ketos #10

1.1K 125 5
                                    

Izinkan author dabel apdet yaa 😏



"Cel lo masih suka sama dia? Gua kira lo udah moveon"

"Sebenernya simple ya, yang menyakiti tinggali yang bikin nyaman pertahanin. Tapi nyatanya, ninggali nggak semudah itu."

"Ya kalo dari lo sendirinya sih cel, tapi kalo saran gua sih, lo coba lagi deh moveon sama hyunjin."

"Gimana gua mau moveon coba? Masalahnya sekarang gua satu kampus sama dia. Dan malah kita satu jurusan, satu kelas."

"Saran gua sih ya.."

"Apa?" Tanya cela karna merasa digantungin oleh sahabat lamanya diindonesia, Aera.

"DERITA LO HAHA" tak lama telpon ditutup sepihak oleh cela.

👟.
H

ari ini adalah hari minggu dan itu pertanda bahwa hari ini adalah hari yang dinanti nanti oleh setiap orang.

Dan hari ini hyunjin berkunjung kerumah cela, kenapa hyunjin tau dimana rumah cela? Jangan tanyakan author karna author pun juga gak tau.

"Cel, gua gak ganggu kan?"

"Eng- nggak kok" jawab cela

"Soalnya gua gabut dirumah sendirian, eh cel jalan yuk?"

"Jalan? Umm boleh deh" sebenenya cela mager banget. Tapi yaudah lah dari pada BT dirumah.

👟

Mereka memilih jalan jalan disekitar taman dekat ruamh cela, mereka jalan jalannya cuma sebentar, karena perut cela berbunyi lebih awal pertanda ingin diberi jatah.

Akhirnya mereka memutuskan untuk mencari makan. Dan mereka pergi kesalah satu cafe yang tak jauh dari taman tersebut.

"Cel-"

"Iya?"





-Berusaha mencari kesempatan kedua tidak ada salahnya kan?-


Kok panggilnya sayang sayangan?

Kalo gua suka sama lo gimana?

Sebenernya gua belum bisa moveon dari lo jin.

Kita jadian gimana?






Tbc.

ketua osis || Hwang Hyunjin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang