"Yoongi! Awas!"
Yunjin berseru saat Yoongi melihat ke belakang
"Gotcha!"
Yunjin memeluknya dan mereka tertawa bersama.
"Aku merindukanmu .. kamu sangat imut, kamu tahu itu?"
Yoongi berkata sambil mengacak-acak rambut Yunjin saat Yunjin hanya tersenyum cerah
"Kita akan pergi menemui Jimin dan Jungkook."
Kata Yoongi
"Sudah lama sejak kita bertemu mereka. Mereka begitu sibuk dengan jadwal mereka, kau tahu?"
Kata Yunjin
"Aku tahu, tuan puteri."
Kata Yoongi
"Jadi, di mana kita bertemu mereka?"
Yunjin bertanya"Boo."
Jungkook berbisik ke telinga Yunjin dan dia melompat kaget.
Jimin, Jungkook dan Yoongi tertawa bersama pada reaksi Yunjin dan Yunjin akhirnya tertawa bersama.
"Ya Tuhan, aku merasa seperti sedang diejek oleh kakak laki-laki sekarang .."
Kata Yunjin dan Jungkook terkekeh
"Guys, lihat piano tua!"
Jimin berkata dan kami melihat piano.
"Sepertinya sudah duduk di sana selama beberapa tahun sekarang .."
Kata Jungkook.
"Kenapa kamu tidak mencoba memainkannya, Yoongi?"
Usul Yunjin
"Tentu, kurasa .. pianonya pasti membutuhkan seseorang untuk memainkannya sesekali."
Kata Yoongi dan mereka berjalan ke piano lama.
Piano itu berkarat .. jaring laba-laba ditempatkan di sampul piano tetapi bagian dalamnya tidak berdebu karena ditutupi oleh kain panjang yang menutupi kunci-kunci piano.
Yoongi duduk di kursi piano dan mulai memainkan piano.
Lagu itu dimainkan dengan indah ketika tangan Yoongi menekan setiap tombol dengan perasaan yang persis sama ketika dia menulis lagu.
Lagu ini mengingatkan mereka tentang rasa sakit tetapi juga mengingatkan mereka untuk pindah juga ..
Pada malam hari, mereka memutuskan untuk mengunjungi makam orang yang mereka cintai ...
Seiring waktu berlalu, mereka mengunjungi orang terakhir.
Pria yang sangat mereka sayangi dan peduli meskipun waktu yang mereka miliki terbatas.
Kami mengunjungi ...
Teman baik mereka yang telah mengajar kami banyak ...
Mereka semua mengirim doa, surat dan bunga dan berlutut di atas makamnya.
Segera, waktu hampir habis dan kami semua kembali ke jalan masing-masing.
Yoongi dan Yunjin berpisah setelah kami berdua mendapat pekerjaan untuk menjadi seorang musisi.
Jungkook dan Jimin terpisah karena mereka berdua mengikuti jalan untuk menjadi idola solo.Ya, tentu saja, kita semua telah kehilangan dan pernah terpisah dari orang yang kita cintai ...
Dan tidak peduli seberapa keras kami berusaha ..
Kami tidak bisa menyembunyikan rasa sakit ..
Kita tidak bisa menyembunyikan rasa sakit ..Tetapi belum .. bahkan jika kita kehilangan mereka .. bahkan jika kita terpisah oleh mereka.
kita harus bersama mereka juga ... apakah itu hanya setahun sekali atau dua kali setiap lima tahun .. atau mungkin kita harus mengunjungi kuburan mereka setiap sekarang dan kemudian ..
kita hanya harus bersyukur atas waktu yang kita miliki bersama mereka ...
Terkadang, untuk hidup dengan penuh semangat kita harus bisa melihat pada orang-orang yang kita sayangi dengan dalam dan menyakitkan ...Memang sakit, tapi akan selalu ada cahaya dalam gelap.
Selalu ada waktu di mana kita tersesat tetapi pada akhirnya, kita akan selalu menemukan jalan ..
Tanpa tersesat kita tidak dapat menemukan jalan ..
Tanpa menemukan cara kita akan selalu terhilang ..
Bahkan ketika ANDA hidup selamanya Anda masih akan kehilangan beberapa hal dalam hidup karena tidak ada yang TERLAMBAT tetapi kita hanya harus terus hidup ..Kita harus melihat kembali ke masa lalu untuk melihat seberapa jauh kita telah datang,
kita harus fokus pada masa sekarang untuk memperjuangkan hidup kita,
kita harus hidup sampai masa depan untuk melihat bagaimana jadinya kita.
Inilah yang akan membuat kita mampu bertahan dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya.
Video diedit oleh @_Kookielle_
_______________________________________cerita ini baru saja berubah dari 0 menjadi 100 dengan sangat cepat
- @Syl_NS