⚠️🔞 (Tetsurou Kuroo - Yachi Hitoka) YOUR KISS

5.7K 154 106
                                    

Kamar pemuda itu sebelumnya tak pernah sepanas ini. Tidak pernah.

Suara napas menderu. Salah satu dari mereka berpikir keputusan yang diambilnya sesaat barusan adalah salah. Namun terlambat. Ketika gadis polos itu menyadarinya, ia sudah tidak bisa kembali. Ia tersesat,

ーdi dalam Kuroo Tetsurou.

------

RATE M. Tidak baik dikonsumsi 19 tahun kebawah. Spesial buat kyuurobell, maaf kalau kurang asem. Kalau kamu masih memilih melanjutkan, I warned you from the start.

------

Disclaimer : Haikyuu tentu saja punya Haruichi Furudate-sensei, saya cuma pinjam Yachi dan Kuroo sebentar untuk berbuat maksiat.

---------

Serius loh ya, kalau belum cukup umur belum boleh baca! Aku mengingatkan lagi nih ya!

--------

Kalau tetap maksa mau baca, yasudah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau tetap maksa mau baca, yasudah. Dosa tanggung sama-sama ya!

----------


Yachi Hitoka tidak bisa melakukan apa-apa saat seseorang merayap keatas tubuh mungil yang ia miliki setelah sebelumnya sebuah pengalaman 'ciuman hebat' sekejab barusan ia rasakan. Ia kehabisan napas. Yachi oleng, hampir tidak dapat menemukan dirinya lagi setelah ciuman pertama yang ia lakukan.

Deru napas menggelitik lehernya, terasa geli. Ia harus cepat mengatakan sesuatu untuk menghentikan ini. Menghentikan kapten Nekoma ini.

Tapi bagaimana caranya?

"Kuroo-san, aku ra..." Yachi mengerang saat merasa lehernya digigit, geli, ini seperti dikelitiki, "...sa ini tidak benar."

"Kenapa tidak benar?" Manja sekali suara Kuroo yang balik bertanya. Ia pasti sudah pandai dalam urusan seperti ini, Yachi seharusnya lebih waspada.

Ada sengatan dahsyat menghampiri tubuh si gadis ketika Kuroo bermain-main di daerah dada, Yachi ingin meronta karena tak suka--atau malah suka?

Sorot mata Kuroo sekarang lebih baik ketimbang yang Yachi ingat selang beberapa jam tadi. Sekarang Yachi malah bingung antara menyesal atau tidak menyesal.

***

Sekilas setelah kalah dari Karasuno di kejuaraan Nasional, Kuroo terduduk dikoridor tempat orang-orang lalu lalang ingin menonton pertandingan. Yachi menemukannya.

Ia terlihat tidak terlalu bagus, meskipun sebelumnya kapten tim itu pura-pura biasa saja didepan rekanan Nekoma-nya. Tugas kapten untuk 'harus bahagia' itu ternyata sulit ya?

HALUKYUU! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang