₍ᬊ 2. Kenalan Pertama ﹆

146 16 4
                                    

"Pertemuan adalah segalanya. Maka dari itu hargai waktu dengan sebaik-baiknya!"

🌼🌼🌼🌼


Keesokan harinya...

Suara shower bergema di dalam kamar mandi,tapi tidak lama suara itu berhenti. Seorang wanita mengambil handuk lalu mengeringkan dirinya dari sisa air mandi. Yah Keysa lah wanita itu.

Keysa kini sudah mengenakan pakaian santainya dengan kaos adidas berwarna putih dan celana levis pendek. Diapun duduk di pinggir ranjang tidurnya. Sambil mendumel sendiri.

"Sekarang hari minggu,enaknya ngapain yha.." Ucap Keysa sambil mengeringkan rambut basahnya menggunakan handuk kecil.

Tokkkkk...Tokkk...Tokkk

Keysa terkejut dengan suara ketukan pintunya.

Kebiasaan nih Bulepotan. Ngagetin aja dengus Aura dalam hati.

"Iyaaa... masuk aja! Ga dikunci" Ucap Keysa dengan nada cukup keras.

"Wesh.. wangi banget ade gua. Tumben jam segini udah bangun,biasanya masih kebo" Ledek Rezaldi sambil berjalan ke arah Keysa dan duduk disampingnya.

Keysa melihat kakaknya pun kesal sekali. "Idih,gua mah anak rajin yeh. Sebelum elu nyuruh gua mandi,gua bakalan mandi duluan. Emangnya elu! Pasti elu sekarang belum mandi kan" Ucap balik Keysa.

"Enak aja lu. Gua udah mandi kalii" Ucap Rezaldi membela dirinya.

Keysa menatap Rezaldi heran,dan mengangkat alis sebelahnya. Biasanya Rezaldi itu mandi disaat jam siang tiba.

"Hm.. tumben udah mandi sekarang. Biasanya siang bolong ge lu jadi mandi" Ucap Keysa heran.

"Jangan-jangan mau jalan bareng yah ama Ka Andita,kan sekarang hari minggu" Tanya Keysa dengan nada menggoda.

"Apaan sih. Bukan itu,temen gua yang semalem kita ketemu di ruang ganti tuh mau kemari. Katanya mau maen kerumah gua. Mereka itu belum pernah main kerumah gua gitu,kalau soal Andita mah kaga Key... dia lagi jalan-jalan sama keluarganya. Terus gua ga diajak" Curhat Rezaldi dengan nada melas.

"Ututututu... kasian abang aku ini,Hahaha" Goda Keysa sambil ketawa.

"Elah.. kaya elu ada yang ngajak jalan aja. Pan elu Jomblo" Ledek Rezaldi menggoda Keysa.

Keysa sangat kesal sekali dengan kakaknya itu. "Ishh,walaupun gua jomblo. Yang penting gua punya sahabat yang ngga kalah lebih seru ketimbang pacar... wllleee" Ucap Keysa sambil memeletkan lidah ke arah Rezaldi.

"Eleh...bangga bener. Eh,elu jangan kemana mana yah! Disini aja" Ucap Rezaldi.

"Kenapa emangnya?? Apa hak lu nyuruh-nyuruh gua dihh!!" Ucap Keysa kesal.

"Yah.. gua abang lu! Lu jangan pergi kemana mana deh. Lu disini,temen gua mau dateng soalnya yang tadi gua bilang" Ucap Rezaldi.

"Terus urusan gua? Temen-temen elu. Gua yang repot najis" Kesal Keysa.

"Napa pliss Key.. lagian lu keluar ngapain,ujuk-ujuk jalan kan ke mall sama Marissa" Ucap Rezaldi membuat Keysa bungkam.

"Ntar malem gua ajak lu makan di Mall deh,kebetulan mama sama ayah juga lagi keluar kota kan" Lanjut Rezaldi.

Keysa akhirnya berpikir. Ada benarnya juga perkataan kakaknya. Kalau diajak keluar sama kakaknya,uang yang dia punya tidak akan habis. Sekali kali porotin kakaknya hihihi.

"Hm.. okedeh,tapi janji yakk" Ucap Keysa meyakinkan.

"Iya.. Janji bawelll" Ucap Rezaldi.

"Yaudah.. gua mau sarapan dulu. Cacing gua pada demo nih" Ucap Keysa sambil memegang perut dirinya dan pergi keluar untuk sarapan pagi.

𖧷̷۪۪ᰰ᪇GOAL KEPPER LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang