LAST CHAPTER

3.4K 164 15
                                    

Penantian akan selalu terbayarkan dengan kepuasan, Usaha tidak pernah mengkhianati hasil. itu adalah ungkapan ungkapan yang selalu lisa dengar dan akhirnya dia merasakan kenyataan dari ungkapan itu.

hampir 10 bulan lisa menunggu kembali nya jiyong, akhirnya jiyong kembali juga dari tugas kenegaraan nya yang bisa dibilang cukup lama. Lisa pun selama ini sambil menunggu kembali nya jiyong selalu meyakinkan dirinya jika keputusan nya menemui jiyong dan membicarakan nya semua dari awal bukan lah hal yang salah.

selain meyakinkan dirinya sendiri lisa juga selalu berdoa dan meminta kepada tuhan agar dia tidak salah, dan menyesal ataupun kecewa dengan hasil nya nanti. selain itu juga lisa selalu memantapkan dirinya untuk tetap kuat menerima apapun nanti hasilnya.

"jadi kapan disampai diseoul ?" tanya lisa pada yuna

"dia tidak akan langsung pulang keseoul, dia akan menetap beberapa hari di jeju lalu baru keseoul" kata yuna pada lisa

kini kedua nya sedang berada di ruangan kerja lisa yang ada di apartement lisa di thailand, ya selama ini tinggal di thailand lisa tinggal di apatement yang cukup mewah.

"astagah jadi aku harus menunggu lagi sampai dia kembali keseoul ?" tanya lisa pada yuna

"ya mau tidak mau, kalau kau ingin menemui nya diseoul kau harus menunggunya lagi" kata yuna santai sambil meminum minuman nya

"apa maksudmu dengan menemui nya di seoul ? memang ny aku harus menemui nya dimana lagi selain diseoul ?" tanya lisa yang tidak mengerti dengan jalan fikiran yuna

"kau tidak ada niatan menyusul nya kejeju ?" tanya yuna yang menjelaskan maksudnya pada lisa yang sedang dalam mode lemot sekarang ini\

"memang nya aku bisa menemui nya di jeju ? bukan kah jika dia kejeju itu akan dijaga ketat ya ?" tanya lisa yang masih saja lemot itu.

Bahkan yuna sendiri pun bingung mengapa CEO dengan otak lemot dan juga labil ini bisa menjadi seorang CEO yang banyak ditakuti oleh lawan nya.

"kau bodoh ya ?" tanya yuna yang sudah mulai jengkel dengan lisa

"Yakkkk!!! berani nya kau mengatai atasan mu bodoh ? mau tidak ku bayar gaji mu hah ?" tanya lisa yang kesal kepada yuna, alih alih taku pada lisa yang berteriak yuna justru harus sekuat tenanga menahan tawa nya, lagi pua tampang yang ditunjukan lisa pada nya bukan lah tampang yang seram, tetapi kebalikan nya yaitu tampang yang imut.

"Yakkkk!!! berani nya kau mengatai atasan mu bodoh ? mau tidak ku bayar gaji mu hah ?" tanya lisa yang kesal kepada yuna, alih alih taku pada lisa yang berteriak yuna justru harus sekuat tenanga menahan tawa nya, lagi pua tampang yang ditunjukan l...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"astagah ada apa dengan tampang mu itu ?" tanya yuna dengan kikikan kecil yang tak bisa ditahan karena melihat tampang lisa

"aish sudah lah kau tidak asik" kata lisa ngambek mode on

"hahahahah,, bukan kah kau yang mengatakan jika kita sedang berdua kau bukan lah atasan ku ?" taanya yuna mencoba mengingatkan perkataan lisa pada nya.

"baiklah aku ingat, jadi apa maksud perktaan mu tadi ?" tanya lisa yang masih dengan mode kesal

"kau ini salah satu rekan bisnis dari YGent, agency yang menaungi G DRAGON, jika kau datang dengan dali ingin membicarakan proyek kerja sama dengan GD oppa pasti dibolehkan, lagi pula kau punya kekuasaan yang hampir sama dengan Yang-sanjangnim dan juga GDRAGON jadi semua nya pasti akan mudah" kata yuna, lisa yang mendengar penjelasan yuna terdiam sebentar memikirkan perkataan dari yuna.

1,2 Dan 3 END || Jilice ✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang