2

727 95 5
                                    

.
.
.
.
.

3J baru saja sampai di Drom mereka,Acara konser baru saja selesai satu Jam yang lalu.

Jimin menjatuhkan tubuhnya di Sofa di ikuti oleh  Jungkook dan Jhope.
Mereka sangat lelah namun juga Bahagia secara bersamaan.

Ini merupakan Konser pertama mereka setelah Debut.
Dan hasilnya sangat memuaskan.
Banyak Fans yang datang dan memberikan Dukungan untuk 3J dan itu merupakan suatu ke banggan yang patut di jaga.

Meneger 3J Min Yoongi atau kerap 3 J sebut sebagai Suga Young itu masuk dan Duduk berhadapan dengan 3J yang kini masih duduk saling menyandarkan kepala mereka.

"Apa kalian lelah?" Tanyanya pada Ketiga Namja yang ada di depannya.

Ke tiganya menagguk dan detik berikutnya senyuman lebar tercetak di wajah Tampan ketiganya.

"Ahh kami memang lelah,tapi rasa lelah kami sirna ketika melihat wajah dan tawa bahagia dari para Fans Young!" Jawab Jungkook, dua lainnya menagguk setuju.

" Emm ,baguslah.Oh iya ige sekolah baru kalian .
Mulai besok kalian akan kembali bersekolah. Seperti kata  Namjoon PD NIM.
Kalian itu masih di bawah Umur jadi akan lebih baik jika kalian melanjutkan sekolah kalian" Terang Suga.

Ke tiga Namja itu mendesah.
Jungkook mengambil formulir pendaftaran yang di sodorkan oleh Suga.

" Sekang High School" Gumam Jhope.

~'~

SMA Sekang
~~''~~~

Suzy kini duduk gelisah di tempatnya.
Hari ini merupakan pembagian hasil Ujian minggu lalu.
Suzy terus merapalkan doa di dalam hati.

"Semoga aku mendapatkan Nilai tertinggi kali ini"

"Selamat pagi Anak- anak!" Ujar Kim Myungsoo Guru tertampan di SMA Sekang.

" Pagi!" Saut semua Siswa serempak kecuali Dua orang Suzy dan Juga seorang Namja yang kini sedang menelungkupkan wajahnya di ke dua tangannya yang bertumpu di atas meja.
Kim Taehyung.

" Baiklah hari ini Saem akan memberikan hasil Ujian minggu lalu kalian " Ujar Myungsoo duduk di atas meja.
Tidak sopan memang tapi sepertinya para siswa tidak merasa keberatan dengan hal itu.

" Kim Taehyung! " Panggil Myungsoo sembari mengambil selembar kertas hasil Ujian milik Namja yang bernama Kim Taehyung.

Kim Taehyung __ Namja itu mengangkat kepalanya ,Berdiri berjalan kedepan kelas dengan wajah dinginnya .

" Selamat kau mendapatkan nilai tertinggi! " Ujar Myungsoo tersenyum ramah.
Taehyung menanggapi hanya dengan menganggukkan kepalanya masih dengan ekspresi datar yang menurut Myungsoo itu sudah biasa pria Kim itu lihat dari salah satu siswanya.

Setelah menganggukan kepalanya Taehyung kemudian berbalik tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

" Bae Suzy" Kini giliran Suzy yang di panggil.

Suzy berdiri berjalan ke depan kelas dengan harap cemas.

" Ige ,kau hanya kurang satu poin " Ucap Myungsoo, bahu Suzy luluh kebawah.Suzy mengambil kertas hasil Ujiannya menatapnya nanar kemudian kembali ke bangkunya.

Yoona yang duduk di belakang Suzy menepuk bahu Suzy " Gwenchanayo??" Tanya Yoona cemas,Suzy hanya menaggukkan kepalanya pelan ,menatap hasil Ujiannya Tajam.

Taehyung menatap punggung Suzy dengan tatapan yang sulit di Artikan.

" Sampai kapan kau akan terus seperti ini Suzy!!"Ujarnya ,kemudin kembali menelungkupkan wajahnya di kedua lengannya.

Hal yang memang sering di lakukan oleh Namja bemarga Kim itu.

~~~~

3J turun dari mobil Sedan berwarna Hitam.
Baru saja menginjakkan kaki mereka di SMA Sekang ,kedatangan mereka sudah di sambut oleh teriakan- teriakan Histeris dari para Siswa Yeoja.

Semua siswi Yeoja berhamburan keluar untuk sekedar melihat ,memfoto dan lain sebagainya.

Terkecuali Suzy dan Yoona yang memang saat ini sedang berada di dalam perpustakaan, jadinya mereka berdua tidak tahu menau soal ke datangan 3J ke sekolah mereka.

" Ada apa sih ribut- ribut" Keluh Yoona yang tidak bisa konsentrasi saat mendengar suara gaduh dari luar perpustakaan.

Suzy melirik sekilas kemudian kembali fokus ke buku materi pelajarannya.

Brak ~~
Karna jengah Yoona pun mengebrak meja dan hendak keluar guna memeriksa keadaan di luar.
Namun belum sempat kakinya melangkah tanganya sudah ter lebih dahulu di cekal oleh Suzy.

" Biarkan saja!" Ujarnya ,Yoona kembali duduk dengan bibir yang mengerucut sebal.

"Padalah kan aku ingin melihat apa yang terjadi !" Gerutu Yoona yang masih bisa di dengar oleh Suzy.

Kembali ke 3J

Jungkook, Jimin dan Jhope kini berjalan beriringan mengikuti Suga dari belakang.

Mereka masih di krumuni oleh banyak Siswi SMA Sekang ,3J tidak ambil pusing dengan itu.

" Wah sepertinya aku akan senang bersekolah disini,semua Siswinya cantik -cantik " Celoteh Jhope dengan mata yang melirik kesana - kemari.

Jungkook dan Jimin hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah Jhope.

" Dasar!! "

.
.

.
.

Tbc

 

LOVE MYSELF( END}✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang