₍ᬊ 4. Pulang Sekolah! ﹆

73 4 2
                                    

"Jangan jadikan lukamu sebagai alasan untuk kamu melukai oranglain, jadikan itu sebagai pengalaman utk kamu memulihkan mereka."
Ernando Ari Sutaryadi

🌼🌼🌼🌼

Pelajaran demi pelajaran telah sudah dilewati. Yah,sekaran jam yang ditunggu-tungu para siswa siswi SMA Garuda.

Class X IPS 1

"Baik Anak-anak,jam terakhir telah usai. Hati-hati yah pulangnya,sekarang musim pancaroba. Jaga kesehatan kalian ya" Ucap perempuan cantik dengan senyum simpulnya.

"Baikk Bu!!" Sorak Siswa X IPS 1

Perempuan tersebut langsung keluar dengan membawa beberapa buku.

Keysa juga tengah membereskan buku pelajarannya. Tiba-tiba Shakira,menghampiri meja Keysa.

"Key,maaf ya gua sama Anggi ga bisa pulang bareng elu. Soalnya,gua sama Anggi dijemput. Gapapa kan? Atau kaga bareng gua gimana??" Tawar Shakira sambil tersenyum.

"Ahh! Gausah beb Shakira,gua bisa order Grab atau ga minta jemput bang Bule kok" Ucap Keysa dengan senyum manisnya.

"Beneran Gapapa? Gua ga enak loh sama elu,Key" Ucap Shakira dengan wajah yang tak dapat diartikan

Keysa tertawa kecil melihat wajah Shakira yang seperti itu, "Hehe... Iya Shakira. Gapapa,udah sana duluan. Okayy" Ucap Keysa
"Yaudah gua duluan ya. Anggi udah didepan,Byee.. Pipi gembull" Ucap Shakira sambil mencubit pipi Keysa.

Keysa meringis,dan memegang pipi yang dicubit Shakira, " Onyonn isshh Shakira!! Kebiasaan banget. Awas aja" Kesal Keysa

Keysa sudah membereskan semuanya. Dan memakai jaket rajut yang ia bawa tadi.

Sebelum Keysa keluar kelas,ia berpikir sebentar, "Hmmm.. Naik Grab atau mintar jemput Bang Bule ya? Tapi,Bang Bule ada latihan di Persija. Aaaa... Kok jadi bingung,udah ah ke halte sekolah dulu aja. Siapa tau ada tebengan. Hehe" Gumam Keysa sambil tertawa tak jelas.

Keysa berjalan dengan jalan santainya ke arah Halte di depan Sekolahnya itu. Disaat sudah sampai Keysa diam dan terduduk,tak lupa manik matanya melihat yang ada di depannya. Bahkan sampai melihat ke atas langit,Yah! Langit sudah berubah menjadi warna hitam tanda hujan akan datang.

"Yahh! Kok cuaca ga bersahabat banget" Dengus Keysa kesal sambil memanyunkan bibirnya.

Tak lama rintik demi rintik hujan turun,orang demi orang menghilang di Halte depan sekolah. Tanda hanya Keysa sendiri yang berada di halte sekolah.

Keysa kesal dengan dirinya sendiri,terlalu bodoh dan lama dia menunggu disini,seperti menunggu harapan yang sia-sia, "Gua bego banget sih. Aturan gua gausah ngarep tebengan,kan hujan lumayan deres gini. Jadi susah buat pulang. Malah dingin lagi,kapan ada pangeran dateng gitu yah buat jemput gua.. Hehe" Ucap Keysa dengan senyum recehnya. Sesekali telapak tangan ia gosokkan supaya terasa hangat.

Brrrummm!!
Suara motor menggema di depan halte dan sang pemilik beranjak turun dan ke arah halte. Keysa terkejut melihat sang pemilik motor tersebut.
Yah! Keysa kenal laki-laki tersebut,laki-laki yang memiliki mata sipit dan badan cukup tinggi.

"Sialan Hujan! Gua kebasahan anjir,malah Zico ama Amanar udah duluan!!" Kesal lelaki bermata sipitnya itu.

Tangan Nando tak lupa menyugarkan rambutnya yang basah. Keysa yang melihatnya bergumam dalam hati. "Shit! Ganteng banget"

Tak lupa manik mata sipit Nando melihat keadaan halte dan terkejut pula bertemu dengan wajah cantik Keysa.

Mulutnya ber-O ria, "K-Key? Kok lu belom balik sekolah??" Tanya Nando

𖧷̷۪۪ᰰ᪇GOAL KEPPER LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang