₍ᬊPROLOG ﹆

264 22 2
                                    

Keysa Putri Hehanussa

Dari berkeluarga bermarga Hehanussa. Banyak kaum adam mengagumi Keysa,Yah! Panggilan si Gadis Berchubby itu,manik mata coklat nan indah pun menandakan bahwa dia sedikit keturunan bule,dia termasuk tipikal perempuan yang cerewet,dan bawel. Tapi dibalik itu semua dia mempunyai hati yang lembut. Dia adik dari pemain Timnas U23,yaitu Rezaldi Hehanussa. Kalian pasti taulah dengan kakaknya itu!
Keysa adalah Gadis tribun,yah dia menyukai Timnas apalagi soal persija,dia sangat senang dengan hal yang berbau bola. Tapi, selain gadis tribun juga. Keysa juga anak Paskibra loh. Dia pernah mewakili sekolahnya sebagai Purna Paskibraka Nasional di Istana Presiden.

Tapi, Perempuan yang kerap disapa Key ini mempunyai masalalu yang kelam. Berharap dengan orang yang salah,selupa-lupanya orang terhadap hal yang menyakitkan. Jika sudah menyangkut masalah hati,itu akan membekas lebih lama bukan?

Kau tahu?? Aku sebenarnya diam-diam mengagumimu. Aku tak bisa berani mengungkapkan isi hati ini,karena aku takut. Aku takut hal yang aku takut-takuti selama ini akan terjadi.

Ernando Ari Sutaryadi

Nando,lelaki yang mempunyai wajah nan tampan. Seorang kiper timnas U16 Indonesia,humoris,baik,jahil itulah sifat asli Nando sebenarnya. Karena wajah tampannya,banyak kaum hawa ingin memikat hatinya. Tapi? Tak bisa! Di hati Nando saat ini adalah Dia,wanita yang selama ini Nando idamkan. Yah,Seorang Ernandolah sangat menghargai perasaan perempuan. Apalagi,wanita yang diidamkannya. Dia akan selalu memberikan kebahagiaan pada wanita itu.

Tak akan kubiarkan kesedihanmu itu berlarut-larut di wajahmu,karena aku ingin dengan hadirku kau bisa tau indahnya menjadi bahagia

𖧷̷۪۪ᰰ᪇GOAL KEPPER LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang