Sebelumnya:
Dan di sini kita belajar dari kesalahan kita ....
_______________________________________(Sudut pandang Yunjin)
Ketika saya sadar kembali, saya berpikir dalam hati
'Dimana saya?'
'Apa yang terjadi?'
Dan ketika visi saya jelas, saya menyadari bahwa saya berada di dalam ruangan yang akrab.
"Kamu sudah bangun!"
Saya disambut dengan pelukan yang hangat dan nyaman. Aku balas memeluk dan merasakan rambut lembut
"Yoongi?"
saya bilang
"Yoongi benar-benar khawatir, dia terjaga semalaman menunggumu bangun setelah aku memberitahunya tentang serum"
Kata Jimin Sambil bersandar pada kusen pintu dengan tangan bersedekap."Aku ingat Jimin berdiri di depanku saat aku disuntik '
Saya berpikir dalam hati dan tiba-tiba, saya ingat, kemarahan mendidih di dada saya. Aku mendorong Yoongi padaku, aku berjalan ke Jimin dan menampar wajahnya dengan punggung telapak tanganku.
"Bagaimana bisa kamu berdiri saja di sana dan melihatku disuntik dengan siapa yang tahu serrum apa itu!"
Aku berteriak padanya. Dia menatap lantai sambil tampak seperti anak anjing dimarahi oleh pemiliknya,
"Tapi itu bukan salahnya, kita semua dalam kegelapan."
Taehyung berkata sambil membela Jimin.
Saya menghela nafas mendengar kata-kata Taehyung dan akhirnya menenangkan diri.
"Aku akan memaafkanmu .. lagipula belas kasihan harus diberikan kepada semua orang meskipun itu hanya sekali ..."
Aku berkata dan menyilangkan tanganku.
"Guys, I- Yunjin! Kamu baik-baik saja! Aku senang sekali!"
Jungkook berseru dan memelukku
"Ya saya juga.."
Kataku ketika dia memecahkan pelukan dan tersenyum
"Sejujurnya, aku dan orang-orang hanya berbicara tentang kamu .. kami ingin melakukan kebaikan untukmu sebagai imbalan untuk membantu dan tinggal di sisi kita .. aku benar-benar ingin mengembalikan ingatanmu sebanyak yang kamu dan Yoongi ingin .. tapi aku tidak mengerti mengapa aku tidak bisa mencapai ingatanmu ... "
Jungkook menjelaskan.
Aku menghela nafas berat ketika menerima kenyataan bahwa ingatanku tidak akan bisa kembali
"Tidak apa-apa kawan .. kau tahu, kurasa kita harus libur saja ... santai dan sebagainya .. kau tahu?"
Kataku dan mereka semua mengangguk.
"Sudah lama sekali sejak aku melakukan sesuatu yang menyenangkan .. apa yang ingin kalian lakukan?"
Jungkook berkata ketika Jimin bersandar di dinding.
"Sejujurnya, aku tidak tahu .. Aku masih agak ingin membereskannya .."
Saya katakan sebagai pertanyaan yang masih saya pikirkan.
"Baiklah, silakan. Apa yang ingin kamu tanyakan?"
Kata Kris
"Tentang apa organisasi itu? Bagaimana kalian tiba-tiba terlibat?"
saya bertanya
"Sejujurnya, aku terlibat ketika aku masih muda .. Di era di mana Jungkook dulunya seorang kaisar ... aku dilatih untuk menjadi seorang pembunuh dari usia muda. Aku memang mencoba melarikan diri berkali-kali ... itu tidak berjalan dengan baik .. mereka akhirnya menghukum 'kesalahan' atau sesuatu dan mencuci otak mereka sampai mereka menjadi tidak stabil dan takut. Organisasi biasanya membawa orang-orang yang berada dalam kegelapan karena mereka biasanya mencari bantuan yang memungkinkan mereka untuk mengambil kesempatan untuk menggunakannya ... Saya masih bertanya-tanya, saya gagal untuk setiap pelarian yang saya lakukan untuk yang saya hampir lolos .. Saya masih sangat muda saat itu dan saya berlari ketika mereka melacak saya, saya hampir tertangkap tetapi seorang anak lelaki menyelamatkan saya. Saya mengajarinya bagaimana cara bertahan hidup sementara dia mengajari saya tentang menjadi keluarga .. "
Kata Jimin dan Yoongi sepertinya akrab dengan cerita itu.
"Tunggu, aku familier dengan cerita itu .. Aku pernah membantu seorang anak lelaki yang pingsan dan membawanya ke gubukku ... dia mengajariku cara menggunakan busur, berburu dan bertahan sampai kita disergap."
Dia berkata dan mata Jimin terbuka lebar.
"Tunggu, jadi ini benar-benar kamu? Bocah yang menyelamatkanku?"
Kata Jimin
"Saya tebak?"
Yoongi berkata dengan ragu-ragu sebelum memeluk Jimin.
"Aku tidak percaya itu kamu"
Kata Jimin
"Ya, aku juga tidak bisa"
Yoongi menjawab
Saya mendengar Jungkook tertawa dan berkata
"Aku senang kita mendapatkan kembali apa yang pernah kita hilangkan"
Ada keheningan sesaat sebelum dia melanjutkan
"Bagaimana kalau kita mencoba dan mendapatkan kembali ingatanmu?"
"Ya, aku ingin itu"
saya bilang
Lalu dia meletakkan tangan di dahiku'Yų € ¥ × €'
'<% n'
'Empe × €! __ ₩ × ¥ # @ €'
'Yo & * ÷ ¥ ₩ £!'
Tiba-tiba aku merasakan gelombang rasa sakit di kepalaku.
"Jungkook, itu menyakitkan ..."
Kataku saat aku menahan rasa sakit dan segera perasaan tangannya di dahiku tidak lagi ada.
Aku membuka mataku, dan Jungkook memberikan ekspresi bingung saat dia berbicara
"Aku tidak mengerti ... aku tidak bisa mencapai ingatannya .. itu terlalu dalam, aku tidak cukup kuat tanpa jimatku .."
"Maksudmu ini?"
Jimin berkata sambil mengeluarkan jimat yang kami temukan dari sakunya.
"Ya terima kasih banyak!"
Jungkook mengambil jimat itu, meletakkannya di telapak tangannya dan meletakkan tangannya kembali di dahiku.
Tiba-tiba, saya merasa semua ingatan saya kembali ke saya. Perasaan itu agak luar biasa, ketika semuanya berhenti berkedip di depan mata saya, saya membuka mata saya.
"Aku ingat ... aku ingat semuanya!"
Kataku dengan gembira dan Yoongi terkekeh
"Selamat datang kembali, putri"
Kata Yoongi
Kataku sambil menarik Jungkook dan Yoongi ke pelukan beruang.
Saya mendengar Taehyung tertawa di tempat kejadian tetapi kemudian dia mulai batuk.
Aku memandangnya ketika aku mengerutkan alisku di wajah yang pekat
"Taehyung? Kamu baik-baik saja?"
saya bertanya kepadanya
"Ya, aku baik-baik saja .. hanya masuk angin .."
Dia menjawab dengan senyum meyakinkan tapi aku masih merasa agak curiga.
Kami semua kemudian berbicara tentang masa lalu kami.
Rasanya benar-benar bersama keluarga kami sendiri, sepanjang waktu.
Kami semua tertawa dan tersenyum .. Itu membuatku merasa ... hangat .. tetapi bahkan ketika kita semua mengekspresikan diri kita dan menikmati waktu kita, aku tidak bisa tidak melirik Taehyung.
Dia tampak tersenyum bahagia dan gembira, tetapi aku bisa merasakan kesedihan dalam dirinya ..
Dia menyembunyikan sesuatu ..
Saya mulai memperhatikan bintik-bintik merah di lehernya dan bertanya kepadanya
"Taehyung, apa itu bintik-bintik merah di lehermu?"
"Hanya gigitan nyamuk .. Aku tinggal di sebuah desa untuk sementara waktu."
Dia berkata dan tertawa kecil.
Tiba-tiba, dia jatuh ke lantai dengan suara keras dan aku panik
"Taehyung!"
Saya berseru dan berlutut di sampingnya.
Jungkook segera pergi kepadanya dan mencoba menyembuhkan penyakitnya tetapi tidak berhasil
"A-aku tidak bisa menyembuhkannya .. dia didiagnosis menderita leukemia stadium 4 ... dia akan mati ..."
Dia tergagap karena takut kehilangan Taehyung.
"Aku akan memanggil dokter!"
Jimin berkata sambil memanggil nomor itu
"Tunggu, Taehyung!"
Kata Yoongi
"J-jangan .. tolong ... jangan panggil siapa pun ... Aku lebih suka memilih untuk dikelilingi oleh orang-orang yang kucintai daripada monitor di sekitarku .. Aku memilih ini .. ini keputusanku ..."
Taehyung berkata dari tempatnya dengan suara bergetar dan serak
"Tidak, ini tidak terjadi"
Kataku di ambang air mata
"Tolong .. Jangan menangis ... Jangan sedih bahwa kenyataan hidupku telah berakhir, senanglah bahwa itu bahagia jadi kami akan bertemu lagi .. tetapi jika aku akan mati dalam hitungan detik .. saya ingin memberitahu kalian untuk mencintai diri sendiri dan masing-masing dan semua orang. kita semua membuat kesalahan .. dan itulah bagaimana kita belajar untuk tumbuh. jangan lari dari masalah Anda ... itu tidak akan menyelesaikan apa pun ... Hadapi seperti dirimu sendiri. Terima kasih telah memberiku waktu untuk menyadari itu dan membuatku merasa penuh harapan dan dicintai untuk terakhir kalinya ... "
Dia berkata sambil gemetar ..
"Taehyung, tolong .. jangan tinggalkan kami .."
Yoongi berkata sambil berusaha menahan air matanya
"Tolong .. kami membutuhkanmu .."
Jungkook berkata saat air mata mengalir di pipinya.
"Aku sangat menyesal, aku telah melakukan begitu banyak kesalahan padamu .. Aku benar-benar ingin kita semua tinggal dan hidup sebagai keluarga bersama .. tapi jika ini adalah keinginan terakhirmu .. maka aku akan menerima .. say hi untuk Jin untukku, oke? "
Jimin berkata sambil memegang tangan Taehyung dengan mahal.
"Tentu saja .. aku cinta kalian semua .."
Taehyung berkata untuk terakhir kalinya sebelum dia mengambil nafas terakhirnya
"Taehyung!"
Aku menjerit saat aku menangis.
"Jungkook, tidak bisakah kamu membangkitkan dia?"
Aku berkata di antara isak tangisku
"Tidak, kita harus membiarkan dia beristirahat dengan tenang ... dia menginginkan ini .. mari kita terima permintaan terakhirnya seperti kata Jimin .."
Dia berkata sambil berduka atas tubuh Taehyung yang tak bernyawa dan begitu juga kita .."Terkadang, kita jatuh
karena
ada sesuatu di bawah sana yang kita duga ..."_______________________________________