~Chapter 16~

219 30 10
                                    

~ FF / KYUMINYAOIIF YOU LOVE ME AGAIN \ 16~

Title : IF YOU LOVE ME Again

By : Alejandra Park

Pair : KyuMin ( Kyuhyun ♥ Sungmin )

Disclamair : Leeteuk oppa is mine!! *ganyambung* KyuMin n other cast milik Tuhan dan semua yang menyayangi mereka. Meski terkesan pasaran tapi cerita ini asli punyasaya.

Warning : BL. Dewasa. Bahasa tidak sesuai dengan EYD. Typo? Apalah daya, saya masih satu species dengan abang Donghae^^v

Summary : Ketika Sungmin yang harus berjuang melupakan masa lalu yang kembali hadir.(Summary Ga Jelas-_-')

Langsung aja

Happy reading^^

~Chapter 16~

Victoria berlari begitu ia keluar dari lift yang membawanya turun dari lantai 5 tempat kantor Kyuhyun berada. Tidak dipedulikan orang-orang yang menatapnya karena air mata yang membasahi pipi gadis cantik tersebut.

Ia bahkan lupa jika membawa mobil. Karena ia terus berlari menyusuri jalan.

"Nona Song..."

Teriakan Sungmin di belakangnya pun tidak ia hiraukan. Yang gadis itu lakukan hanya terus berlari menghiraukan semua yang dilewatinya.

Dibelakangnya, Sungmin terus mengejar Victoria. Ia tidak bisa membiarkan gadis itu salah paham pada dirinya. Apalagi jika berimbas pada hubungannya dengan Kyuhyun.

Bahkan dalam pikiran Sungmin, ia akan rela melepaskan Kyuhyun untuk wanita itu. Ia tau, jika dirinya-lah orang ketiga disini. Maka ia pula yang harus merelakan Kyuhyun untuk kembali pada Victoria.

.

Victoria dan Sungmin masih terus saling mengejar, entah sudah berapa jauh keduanya berlari.

Victoria yang memang tengah kalut berlari tanpa menghiraukan keadaan disekitarnya, bahkan ia tidak peduli jika kini ia sudah berlari menyeberangi jalan kota Seoul yang cukup ramai.

Sungmin yang melihat Victoria ikut mengejar, matanya terbelalak saat menyadari ada sebuah mobil yang tengah melaju ke arah Victoria. Dengan sekuat tenaga namja manis itu berlari menuju Victoria.

"Nona Song awas" ucapnya.

Namun,

Brak

.

Sementara itu, Kyuhyun yang tengah gusar pun memilih keluar untuk mengejar Sungmin. Ia pikir keputusannya untuk jujur pada Victoria adalah benar, akan tetapi Sungmin sepertinya justru merasa sebaliknya.

Dengan jarak yang cukup jauh Kyuhyun ikut berlari mengejar Sungmin, namun belum sampai ia berhasil mengejar keduanya, ia justru harus rela melihat sebuah mobil yang menabrak tubuh Sungmin dan juga Victoria.

Kejadian itu sangat cepat, ia bisa melihat kedua tubuh itu terpelanting karena benturan tersebut. Dengan kalap, Kyuhyun berlari menuju tempat keduanya tergeletak di jalan. Banyak juga orang-orang yang berkerumun karena kejadian tersebut.

Kyuhyun dengan susah payah menerobos agar bisa melihat keadaan Sungmin maupun Victoria. Keduanya memang tergeletak dengan jarak yang tidak terlalu jauh.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

~IF YOU LOVE ME Again~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang