_______________________________________
Sebelumnya:Dia mengambil cincinnya dari salah satu tangannya dan meletakkannya di telapak tangannya menawarkannya kepada Jimin.
"Ini yang kamu inginkan bukan? Untuk menjadi tokoh utama dari cerita ini?"
_______________________________________(Sudut pandang Yunjin)
'Karakter utama ... apa?'
Saya berpikir dalam kebingungan mencoba untuk memproses situasi saat ini.
"Jika kamu mengambilnya, kamu akan dapat mengendalikan waktu dan ruang atau tidak mengambilnya dan tetap di sisi temanmu."
Pria itu berkata sambil menunggu jawaban Jimin.
Tanpa ragu Jimin mengambil cincin itu dari tangan pria itu.
"Wow, selama ini .. kamu bisa saja memberikannya padaku?"
Jimin berkata sambil menatap cincin itu dengan kosong.
Jimin tertawa.
"Bodoh sekali. Kamu belum berubah."
Jimin berkata sambil menatapnya dengan senyum yang merayap di wajahnya dan melanjutkan
"Terima kasih banyak, saudara .. tidak!"
Jimin terus tertawa
Dia mulai mengeluarkan apa yang tampak seperti pistol dan membidik pria itu.
Ketika Jimin hendak menarik pelatuknya, sesuatu sepertinya membuatnya berhenti.
"Tapi.."
Jimin berkata dengan tenang
Dia meletakkan senjatanya dan berjalan ke arah pria itu sambil mengangkat tangannya.
Jimin akhirnya berhenti dan membisikkan sesuatu di telinga lelaki itu sementara senjatanya menyentuh kepala lelaki itu.
Jimin kemudian menarik ramuan dari hoodie Jungkook dan melemparkannya ke tanah.
Asap putih muncul dan perlahan menghilang.
Jimin kemudian tidak ditemukan di mana-mana, tetapi lelaki itu masih ada di sana memandang ke tanah dan akhirnya lelaki itu melepaskan hoodie-nya dan memandang ke arah saya dan Yoongi.
"Inilah sebabnya mengapa wanita selalu salah."
Jungkook berkata sambil menyeringai
"Maaf, hargai wanita."
Yunjin mencibir
"Apa cincinnya? Mengapa Jimin menginginkannya? Mengapa kamu memberikannya padanya?"Yoongi bertanya pada pria itu.
"Tunggu sebentar, aku tidak mau dicap sebagai karakter yang tidak dikenal di sini ... Ngomong-ngomong, namaku Jungkook."