalo gini mending jalan aja tadi batin gue.
"Walaupun lo lari gue bakal dapat lo!!" Ucapnya sambil menyamakan kecepatan mobilnya dengan kecepatan jalanku, "gue kacangin lo brengsek" lagi lagi gue membatin.
"Ehh lo tau ini jalan apa!,mending gue anterin lo pulang aja,udah gelap nih,mau ujan pula"ucapnya gue masih berjalan menatap lurus kedepan,yaa jujur gue gak tau ini jalan mau menuju kemana.
"Lo serius gak mau gue anterin,lo bandel yaa"ucapnya langsung keluar dari mobilnya dan menarik tanganku masuk kemobilnya.
Gue menatap luruh kedepan dgn wajah datar,karena bosan jadi gue langsung ngambil hp.
🌛🌚Blackmoon Genk🌚🌜
Lucia_fitara23
Ehh nyamuk angkot si kunci mana??Keisya_kiki
Lah mana gue tau Anjay!!Keys_Alice
Tenang Key yg cantik ini selamat walaupun....Feronika_abigel
Yaa ampun lo dia apain ama tuh bocah!!Keys_Alice
Ehh emang lo ama derel ada hubungan apa?Feronika_abigel
Hehe dia abang gue😅😅Keys_Alice
WHAT!!!Lucia_fitara23
2Keisya_kiki
3Feronika_abigel
Ngapain lo?*Keys_Alice
Gue off dulu kuota mau abis😑😆😆Lucia_fitara23
Bye👋Keisya_kiki
2Feronika_abigel
3.Aku mematikan ponselku sebenarnya baterai ponselku yang hampir habis bukan kuota,aku memasukan ponselku kedalam tas tanpa melirik supir mobil.
Selama dalam mobil tidak ada percakapan yang berarti hanya rasa bosan. Dan canggung menyelimuti mereka.
Skip~~
Aku langsung keluar dari mobilnya tanpa berterima kasih,walaupun secara logis dia yang bawa aku,aku berjalan cepat masuk kedalam rumah,aku melihatnya belum pergi.
"Assalamualaikum mama!!"panggil ku.
"Waalaikumsalam " ucap mama lemah.
"MAMA,sakit?" Tanyaku.
Aku menyentuh dahi mama panas!!itu lah yang kurasakan,aku langsung panik, aku keluar ternyata kak derel masih ada ditempatinya."Ehh elo balik lagi mau bilang terimakasih yaa!" Ucapnya sambil tersenyum jahil.
"Aduh kak lo bisa nggak bawa nyokap gue ke rumah sakit?"Tanyaku.
Matanya membulat sempurna,"Iya ayo Cepetan " ucapnya keluar dari mobil dan berlari kearah rumah dia mengangkat mama dan keluar dari rumah sebelum aku keluar dari rumah utamakan kunci🔧.
Skip~~
Aku duduk lemas diluar ruangan mama,derel duduk disampingku sambil menghela nafas,dokter keluar dari ruangan itu.
"Tolong adek mamanya dirawat baik baik soalnya detak jantungnya tadi..."ucap dokter yang membuat mataku membulat aku takut mama pergi meninggalkan diriku.
"MAMA saya kenapa dok?"teriakku dan sebuah air mata berhasil menerobos pelipis mataku.
"Mama ade masih baik baik saja hanya saja tadi detak jantungnya hampir berhenti untung kami masih bisa memacu detak jantungnya" ucap dokter cantik itu.
Aku duduk sambil meratapi nasib ku yang hampir ditinggal mama,aku harus mensyukuri tuhan masih mau memberi kesempatan untuk mama bersamaku. *Oke sekarang emang lebay beneran!! Thor.*
Derel mengusap punggungku lembut "Udah yang penting nyokap lo masih bisa ama lo!"ucapnya sambil tersenyum.
Aku tersenyum sinis melihatnya,dari pada harus berduaan ama nih orang mending samperin mama lebih berfaedah.
Ceklek...
"Mama" panggil ku sambil mendekati ranjang mama,dan dibelakangku adalah kakak kelas yang sumpah gue benci banget.
"Sayang, itu siapa yang dibelakang kamu?"tanya mama.
Segini dulu yaa aku lagi badmood😢😭 terus jadi malas nulis dehh😢😢😢
Ini juga cuman 600 ĸaтa😒😒
мaaғĸan нaмвa ya ALLAH🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
I believe your love✔
Fiksi RemajaAku Alicia Keys Wilbraham anak haram yang tidak pernah diharapkan,aku anak dari seorang pelacur, silahkan kalian jijik sama aku. Bagaimanapun ia adalah seorang wanita yang telah melahirkan ku kedunia ini. Sampai aku bertemu dengan kakak kelas yang m...