31

1.5K 129 12
                                    

Kembali nya bigbang bertepatan dengan keberangkatan jennie dan rose ke tempat orang tua nya.

Ya keberangkatan jennie rose di percepat karena suatu masalah.

"Eonnie jangan sampai melupakan kami ya ?" Kata lisa yang sedang memeluk rose dan jennie

"Tentu saja kami tidak akan melupakan mu lis" kata jennie

"Iya, jika ada waktu kami akan mengunjungi mu disini" kata rose

"Itu harus eonnie" kata lisa

Tak lama kemudian terdengar panggilan untuk keberangkatan ke LA jennie pun bersiap siap untuk memasuki pesawat nya.

"Sampaikan salam ku pada bigbang oppa dan juga jisso eonnie ya" kata jennie yang di angguki oleh lisa

Tinggal lah hanya rose dan lisa, jisso tidak dapat ikut mengantar karena dia harus kembali ke kampung halaman nya karena ada urusan mendadak.

Jadilah hanya lisa yang melepas kepergian dua sahabat nya.

Satu jam berlalu setelah keberangkatan jennie kini keberangkatan rose.

"Jaga dirimu baik baik lice, bersikap lah dewasa hadapi semua dengan kepala dingin dan jangan mudah tersulur emosi ne ?" Pesan rose pada lisa

"Tentu saja eonnie" kata lisa lalu memeluk rose sebelum rose benar benar pergi.


🌹🌹🌹










Setelah pesawat yang membawa rose pergi, lisa pun ingin pulang kembali ke apartemen dan dia sudah ada di tempat parkir.

Tapi dari jauh dia melihat sosok pria yang amat sangat dirindukan nya, juga yang sangat di khawatir kan nya.

Lisa memang sudah di dalam mobil, tapi kaca mobil nya masih terbuka jadi dia bisa melihat 5 pria tampan dengan atribut penyamaran yang lengkap sedang menuju van yang tak jauh dari mobil lisa.

Tatapan itu, tatapan yang lisa rindukan belakangan ini. Kontak mata kedua nya terjadi, sudut bibir lisa terangkat tapi langsung mendadak turun karena pria itu yang adalah jiyong yang di sangka lisa akan menghampiri nya tapi ternyata tidak.

Jiyong memilih memutus kan kontak mata mereka dan memasuki mobil van nya tanpa ada niatan menghampiri lisa.

Lisa kecewa, sangat kecewa dia pun menutup kaca mobil nya dan langsung keluar area parkir dengan kecepatan tinggi menjauhi bandara.

Air mata mengalir dengan sangat deras, kekecewaan yang dia tepis jauh jauh pun menjadi sangat nyata sekarang.











☘☘☘










Jiyong tentu saja melihat itu. Melihat kekasih nya tapi entah kenapa dia masih ingin menjauh.

Jiyong pun melihat tatapan kecewa lisa saat diri nya lebih memilih memasuki van dari pada menghampiri lisa.

Jujur saja hati jiyong sakit melihat kekecewaan itu. Tapi jiyong jujur saja belum sanggup untuk mengatakan sejujur nya pada lisa.

Mengatakan jika bukan hanya lisa yang ada di hati jiyong, entah kenapa jika dengan lisa jiyong sangat takut dengan perpisahan.

Berbeda dengan kekasih nya yang dulu dulu jika perpisahan bukan lah hal yang penting dan mengganggu hidup nya.

"Ji......" Tegur seunghyun yang melihat jiyong melamun.

"Eh,, kenapa hyung ?" Tanya jiyong

"Apa yang kau lamun kan ?" Tanya nya

"Ah tidak ada aku hanya lelah hyung" kata jiyong

Seunghyun pun hanya mengangguk dan kembali tenang di tempat duduk nya.

"Kita langsung ke agency karena ada yang ingin di bicarakan sangjangnim kepada kalian" kata manager bigbang itu dan di balas anggukan oleh kelima member bigbang itu.

























Tbc jangan lupa vote koment nya ya aku double up loh :v

See next part 😘😘😘😘

1,2 Dan 3 END || Jilice ✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang