Gengs. Aku kembali dengan cerita ini. Ada kali 2 tahunan off, lama banget kan ya?? Akhirnya,dimana hari ini insya allah aku mau meneruskan cerita hasil karya aku. Semoga kalian suka ya🤗
~~~
"Cinta bukan luka, tapi tentang bagaimana kita menatap dengan bijaksana, meninggalkan apa yang seharusnya dilepaskan"
Keysa Putri Hehanussa🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
"KEYSA!!"
Sapaan itu membuat gadis berpipi chubby dengan cardigan soft pink yang baru saja melewati gerbang sekolah SMAN 01 GARUDA itu menoleh. Dan mempelihatkan senyum dirinya. Sangat cantik! Banyak lelaki yang terpana akan dirinya, sudah cantik, anak paskib. Sudah! Paket lengkap untuk Keysa.
"Kenapa,Ndo??" Keysa menghadap Nando yang baru saja menghampirinya.
"Engga sih. Sebenernya cuman manggil lu aja" Ujar cowo bermata sipit ini.
Ya Allah. Untung sabar batin Keysa
"Ga guna lo! Gua kira kenapa" Ucap Keysa kesal.
"Hehehe. Yamaaf,abis tumben dateng pagi?"
"Mau latihan Paskibra,Akang Nando"
Cowo bermata sipit itu tertawa geli. Mendengarkan namanya ditambahin dengan 'Akang'
"Hahaha! Iya gue baru inget. Lu itu ikut paskibra dan sekarang jadwalnya latihan,bukan??"
"Hooh. Sekarang,ini mau latihan. Mau keruang ganti dulu kan"
"Okedeh. Semangat ya!" Ucap Nando sambil mengacak acak rambut Keysa.
Blush! Sial! Lagi, lagi dan lagi pipi Keysa merona dengan tingkah yang Nando tunjuk pada Keysa.Lelaki bertubuh jangkung itu tersenyum. Keysa yang melihatnya hanya tersenyum malu. Nando ini mempunyai postur tubuh tinggi,Keysa pun sama. Tapi,apakah Nando yang ketinggian atau Keysa nya yang kurang tinggi yah? Padahal Keysa ikut paskibra tapi tetap saja lebih tinggi Nando.
"Oke. Gue mau masuk duluan ya, takut telat. Nanti diomelin, lu tau sendiri kan kalau telat latihan gimana hukumannya" Ucap cewe berambut panjang itu.
"Oke. Hati-hati yah"
Keysa menggangguk paham. Akhirnya Ia masuk melewati koridor sekolah. Sampai-sampai sedari tadi,banyak pasang mata yang melihat kelakuan keduanya.
Nando sama Keysa pacaran ya??
Keysa meletin Nando pake apaan tuh!
Fiks! Nando ama Keysa cocok
Nando mengangkat bahu tanda tak perduli pada cibiran cibiran. Dia sudah biasa menghadapin cibiran cibiran seperti itu. Apalagi,cibiran Netizen! Udah kebal deh soal kaya gitu mah. Ernando Ari Sutaryadi yah! Bisa dibilang Most Wanted SMAN 01 GARUDA. Karena ketampanan ia menjadi Most Wanted? Bisa. Apalagi ia terkenal,karena menjadi Kiper Timnas Indonesia. Dan sikapnya yang ramah kepada siapapun.
♡♡♡
Terik matahari yang cukup panas tak membuat lelah suara pemimpin Paskibra SMAN 01 GARUDA mengomandokan pasukan nya.
"PERWIRA!"
"SIAP!"
Nando,Yah! Dirinya melihat aksi Paskibra disekolah ini. Bukan melihat aksi Pasukan nya. Tetapi yah,kalian pasti tahu lah. Ada Keysa disana. Nando tak henti-hentinya melihat Keysa yang sedang melakukan latihan statis dan dinamis ala paskibra.
Cantik!
Satu kata itu dari mulut Nando. Ya,walaupun Keysa berkeringat. Tetapi,wajah nya memang sangatlah cantik. Nando kagum akan Keysa,wanita zaman sekarang apa-apa takut hitam bukan? Tapi lain untuk Keysa. Se panas-panas nya dia ikut eskul paskibra ini. Tetap putih.
"DOR!"
Nando terpelonjat kaget. Dan mengelus dadanya. Rasanya jantung kali ini akan copot. Dia mendengus kesal.
"Bego lu. Anjir banget,untung gue ga jantungan bangke!"
"Hehe. Maaf, lagian lu serius banget liat Keysa" Ucap Zico sambil nyengir tak berdosa
Nando memutar bola matanya malas. Cukup sabar mempunyai teman seperti Zico seperti ini.
Tak hanya Nando dan Zico banyak sepasang mata melihat area lapangan. Tak bosan mereka melihat eskul ini karena sudah banyak mengharumkan nama sekolah serta memborong banyak piala disaat lomba,Yah! Pasukan ini bernama PERWIRA.
"Pasukan! Bubar barisan jalan!"
"Bina Satya Perwira! Mantap!"
Sudah 2 jam,pasukan paskibra Perwira SMAN 01 Garuda menampilkan gerakan statis dan dinamis nya di lapangan. Ini saatnya sesi istirahat untuk eskul ini.
"Tumben, panas banget hari ini" Gumam Keysa sambil mengibas ngibaskan tangannya. Karena memang benar matahari hari ini sangatlah panas. Tidak seperti biasanya.
"Nih! Minum buat lo"
Keysa mendongak keatas,melihat siapa yang datang dihadapan dia
"Thanks,Dev" Ucap Keysa sambil mengambil minuman botol. Dan segera meminumnya. Yap! Devano Argino Alexander. Sang pemimpin atau danton Paskibra Perwira yang sedari tadi mengkomandokan pasukan nya. Devan,memiliki badan tegap bak pasukan TNI,rahang yang tegas,alis yang tebal. Dan jangan lupa satu lagi, TAMPAN!
"Btw, lumayan gerakan lo. Gak patah-patah. Atau gak di buat buat" Ujar Devan.
"Yaiyalah. Harus apa adanya,Dev" Ucap Keysa.
"Jelas! Purna Nasional mah beda" Goda Devan
"Lu juga. Purna Nasional,Dev. Gausah ngadi-ngadi deh lo!"
Mereka berdua pun tertawa. Devano dan Keysa memang jebolan Purna Paskibraka Nasional Indonesia di Istana Merdeka. Memang paskibra disana benar-benar terpilih atau perwakilan dari tiap kabupaten seluruh Indonesia. Mungkin ikut Purna kecamatan saja sudah senang,apalagi Purna Nasional. Dilihat seluruh Indonesia,terutama dilihat oleh Pak Presiden kita di Indonesia. Author juga pengen:) tapi ikut calon PPK sama PPI gagal terus:( pengen ikut lagi:v
"Yah,Ndo. Lu telat ngasih minum nya" Ujar Zico sambil menepuk bahu Nando. Nando menatap kedua nya yang sedang tertawa dengan tatapan sendu.
"Gapapa lah,Co. Mungkin bukan rezeki gue. Nih,minumnya buat lu aja" Ucap Nando mengasihi botol minuman ke tangan Zico.
Tadinya Nando mau memberi minuman ke Keysa. Alamat! Sudah didahului oleh Sang Danton Paskib. Zico menatap temannya nanar. Kasian sekali Nando.
"Hadegh. Cinta mah membutakan segalanya. Dari cinta juga kita merasa sakit dan luka. Dari cinta juga kita harus merelakan apa yang harus direlakan" Ujar Zico bucin.
LAH ANJIM! SUTAN ZICO BUCIN GAES!
TBC
♡♡♡
Gimana gaes?? Dukung siapa nih??? Aku mencium aroma aroma ada orang ketiga,Haha:v
Nando dan Keysa?
Atau
Devan dan Keysa?
KAMU SEDANG MEMBACA
𖧷̷۪۪ᰰ᪇GOAL KEPPER LOVE STORY
RomanceErnando Ari Sutaryadi, Kiper Timnas Indonesia U16 tahun 2018, dimana namanya sudah terkenal di kalangan ATL ( Anak Timnas Lovers) sebutan untuk penggemar bola Indonesia. Yang pada saat itu Indonesia juara umum AFF U16 2018 di Stadion Delta Sidoarjo...