Hallo...

921 105 41
                                    

Halloha...

Miss me?

Sorry, aku telah lama menghilang hihi bukan maksud sih, tapi keadaan yang memaksa. Sebenarnya urusanku belum selesai semua, aku harus melakukan beberapa terapi untuk kesembuhan totalku. Tapi hari ini aku muncul hanya ingin menyapa readers kesayanganku.

Bagaimana kabar kalian?

Aku harap kalian baik-baik saja dan bahagia.

Menunggu lanjutan ceritaku?

Mianhe, untuk saat ini masih belum bisa dilanjut. Tapi akan ku pastikan setelah semua selesai, tubuhku pulih kembali dan aku sembuh, ceritanya akan berlanjut.

Masihkah kalian sanggup untuk menunggu?

Aku berharap kalian masih sanggup untuk menunggu. Walaupun berat dan membosankan.

Dan setelah sekian lama ga buka watty, notifku jebol. Terimakasih karena sudah suka ceritaku, sudah memberikan vote dan komen. Maaf komennya ga aku balas, tapi aku baca kok ^^ itu membuatku semangat untuk sembuh dan bisa lanjutin ceritaku. Karena aku kangen GB, aku rindu menulis kisah mereka yang melayang-layang dalam pikiranku.

Oyaa.. kabar GB sampai saat ini masih meredup-meredup. Tapi aku ingin kalian tetap mendukung mereka, still love them. Banyak couple baru, tapi aku gabisa berpindah hati. Aku menolak untuk lupa setiap moment yang tercipta dari mereka.

Aku gatau harus nulis apa lagi, tapi aku bersyukur karena watty aku bisa dapat keluarga baru, teman baru. Walaupun kita tidak pernah bertemu secara langsung dan hanya tau melalui aplikasi tapi itu membuatku senang mengenal kalian. Thankyou~

Dan terakhir, ga terasa ya beberapa jam lagi tahun baru. Apa harapan kalian ditahun baru?


H A P P Y N E W Y E A R 🎉🎉🎉

snovelita. 31 Desember 2018

[GODBAS] The Seduction Of Itthipat Thanit [MUMET]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang