cinta segitiga mark kunatip

13.4K 135 5
                                    


mark kunatip dan zola paratnam, adalah pasangan yang sempurna, mereka adalah hasil penyatuan dua keluarga ningrat thailand yang hidup harmonis.
mereka juga dikaruniai seorang pangeran kecil yang tampan, dengan otak yang jenius terlihat sejak kecil yang diberi nama mario.

namun siapa sangka, mark yang sempurna, memiliki kelemahan.
yaaa
untuk pertama kali dalam hidupnya, mark jatuh cinta dalam posisi telah memiliki istri dan anak.
tak ada yang salah dengan keluarganya, hanya saja hati mark telah luluh oleh kepribadian lembut dan lugu dari sang sekretaris belia bernama aom manaying.

awalnya aom hanyalah sekretaris yang ceroboh yang membuat mark geleng-geleng kepala, namun segala tingkah lucunya mengundang keceriaan tersendiri bagi mark.

seperti saat ini, aom tanpa sengaja menumpahkan kopi ke pakaian nya karena tersandung tangga menuju meja kerja mark.. jika orang jatuh ke depan, maka aom malah terjungkal kebelakang.
aom meringis,, kopi itu jelas panas dan jatuh tepat di dadanya.
mark segera menolong sekretarisnya itu kemudian membawanya ke kamar mandi ruang kerjanya,
"buka bajumu!" perintah mark tanpa ekspresi.
aom menjengit kemudian menyilangkan tangan didadanya, memberi isyarat waspada. ia baru tahu kalau bos tampannya itu mesum.
mark menjitak kepala aom.
" berhenti berpikir yang bukan-bukan, kau masih terlalu bocah bagiku, aku tak tertarik! " omel mark.

ya usia mereka terpaut 10 tahun, aom bagaikan bocah dimata mark, entah karena mungilnya tubuh aom ataupun tingkahnya.
aom cemberut -tapi tetap imut- dan membuka satu demi satu kancing bajunya.
dan taraaaaa...  dada hingga perut putih aom memerah.
namun lupakan hal itu karena sesaat mark tertegun dengan imutnya payudara aom.
walaupun lelaki itu berhasil menyembunyikannya dengan fokus mengompres dan mengoleskan salep pada ruam merah pada tubuh aom.

"payudaramu kecil sekali" ujar mark keceplosan.
aom lagi-lagi manyun. ia memandangi bukit kembarnya yang bisa dikatakan rata itu.
mengingat tubuh aom mungil, wajar saja jika payudaranya juga mungil, tapi hal itu sedikit mengusik aom karena usianya bahkan sudah 22 th namun selalu dianggap anak-anak karena tubuhnya.

mark tersenyum geli.
tiba-tiba mark mencubit puting aom dari luar branya.
"aaahhhh" aom terkejut dan mendesah sexy.

"apa yang bapak lakukan??" aom menjauhkan dirinya dari mark.
"aku akan membantumu untuk membesarkannya. jika sekecil itu lelaki mana yang. tertarik denganmu?!" balas santai mark.

"benarkah?" tanya aom lugu
mark menaikkan alisnya sebelah.
"maksudku bapak bisa memperbesar dia? apa bapak pesulap?"
dasar bocah,
mark mengernyitkan dahinya. aom benar-benar lugu.
"sudah jangan banyak bicara, buka bra mu,, aku ingin melihat kesalahan apa yang ada di payudaramu" ucap mark to the point.

aom menurut.
payudara mungilnya telah tersekspos bebas.
mark meneguk salivanya.
siapa sangka, payudara imut aom ternyata mampu menggoyahkan iman mark.
mark mengarahkan telunjuknya di puting aom yang bisa dikatakan tenggelam itu.

aom menggigit bibirnya.
walaupun kecil, namun payudara aom begitu sensitif.
mark mengangkat tubuh aom ke wastafel dan menghisap payudara mungil itu tanpa permisi.
"aaaaaaaashhhh" desah aom.
"pak... aaahhhh,, sa-kit,, ehmmm.. ge-li" ujar aom  sambil membusungkan dadanya.
mark tak menggubris,, ia sibuk menyusu pada gadis mungil dihadapannya.
katakan ia gila,,
namun payudara mungil itu membuat mark tak sabar ingin menjamahnya.

---

semenjak hari itu, payudara aom menjadi candu tersendiri bagi mark. dan perlahan rutinitas menyusu, dan  meremas dada aom menjadi kebutuhan mark.
hingga suatu saat mark tak mampu menahan gairahnya dan akhirnya menyetubuhi aom yang juga telah diselimuti gairah karena sentuhan mark.
sex pertama bagi aom, dan dilakukan di kamar mandi ruang kerja mark,  yang menjadi awal dari semua penyesalan mark kunatip.

ya,, aom hamil.
dan semenjak itu mark mulai menganggap aom menjebaknya,,
hei,,
orang gila mana yang percaya hanya dengan sekali melakukan sex, itupun dikamar mandi ruang kerja, dan begitu singkat untuk ukuran mark kunatip yang perkasa dan mampu melewati 3 jam bercinta dengan semangat  itu dapat membuat bocah kecil hamil???

aargh,,
lalu bagaimana dengan keluarga harmonis mark?

"apa kau menjebakku aom?.mulai hari ini kau ku pecat!"

tbc

mark kunatip

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mark kunatip

aom manaying

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aom manaying

hai reader...
happy new year!!!!

iam come back nih..
bagi yang lupa dengan cerita teach me touch me,, coba baca yang bagian 16.
kalian akan nyambung dg cerita ini.

yup yup..
dua tokoh di atas adalah orangtua Nick..

selamat menikmati..

(don't) touch me againTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang