Ini adalah sebuah kisah tentang dua anak adam yang berbeda latar belakang. Seorang anak manusia yang memiliki segalanya dalam hal materi, menjadikan ia sebagai pewaris tunggal sebuah Department Store. Empire Department Store merupakan Department Store terbesar di Bangkok milik orang terkaya kedua di Thailand, Nathan Suradet memulai bisnisnya dari bawah hingga bisa sesukses sekarang. Tuan Nathan memiliki seorang istri yang cantik bernama Kaila Suradet, namun sayangnya sang istri lebih dulu berada di samping Tuhan karena sakit yang dideritanya, meninggalkan seorang anak lelaki tunggal yang di beri nama Bas Suradet Piniwat.
Bas seorang laki-laki dewasa berumur 25 tahun, sekarang ia telah mengambil alih bisnis Ayahnya. Sebenarnya ia tidak menginginkan posisi itu, namun Ayahnya memaksa karena ia tak memiliki pewaris lain selain Bas. Ia seorang lelaki yang periang dan hangat, namun karena suatu kejadian membuatnya menjadi sosok yang dingin, jutek dan tak bisa di bantah.
Berbeda dengan anak adam lainnya yang hidup berkecukupan bersama sang Ibu di sebuah apartemen kecil yang bersih. Ia Bernama Itthipat Thanit, namun ia selalu dikenal dengan nama God, berusia 26 tahun, memiliki paras yang tampan dan tinggi diatas rata-rata. Ia bekerja menjadi pelayan di sebuah Caffe milik sahabatnya. Banting tulang untuk menghidupi dirinya dan Ibunya yang sedang sakit. Namun biarpun begitu ia tetap bersyukur dan menjalani kehidupannya dengan santai. Ia termasuk sosok pria yang penyayang, hangat, ia pun sangat suka merayu para gadis-gadis cantik. Sifatnya yang ceria menjadikan dirinya pelayan terpopuler di Caffe tempat ia bekerja.
Kisah ini akan mempertemukan si kaya dan si miskin dalam sebuah kejadian yang tak terduga dan membuat Pria yang berkecukupan itu menjadi penasaran kepada Pria yang menurutnya misterius dengan sifat dingin dan juteknya. Banyak kejadian yang akan membawa kita berimajinasi indah menelusuri setiap hamparan padang rumput hijau yang sejuk.
"Dunia adalah tempat yang membosankan, dan kau akan tercekik oleh pahitnya kehidupan."-Bas Suradet.
"Jika dunia adalah tempat yang membosankan, maka pelukanku akan menjadi tempat favoritmu yang akan menenangkanmu dari pahitnya kehidupan."- Itthipat Thanit.
C O M I N G S O O N
Snovelita. 10 November 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
[GODBAS] The Seduction Of Itthipat Thanit [MUMET]
Short StoryKisah ini akan mempertemukan si kaya dan si miskin dalam sebuah kejadian yang tak terduga dan membuat Pria yang berkecukupan itu menjadi penasaran kepada Pria yang menurutnya misterius dengan sifat dingin dan juteknya. Banyak kejadian yang akan memb...