Finally, End

1.1K 77 174
                                    

Aku berjalan menelusuri lorong menuju fakultasku. Hari ini aku benar-benar tidak dalam keadaan baik untuk menginjakan kakiku dikampus ini. Aku berjalan lunglai tak semangat dan ku yakini wajahku kini ditekuk. Teman-temanku yang lain memperhatikanku dan berbisik-bisik sepertinya membicarakan ku.

Bodo amat dengan apa yang mereka bicarakan saat ini aku sedang benar-benar tidak mood.

"Jinyoung!!"

Aku berhenti sejenak saat suara pekikan itu menyapa Indra pendengaran ku. Sungguh aku ingin marah-marah dan mencaci maki seseorang karena pria menyebalkan yang memanggilku barusan.

Ayolah, aku sedang dalam keadaan tidak baik dan aku harus meladeninya?

"Lo harus liat sesuatu, Jie! Sumpah Lo harus liat!"

Aku hanya memutar bola mata malas.

"Liat apa? Awas aja kalo gak penting! Gua abisin lu, Wangkong!"

"Udah Lo ikut gue aja. Lo bakal tau sesuatu yang... Err, yaudah ayo!"

Aku hanya menghela nafas dan pasrah saat Jackson menarik tanganku dan berjalan mengikutinya. Ini rasanya tidak asing bagiku, kenapa Jackson membawaku kemari. Hingga akhirnya aku sampai pada suatu ruangan yang cukup ramai. Aku hanya memandang datar ke dalam.

Sakit? Tidak! Aku sudah terbiasa melihatnya.

Aku hanya menghela nafas. Sudah ku duga jika yang harus aku lihat adalah ini. Kekasihku bermesraan dengan sahabatku. Aku tidak habis pikir kenapa mereka begitu bodohnya bermesraan ditempat seperti ini. Apa mereka tidak takut jika aku mengetahuinya? Atau teman-teman yang lain memberi tahuku? sepertinya mereka tidak takut apalagi si brengsek itu urat malu dan rasa takutnya sudah tidak ada.

Aku menatap tajam Jackson. "Jadi ini yang mesti gue liat? Gue udah bosen, Wang Jackson!"

"Nah, Lo udah bosen kan liat beginian, kenapa Lo gak putusin aja tuh kadal rawa biar tau rasa. Gedeg gua liat tingkahnya!" Gerutu Jackson.

"Gue udah males ngomong sama dia. Biarin aja suka-suka dia, entar juga kena karmanya"

Percuma Jack ngomong sama si brengsek itu gak bakalan dianggap. Dan hal itu udah sering aku rasain jadi udah capek aja mau ngomong lagi sama si brengsek itu.

"Tunggu! Lo gak sakit ati gitu liat Jaebum ama Mark? Gak pengen marah-marah gitu? Atau cakar-cakar Mark?"

Kan suka aneh aja temen dari orok ini kalo ngomong. Emang wajar sih kalo cewek lain pasti udah kaya gitu tapi kalo buat aku sih slow aja udah biasa ko disakitin sama cowok apalagi sama Jaebum.

"Halah, antepin aja gue lagi gak mau ada keributan ya, Jack. Tapi kalo Lo mau gebugin Jaebum gapapa ko dengan senang hati gue izinin" ucap ku sambil memberi senyum setan.

Jackson yang ngeliat senyum gue langsung bergidik ngeri. "Lo emang aneh, Jie"

Alah Wang Jackson lebay.

"Ya udah gue mau ke kelas takut keburu ada dosen nih" pamit ku.

"Aish, yaudah sana pergi!"

Memang tidak ada manis-manisnya si Jackson ini kalau denganku berbeda kalau dengan yang lain. Saking manisnya, aku yang ngedengernya aja sampai pengen muntah.

Complicated (JJP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang