₍ᬊ 3. School day! ﹆

138 13 0
                                    

Maaf! Jika ada typo ya😊
.
.
.

"Kegagalan selalu mempertemukan kita kepada pilihan, menyerah atau terus berjuang, dan pilihan kitalah yang menentukan hasilnya."
🌼🌼🌼🌼

Keesokan harinya,alarm jam 05.00 berbunyi dari ponsel Keysa,setengah sadar Keysa mematikan Alarmnya lalu tidur kembali.

Jam 05.15 alarm berbunyi kembali,dan lagi Keysa mematikan alarmnya lagi. Begitu pun seterusnya sampai berakhir pada jam 05.25.

Saat ia menatap ponselnya,ia berbicara dalam hati. "Hm.. masih ada waktu 30 menit lagi"

Ia kembali tertidur pulas sampai tiba-tiba saja ia dibangunkan oleh alarm sejati.

"KEYSA! BANGUN! DEEE... UDAH MAU JAM 7 CEPET BURU!" Ucap Rezaldi

Keysa terlonjak kaget,dan saat ia bangun lalu menatap jam di ponselnya,ternyata baru jam setengah enam pagi. Hish menyebalkan!

Ia mengacak rambutnya frustasi.

"Arrrrrghhhh... Bang Buleee!" Teriak Keysa.

Lelaki yang dibalik pintu kayu nan kokoh itu hanya tertawa kecil mendengar tingkah adiknya yang lucu.

Keysa juga sudah tidak bisa tidur kembali,ia langsung mengambil handuk lalu mandi menggunakan air hangat. Setelah selesai mandi, Keysa menjalankan perintah wajib yaitu melaksanakan solat subuh.

Yah. Setelah sudah siap semua,ia menuruni anak tangga di sambut oleh Mama dan Kakaknya yang sedang sarapan.

"Makan dulu sayangg," ucap Aliska Mama Keysa sambil tersenyum manis saat melihat anak gadisnya yang cantik itu sudah siap.

Sebelum Keysa duduk,bola mata Keysa cukup serius melihat seisi rumah. "Hm.. Ma. Ayah mana??," tanya Keysa bingung.

"Ayah udah jalan kerja de,udah buruan lu makan! Nanti gua anter. Sekalian gua mau ke mess Persija," Jelas Rezaldi.

Keysa mengangguk paham dan segera sarapan. "Anak Mama nanti yang pinter belajarnya yah... unchhh," ucap Aliska sambil mencubit pipi chubby anak gadisnya itu.

Keysa tersenyum manis. "Iya mamaku.."

♡♡♡

Keysa turun dari mobil milik Kakaknya. Dan berjalan lurus melewari gerbang sekolahnya. Sambil memasukkan tangannya pada jaket rajut hitam miliknya,rambut sedikit coklat dan bawah rambutnya keriting gantung itu ter-urai indah untuk dilihat. Dan tak lupa polesan liptint tak terlalu tebal membuat bibir Keysa sangat cantik.

Disaat sudah di lorong sekolah. Mata Keysa lurus fokus melihat dua perempuan yang ingin menghampirinya,tak lupa bibir nya tersenyum senang disaat dua perempuan itu menghampirinya.

"KEYSSAA!" teriak dua perempuan itu sambil memeluk Aura erat.

"Ih... Rindu tauu! Sama si pipi chubby nya gua," goda Shakira Maharani sahabat Keysa yang terlihat sangat cempreng dan cerewet tak jauh kalah dari Keysa.

"Ihhh.... kaliann mahh," ucap Keysa sambil memasang wajah imutnya.

"Ih benerann... gua,ama Shakira kangen ama elu," tambah Anggi Aulia. Sahabat Keysa yang mempunyai sikap tomboy.

"Elah,lebay lu pada baru ditinggal dua hari aja. Lagian,kalo kangen ngapain ga maen dirumah," cetus Keysa.

"Hehe.... abis gua takut Bang Bule marah," Cengengesan Shakira.

"Alaah... bilang aja gamau ketemu ama gua. Karena gabisa bagi waktu,alesan lu pada udah klasik di kuping guaaa," dengus Keysa.

"Eh,Hehe..A-Anuu Key. Bukan gitu mak-" Ucap Anggi terhenti.

𖧷̷۪۪ᰰ᪇GOAL KEPPER LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang