Konser YG family telah selesai di selenggarakan. Sekarang semua artis sedang berkumpul dan beristirahat di backstage.
"Jam berapa kita akan merayakan kebedhasilan kita hari ini ?" Tanya seungri
"Kita berangkan sekarang saja" kata yang hyunsuk (CEO) YG ent.
"Baiklah kita berangkat sekarang" kata seunghyun
Semua nya berjalan menuju tempat parkir yang sudah sepi karna sekarang pun sudah dini hari.
"Aku tadi kesini menggunakan mobil ku sendiri jadi aku tidak ikut naik van ya" kata jiyong kepada teman satu membernya.
"Hemmm baiklah" kata sang manager bigbang
Lalu jiyong menghubungin lisa dan menunggu nya di dalam mobil nya. Tak lama menunggu lisa langsung masuk ke dalam mobil jiyong.
"Kita mau kemana oppa ?" Tanya lisa
"Kita akan ke tempat pesta perayaan karna konser hari ini sudah lancar" kata jiyong
"Di ???" Di tanya lisa
"Club malam milik seungri" kata jiyong
"Wahhh club malam" kata lisa dengan mata berbinar sedangkan jiying hanya terkekeh.
Sampai nya di tempat club malam jiyong dan lisa langsung masuk dan menuju lantai 5 dimana tempat yang sudah di seterilkan khusus untuk YG
"Woah jiyong hyung tidak datang sendiri ternyata" kata song mino member dari winner
"Annyeong" kata lisa
"Lis kau datang dengan jiyong ?" Tanya bobby
Bobby kenal dekat dengan lisa karna bobby adalah senior lisa di kampus tapi sekarang bobby sudah lulus sekarang.
"Ahh ne oppa" kata lisa sambil duduk di sofa aamping jiyong dan di dekat member bigbang dan member 2ne1
Mereka semua mulai berpesta dengan minum minuman musik dan buah buahan.
Lisa bukan kali pertama ini memasuki dunia malam. Dunia malam baginya adalah biasa karna dulu sebelum kedua orang tua nya meninggal karna kecelakaan.
"Oppaaaa... jangan sampai mabuk ne kita harus kembali" kata lisa
"Kita pulang duluan saja gimana ? Kepala ku sudah pusing" kata jiyong dan lisa hanya menganggukan kepalanya.
"Kami pulang duluan ya" kata jiyong pada yang hyunsuk karna hanya dia yang masih sadar dan yang lain nya sudah mulai kehilangan kesadaran mereka masing masing.
"Kita ke tempat penginapan ku saja ya jauh jika harus ke penginapan mu" kata jiyong
"Ne ne terserah oppa saja aku pusing" kata lisa sambil memejamkan matanya.
Ini sudah jam 5 pagi dan mereka belum tertidur sama sekali. Lisa yang sudah benar benar lelah dan pusing akhirnya tidur.
'Kau cantik lisa. Andai kau tau bagaimana perasaan ku pada mu. Aku harap saat kau mengetahui nya kau tidak menjauh dari ku' ucap jiyong dalam hati.
Jiyong menggendong lisa ke kamar nya. Karna jiyong tidak tega membangunkan lisa yang tidur sangat pulas.
Jiyong membaringkan lisa di lasurnya dan melepaskan sepatu lisa dan menyelimuti lisa
"Aku tidak bisa menahan nya lice" kata jiyong
Cup
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
1,2 Dan 3 END || Jilice ✓✓
FanficAku, kamu dan wanita masa lalu mu. Ms. L : Aku bisa bersaing dengan banyak wanita yang juga menyukai mu, tapi tidak dengan satu wanita yang kau sukai. Mr. J : Setiap orang pantas merasakan bahagia termasuk kamu, dan bahagia akan datang kepada siapap...