30

1.5K 130 13
                                    

Jiyong baru saja sampai di hotel tempat nya menginap bersama member yang lain.

"Hyung, hp mu dari tadi bunyi terus" kata seungri sambil memeberikan hp jiyong kepada jiyong

"Hmm biarkan saja. Aku lelah aku akan tidur duluan" kata jiyong

Jiyong pun langsung masuk kedalam kamar nya tanpa memedulikan tatapan heran dari seungri.

"Bagaimana cara memberi tahu jiyong hyung ?" Tanya seungri pada seunghyun

"Ini bukan urusan kita, kita tidak bisa ikut campur jika itu jalan yang di pilih jiyong kita sebagai sahabat hanya bisa mendukung nya" kata seunghyun sambil menatap pintu kamar yg tertutup

"Lalu bagaimana dengan lisa ?" Tanya seungri

"Kita harus menguatkan nya. Lisa adalah perempuan kuat dan ini bukan yang pertama kali nya bagi dia. Aku yakin dia bisa menerima nya. Sudah malam sebaik nya kita istirahat besok kita kembali ke korea" kata seunghyun lalu melangkah menuju kamar nya sendiri

"Aku tau ini bukan pertama kali nya bagi lisa, tapi aku takut kalau ini menjadi yg terakhir dia percaya dengan cinta" kats seungri lirih.

Jiyong belum tertidur dia masih ada di balik pintu. Jelas dia mendengar apa yang di bicarakan sang makne dan juga member tertua bigbang itu.

Jujur jiyong mencintai lisa dan juga orang itu. Dia pun tidak bisa memilih di antara kedua nya.

Dia tidak bisa melepas lisa maupun wanita itu. Jiyong benar benar bingung, wanita itu yang dulu nya meninggalkan jiyong tiba tiba. Lalu hadir lisa yang membuat hari jiyong menjadi berwarna dan kenapa eanita itu harus datang lagi ? Dan bodoh nya jiyong sama sekali tidak bisa menolak kehadiran wanita itu.

Jika di tanya apakah jiyong takut kehilangan lisa ? Maka jawaban nya adalah iya. Dia sungguh takut orang yang menjadikan nya berwarna akan pergi dan meninggalkan nya dengan ke abu abuan lagi.

Jiyong sengaja menghindari lisa, jiyong sedang menata hati nya kembali. Jadi jika sewaktu waktu jiyonh memilih masalalu nya lisa maupun dia tidak tersakiti dengan ini.

Dan begitupun sebalik nya jika akhirnya jiyong memilih lisa, dia akan tau seberapa berharga nya lisa untuk tidak di sia siakan.






.
.
.
.




Sementara itu di negara lain seorang gadis sedang merenung dibawah pohon rindang.

Dia duduk dengan memeluk lutut nya dan bersandar ke pohon itu sambil menatap kosong rerumputan disana.

Tatapan datar nya dan juga aura dingin yang menguar dari tubuh nya menerangkan seberapa mengerikan nya perempuan itu saat ini.

Dia lisa, ya lisa memilih menyendiri setelah acara makan makan dengan para eonnie nya.

Disinih lsh dia di salah satu dataran tinggi yang cukup jauh dari kota. Lisa menenangkan pikiran nya.

Entah kenapa dia selaku berfikiran buruk tentang sang kekasih yang jauh disana.

Dari mulai sang kekasih yang tidak mengabari nya, sampai berita yang dikirimkan oleh orang kepercayaan nya yang mengintai sang kekasih.

Cukup hancur sebenar nya perasaan lisa saat tau apa yang dilakukan jiyong disana. Tapi lisa berfikir dewasa untuk tidak memutuskan hubungan mereka secara sepihak.

Lisa menunggu jiyong kembali dan akan menanyakan huhungan pria itu dengan wanita yang bersama nya. Dan menanyakan kelanjutan hubungan mereka.

Lisa juga sedang memantapkan hati jika akhirnya mereka memang tak berjodoh dan harus terpisah.

Bukan hal baru memang bagi lisa, tapi kali ini mungkin dia akan benar benar pergi dan tak akan kembali lagi jika memang benar perpisahan kedua nya terjadi.










Tbc.
1,2 dan 3 kembali lagi.....
Setelah sekian lama hiat karena author ingin menyelesaikan cerita sang kaka yaitu APPA I MISS U yang kini juga sudah tamat.

Semoga suka ya sama cerita ini. Kalian para peminat 1, 2, dan 3 jangan ketinggalan juga untuk membaca APPA I MISS U.

Dan jabgan lupa tinggalkan vote koment. Karna bagaimanapun juga aku ngetik ini ingin di hargai.

Terimakasih

1,2 Dan 3 END || Jilice ✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang