Chapter 4: The Darkness

14 5 1
                                    

Sebelumnya:

Aku menatap Yoongi dengan ekspresi bingung.

"Aku tidak ingat ..."
___________________________________

(Sudut pandang Yunjin)

Yoongi menatapku bingung dan khawatir.
"Kamu tidak ingat? Tidak sama sekali? Bahkan tidak sedikit?"
Dia berkata kepada saya dan saya melihat ke lantai
"Aku tidak ingat sama sekali ... yang kuingat hanyalah aku pergi ke dapur untuk membuat sarapan dan tiba-tiba aku pingsan."
Aku telah menjelaskan.

"Berbaringlah sebentar dan biarkan aku memeriksa situasinya sebentar .."
Jimin berkata dengan tenang.
Aku mengangguk sedikit dan berbaring.
"Mari kita mulai dari yang kecil ... bagaimana perasaanmu?"
Dia bertanya.
"Baik, tapi aku sedikit sakit kepala .."
Saya bilang.

"Apakah kamu .. mencoba mengingat sesuatu akhir-akhir ini?"
Jimin bertanya
"Ya, aku sudah ... Aku sudah mencoba mengingat kenangan yang seharusnya tidak diingat .."
Saya menjawab.
"... Aku pikir aku bisa membantu memulihkan masa lalumu jika kamu mau .. tetapi akan ada konsekuensi .."
Yoongi berbicara
"Aku ingin itu .."
Kata Yunjin dengan senyum kecil.

"Yunjin, konsekuensinya cukup besar .. kamu sepertinya kesulitan mengingat ... Aku tidak berpikir kamu harus pergi .."
Jimin berkata dengan nada datar
"Aku belum pernah melihat Jimin dengan keseriusan seperti ini .. dia biasanya tipe yang bercanda .."
saya pikir
"Apa pun yang diperlukan .. aku akan melakukannya .."
Aku berkata yakin pada diriku sendiri dan mengangkat kepala.
Yoongi dan Jimin saling memandang dan kemudian menghela nafas dalam waktu yang bersamaan.
"Ayo pergi."
Kata Yoongi.

(Sudut pandang Yoongi)

Kami melakukan perjalanan untuk membantu dan memulihkan ingatan Yunjin tetapi saya tidak dapat bertanya-tanya bagaimana Jimin bisa tahu tentang tempat ini.

"Bagaimana dia tahu tentang tempat ini?"

'Dia terlihat seperti dia tahu sesuatu dari masa lalu .. atau dia dari masa lalu?'

"Apa yang kamu pikirkan?"
Jimin meminta agar aku segera keluar dari pikiranku

"Oh .. aku hanya .. memikirkan apa yang akan terjadi segera .."
Saya menjawab dengan tertawa kecil
"Oh?"
Jimin berkata sambil mengangkat alis dan melanjutkan
"Aku cukup yakin kamu punya banyak pertanyaan tentang aku .."
"Ya, tunggu, bagaimana kamu tahu?"
Aku bertanya menatapnya bingung.
Jimin tertawa kecil
"Aku punya cara ..."
Dia merespons.
"Yah, bagaimana-"
Saat aku hendak membalas, Yunjin memotongku
"Guys, berhenti mengulur-ulur di sekitar kita harus pergi cepat."

"Baik.."
Kami berdua menjawab.
Kami kemudian menemukan sebuah desa yang penuh dengan rumah-rumah kecil dan penjual.

'Beli 5 tomat hanya $ 10!'

'Beli 3 jus jeruk untuk 2 jus stroberi gratis!'

'Penawaran waktu terbatas kami! Teh keju baru kami! Beli 1 dapatkan 1 gratis! '

"Beli hidangan strawberry dan bacon baru kami!"

Penjual dari berbagai stan berbicara promosi yang tidak pernah berakhir.
Tiba-tiba, seorang penduduk desa berlari ke bawah dan berteriak panik

"K-K-kegelapan! Kegelapan sudah tiba!"
Setiap penduduk desa mulai panik dan lari ke rumah mereka dan mengamankan pintu mereka.

'Kegelapan?'

Saya berpikir dalam kebingungan.
"Itu mungkin hanya mitos atau sesuatu .."
Kata Jimin
"Saya rasa begitu.."
saya bilang
"Tapi kita masih harus berjaga-jaga kita .. siapa yang tahu apa itu .."
Usul Yunjin
Langit semakin gelap dan kabut desa semakin tebal.
Tiba-tiba, sekelompok kabut mulai muncul beredar dan mengelilingi sesuatu dan sosok dalam jacket hitam muncul.

Tiba-tiba, sekelompok kabut mulai muncul beredar dan mengelilingi sesuatu dan sosok dalam jacket hitam muncul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sosok itu keluar dari kabut tebal dan menyambut kami
"Halo, aku tidak menyangka pengunjung datang ke sini .."
Dia berkata sambil tersenyum.

Rasanya agak aneh melihat seorang lelaki misterius berjalan keluar dari kabut tebal yang mengitarinya dan tersenyum ramah
Pria itu kemudian melemparkan ramuan ke tanah yang meledak untuk membuat asap ungu.
Kami batuk-batuk di paru-paru karena gas ungu yang mengelilingi kami.

Tiba-tiba, pria itu muncul dengan Schyte dan menyerang kami dari belakang, tetapi untungnya kami berhasil mengelak.
Pria itu mulai mengejar Jimin dan menyerangnya dari segala sisi, tetapi Jimin berhasil mengelak.
Aku berlari ke pria itu dan menyerangnya dari belakang tetapi dia menghindarinya dengan mudah.
Pria itu mulai mencengkeram leherku dan menarikku ke atas tanah.
"Jika aku jadi kamu, aku pasti akan lari daripada terlibat."
Dia berkata ketika aku mencoba bernapas
Jimin lengah selama beberapa saat, tetapi dia berlari ke arah pria itu dan menyerang, tetapi pria itu juga menangkapnya.
Tubuh dan penglihatan saya menjadi lemah karena kurangnya udara dan Jimin berjuang keluar.

Tiba-tiba, Yunjin mencekik pria itu dari belakang dengan kejutan yang memungkinkan saya dan Jimin melarikan diri dari genggamannya.
Aku dengan cepat bernafas dan melihat ke arah Yunjin yang masih mencekik pria itu tanpa ragu-ragu atau belas kasihan sama sekali.
Dia kemudian meninju pria itu untuk setiap kata yang dia katakan

"Ini. Adalah. Kenapa .kami. Tidak. Pernah. Bermain-main. Dengan. Siapa pun. Kamu. Bajingan."
Dia terus memukulnya dengan ekspresi gelap dan serius di wajahnya.
"Haruskah kita melakukan sesuatu?"
Saya bertanya kepada Jimin karena saya terkejutnya melihat perilaku Yunjin
"... aku tidak tahu .."
Jimin berkata pelan sambil menatap Yunjin tanpa belas kasihan atas pria itu

Yunjin berhenti setelah memukuli pria yang sekarang berdarah dan terluka.
Semuanya tenang sampai pria itu tertawa.
"Kau salah orang. Gagasan yang salah. Dan pola pikiran yang salah."
Katanya sambil tersenyum aneh.
"Satu-satunya orang yang 'salah' di sini adalah kamu."
Yunjin meludah kembali.
"Kamu lucu. Aku hanya bersikap santai pada kamu dan temanmu karena aku tidak membunuh orang-orang yang tidak bersalah. Adapun Jimin .. kurasa kamu belum tahu tentang dia .. kita dulu berteman..."
Dia berkerut saat mengucapkan kalimat terakhir.
Pria yang dicekik Yunjin kemudian menghilang ke udara.
Kami semua menghela napas berat mengetahui bahwa ini sudah berakhir, tetapi semua itu menghilang ketika kami mendengar suaranya.
"Hei, Jimin!"

Pria itu muncul di depan kami berdiri tanpa luka di dalam dirinya seperti tidak ada yang terjadi.
Dia mengambil cincinnya dari salah satu tangannya dan meletakkannya di telapak tangannya dan menawarkannya kepada Jimin.

"Ini yang kamu inginkan bukan? Untuk menjadi karakter utama dari cerita ini? "

_______________________________________

Chapter ke-4!
bagaimana menurutmu?

Chapter ke-4!bagaimana menurutmu?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- @Syl_NS

"FOREVER" || "영원히"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang