Yoo.. ayooo... Ayo Indonesiaaa,kuinginnnn... kita harus menanggg
Hebohan para suporter pun menggebuh,dentuman demi dentuman suara drum dipadu dengan suara suporter yang amat semangat untuk mendukung tim negara kebanggaan mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno,Jakarta.
"Goallllllll......." teriak histeris salah satu penonton.
"Bang,ihhh itu.. golll" Teriak seorang gadis di telinga lelaki yang disampingnya.
"Ih.. I..iya,gua tau itu Gol,lu tuh bego apa oon si de. Kuping gua budeg nih,diteriakin suara cempreng cem nenek lampir punya lu!!" Omel lelaki tersebut. Yah,dia kakak dari gadis yang telah meneriaki telinganya.
"Ishh.. gua itu Keysa Putri Hehanussa bang. Bukan mak lampir. Ih!" Ambek wanita itu. Yah,dia Aura. Gadis tribun bermanik mata coklat.
Lelaki disampingnya itu menggeleng sabar,melihat perlakuan adiknya kadang teramat menyebalkan.
"Bang Bule,itu Timnas U16 yak?" Tanya Keysa pada kakaknya itu.
"Iya de. Mereka yang tanding itu U16!" Nada malas Rezaldi
"Kok mereka baru setenar sekarang ya Bang? Kalo tim elu sama U19 mah udah tenar nya dari kapan tau.." Tanya Keysa berkali-kali,membuat Rezaldi muak dengan kecerewetan adiknya itu.
"Ya allah de,yaiyalah. Secara mereka baru tanding resmi sekarang. Mereka juga temen gua loh. Lu mau ga gua kenalin? Siapa tau... lu tertarikk" Goda Rezaldi.
Keysa melihat tingkah laku abangnya itu pun muak sekali.
"Ish,apaan sih. Ntar gua diomelin mama ama ayah. Lu mau tanggung jawab,hah?" Omel Keysa
"Maaf elah,baperan loh! Hih,ade gua yang gemes ini bisa baperan juga ya ternyata... emmm,emes deh abang" Ucap Rezaldi tangannya yang jahil mencubit pipi chubby Keysa.
"Bang ishh!!!" Rengek Keysa
"Sakit begoo lu... pipi gua ntar melarrr" Lanjut Keysa sambil memegang pipinya yang habis dicubiti oleh kakanya dan memanyunkan bibirnya."Lu jangan ngambek manja kek gitu de,ntar pipi lu gua gigit mao!" Ledek Rezaldi pada Aura
Keysa melihat kelakuan kakanya pun muak sekali. "Kalo lu gigit pipi gua. Gua giles lu pake setrikaan" Marah Keysa. Keysa melanjutkan tontonannya. Matanya bertemu salah satu pemain.
Ishh... ganteng banget tuh cowo! Bener sih apa kata si Bulepotan entuh. Kayanya gua terpikat sama dia deh. Eh tapi,nanti dia fucekboi lagi ihhhhh lirih Keysa dalam hati.
Rezaldi pun menengok kearah Keysa. Mata Rezaldi mengikuti arah mata yang Keysa lihat. Yah,Keysamelihat satu pemain U16
"Ouh... lu demen ame die?? Deuh,ilahhh.. diliatin ajeee" Goda Rezaldi sambil tersenyum.
Keysa pun kaget,dan pipinya pun merona karena malu.
"Hah,A..apaan sih bang,orang gua lihat tuh.. kok rumput di GBK kok bagus yakk!!" Bohong Keysa.
"Alah.... gausah ngibul lu,keliatan noh. Pipi gembul lu merah. Gausah bohong deh" lirik Rezaldi ke Keysa.
"Isshh.... Bang Buleee!!!" Teriak Keysa kesal.
"Hhahahahhahahaaa" tawa Bule meledak.
Keysa pun memanyunkan bibirnya. Kesal perlakuan abangnya itu.
Anjir banget Bang Bule. Ngeliat aje kalo gua liatin Kiper U16. Sape sih ya namanye. Gua gatau,pake acara ganteng segala. Pan gue demen. Ehhhh lirih Keysa dalam Hati
KAMU SEDANG MEMBACA
𖧷̷۪۪ᰰ᪇GOAL KEPPER LOVE STORY
RomansErnando Ari Sutaryadi, Kiper Timnas Indonesia U16 tahun 2018, dimana namanya sudah terkenal di kalangan ATL ( Anak Timnas Lovers) sebutan untuk penggemar bola Indonesia. Yang pada saat itu Indonesia juara umum AFF U16 2018 di Stadion Delta Sidoarjo...