Kim Doyoung x Kim Sejeong

71 5 1
                                    

"sejeong !" panggil bu Yuri, wali kelas sejeong.

"iya bu? Ada yang bisa saya bantu?"

"abis kelas selesai, kamu bisa tolong ibu untuk ke kelas sebelah? Bantuin ketua kelasnya"

"bisa bu, saya perlu bantuin apa nanti?"

"ibu minta tolong dia untuk cariin beberapa buku referensi soalnya ibu mesti rapat. Kamu kan sering ke perpus tuh, kamu bisa bantuin dia kan?"

Sejeong mengangguk ragu kemudian tersenyum. Toh dia ngga bisa nolak permintaan wali kelasnya itu.

"makasih ya jeong. Maaf ibu ngerepotin kamu jadinya"

Sejeong kemudian menggelengkan kepalanya.

"ngga kok bu, ibu bisa percaya sama saya"

Bu yuri menganggukkan kepalanya , "iya , kalo gitu ibu duluan ya jeong"

Sejeong lagi lagi mengangguk sebelum wali kelasnya menghilang di ujung koridor.

•••

"jeong , nebeng pulang gak?"

Sejeong yang awalnya berniat berdiri pun mengurungkan niatnya kemudian menoleh ke arah teman sebangkunya, mina.

"hari ini ngga deh min, aku ada mandat dari bu yuri"

"lagian males aku nebengin kamu, jadi nyamuk mulu"

Mina cengengesan , "namanya juga lagi berbunga - bunga , jeong. Jadi ya gituu"

"mina!"

Yang dipanggil kemudian menoleh ke asal suara.

"pangeran berkuda merah ku udah dateng nih jeong! Aku duluan ya!" pamit mina sambil melambaikan tangannya begitu juga aku.

"kita duluan ya , jeong!" pamit pacar mina, mark.

"hati hati bawa mobilnya ya , mark!"

Mark mengacungkan jempolnya kemudian merangkul gadisnya sembari meninggalkan kelas.

"oke, sekarang ke sebelah" ucap sejeong ke dirinya sendiri.

•••

"eh , kim! lo ngapain disini?"

Sejeong kemudian menolehkan kepalanya ke arah Lucas.

"oh, hai lu!" sapa sejeong yang membuat lucas mencebik.

"panggil gue lucas atau ngga wong! Jangan lu, dikirain nama gua lulu apa" protes lucas membuat sejeong tertawa.

"so? What r u doing here?"

"oh, aku nyari ketua kelas kamu"

"ow ow, lo ada urusan apa sama dia? Lo berdua in relationship?" tanya lucas sambil menaik-turunkan alisnya. Tentunya dengan menyunggingkan senyumnya yang menyebalkan.

Sejeong menatap datar lucas kemudian menaikkan tangannya ke udara.

Lucas refleks menutup kepalanya dengan kedua tangan sambil berkata "slow down , Kim!"

FF ONESHOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang