~Chapter 4~

760 97 17
                                    

~ FF / KYUMIN ‖ YAOI ‖ IF YOU LOVE ME AGAIN \ 4 ~

Title : IF YOU LOVE ME Again

By : Alejandra Park

Pair : KyuMin ( Kyuhyun ♥ Sungmin )

Disclamair : Leeteuk oppa is mine!! *ganyambung* KyuMin n other cast milik Tuhan dan semua yang menyayangi mereka. Meski terkesan pasaran tapi cerita ini asli milik saya.

Warning : BL. Dewasa. Meski udah dibilang ini untuk dewasa, tapi masih aja ada anak kecil yang baca. Dan ini diluar tanggung jawab saya ya^^v

Bahasa tidak sesuai dengan EYD. Typo? Apalah daya, saya masih satu species dengan abang Donghae^^v

Summary : Ketika Sungmin yang harus berjuang melupakan masa lalu yang kembali hadir. (Summary Ga Jelas-_-')

Langsung aja

Happy reading^^

~Chapter 4~

'Bukankah dari segi umur Sungmin lebih tua dari yang lain.

Lagipula kita tidak pernah tahu bagaimana pengalaman seksualnya bukan. Bisa saja dia jauh lebih berpengalaman'

"Dasar brengsek" umpat Sungmin sambil melemparkan tas kerjanya ke atas sofa ruang tamu apartemen sewaannya.

Sungmin kembali marah saat mengingat ucapan Kyuhyun tadi di ruang rapat.

"Seenaknya saja membicarakan orientasi seksualku di depan banyak orang! Tahu apa dia tentangku?!" maki Sungmin lagi.

Sungmin menghela nafasnya, "Ya tentu saja si brengsek itu tahu karena dia mantan suamimu Lee Sungmin" jawabnya sendiri. "Menyebalkan"

"Aaarrrggh..."

"Ya hyung... kenapa kau teriak keras sekali. Bagaimana kalau para tetangga marah karena mendengar teriakanmu" ucap Ryeowook

"Ah Ryeowook-ah maafkan aku" jawab Sungmin, tapi sekejap kemudian kening namja manis itu berkerut. "Kenapa jam segini kau sudah pulang Ryeowook-ie? Kau tidak bekerja?" tanyanya.

"Hari ini cafe tutup lebih cepat. Jadi aku bisa pulang. Sepertinya bos punya hal penting hingga menutup cafe dengan cepat" jawab Ryeowook. Namja mungil itu kembali berjalan memasuki dapur diikuti oleh Sungmin.

"Lalu kenapa hyung pulang sambil berteriak begitu?" tanya Ryeowook sambil memotong sayuran. Sepertinya saat Sungmin sampai di apartemen Ryeowook sedang memasak untuk makan malam mereka.

"Aku hanya sedang kesal pada Cho brengsek Kyuhyun" jawab Sungmin. Terdengar sekali jika namja manis itu tengah kesal -marah- dari nada bicaranya.

"Cho Kyuhyun?" tanya Ryeowook bingung. "Maksud hyung, Cho Kyuhyun mantan suamimu itu?" lanjutnya.

"Kau pikir Cho Kyuhyun siapa lagi di dunia ini yang selalu membuatku kesal sekaligus mengacaukan hidupku Kim Ryeowook" jawab Sungmin

"Memangnya kenapa dengan dia hyung?"

"Kau tahu. Hari ini dia sudah membuatku malu di depan teman-teman kantor. Dengan seenaknya pria brengsek itu membicarakan orientasi seksualku" ucap Sungmin

Ryeowook makin tidak mengerti dengan ucapan Sungmin, sehingga namja mungil itu hanya menatap Sungmin dengan kening yang berkerut.

"Aku lupa cerita padamu Ryeowook-ah. Tanpa aku tahu ternyata Mean's Group itu milik Kyuhyun. Dan tadi pagi kami rapat. Ditengah rapat dia malah membicarakan hal pribadiku.

~IF YOU LOVE ME Again~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang