sunset🌅

94 10 0
                                    

Vote jan lupa!!!!! 😂

Arin sider.

Hari ini gue bosen banget nggak ada kegiatan, setelah pulang sekolah, gue cuma tiduran dikamar, kak seungmin juga lagi ada eskul.

Gue lagi mikir mikir mau ikut eskul apa,  ada dance, teater, beladiri, OSIS, PMR, grup vokal, pramuka,basket, dll.

Gue pengen masuk PMR tapi gue nggak kuat lihat darah dll, kalo baske?nggak deh, kalo pramuka capek, osis males, grup vokal suara gue pas-pasan, teater gue nggak jago acting, gue lagi nimbang nimbangin,  pengen ikut beladiri atau dance, jadi gue belum milih, nggak dulu deh.

Karna gue bosen, dan pengen tidur tapi nggak bisa, jadi gue milih buat jalan jalan di taman komplex, gue nggak ribet ribet amat buat keluar, cuma pakai bedak bayi sama liptin dikit, pake celana pendek, kaos dibalut sweater sama pake sendal,tak lupa rambut yang diuraikan. Azek, cantik neh gwa(。;_;。)

Gue udah sampai, lalu duduk di kursi yang ada disana, gue lihat banyak anak anak yang lagi main main.

Pas lagi ngeliatin bocah cowok calon cogan .ggg

tiba tiba ada seorang gadis kecil yang tersandung dan jatuh tepat didepan gue, gue auto nolongin dong.

"Dek kamu nggak papa?"-gue

" Hiks, sakit, kakiku berdarah, hiks, sakit, hiks"-adek itu nangis karna lututnya berdarah,  gue langsung segera dudukin dia di kursi yang tadi gue tempatin,dan setelah itu, gue ke penjual kecil dekat situ beli plester luka sama minuman buat anak tadi terus gue balik.

Gue nutup lukanya pake plester,  setelah itu gue kasih minum.

"Dek, udah, lukanya udah di ilangin minum dulu dek. "-gue sambil ngasih minuman.

" Makasih kakak cantik, udah ngobatin yuri"-kata adek itu sambil ngelap bibirnya yang basah setelah minum

"Oh, nama kamu yuri"-gue

" Iya,namaku Seo yuri, kalo kakak cantik? "

"Kalo kakak ,kim arin, panggil aja kak arin, atau kak rin"gue sambil senyum.

" Oh.. Kakak SMA yah? "

"Iya, kenapa? "

"Nggak, kak---

" Yuri.....!?, dek kamu, eh! arin"-changbin.

"Iya kak!, yuri disini!"-yuri sambil nge lambai ke changbin.

Lalu changbin ngehampirin  gue sama yuri terus duduk di samping yuri yang sekarang berada ditengah.

" Dek, mata kamu bengkak, habis nangis? "-changbin sambil ngelus kepala yuri.

" Iya kak, tadi yuri jatuh, kaki yuri berdarah, tapi untung kak arin nolongin jadi lukanya diilangin, tapi sakitnya kenapa nggak ya? "-yuri sambil merhatiin lututnya dengan ekspresi polos.

" Hahaha, dek luka memang bisa ditutup dengan plester dan tidak terlihat ,dengan cepat,tapi akan tetap ada bekas setelahnya, sedangkan rasa sakitnya nggak hilang dengan cepat, tapi nggak akan berbekas. "-changbin

Be like

Disini gue lihat sisi changbin yang lain, walaupun disekolah dia sangat bobrok tapi ternyata dia juga sangat bijaksana.

" Btw,  makasih ya rin"-changbin lalu noleh kegue

"Iya bin, santai aja"-gue

" Kak changbin udah kenal sama kak arin yah?, kenapa nggak pacaran?"-yuri.

What!,
Gue sama changbin langsung ngeliat yuri serempak.

"Hah?! "-changbin

" Kata kak Chan, kalo cewek sama cowok kenalan, dekat, ujung ujungnya, pacaran. "-yuri

" Nggak gitu dek. jangan dengerin kak Chan lagi yah,  nanti otak kamu yang polos terkotori"-kata changbin yang bikin gue auto ngakak.

"Terkotori?  Kenapa kak? "-yuri

" Pokoknya,  jangan dengerin,  yang kek gituan ya dek" -changbin.

"Iya kak"

Bin, jadiin gue adek titiq!
Pake q.

"Eh bin btw adek kamu main disini?, emang rumah kamu dimana? "-gue sambil celingak celinguk

"  tadi gue kerumah nenek gue, yang disitu,  tadi sih katanya yuri bosen, jadi gue anterin aja kemari, gue tadi pulang bentar kerumah ngambil baju sekolahnya yuri, karna katanya yuri pengen nginep"-changbin.

"Oh.. Emang rumah nenek kamu dimana? "-gue

" Tuh, yang chat hijau tosca depannya ada kolam. "-changbin

What! Wagelaseh, ini changbin semua keluarganya emang pada kaya yah, ternyata rumah yang selalu buat gue melongo kalo lewat ternyata rumah  neneknya toh. Wew emejing sekale

"Hah! Berarti gue tetanggaan nenek lo dong"-gue, yah karna cuma beda 4 rumah masih tetangga kan?

" Emang rumah lo dimana? "-changbin

" Tuh, yang disana"-gue sambil nunjuk rumah gue

"Eh, iya tetanggaan. "-changbin

" Kak!!!, ada suset"-yuri

"Sunset dek bukan suset, berapa kali sih harus kakak ajarin"-changbin sambil nyubit pipi yuri gemes

Disini gue iri yorobun, kenapa nih anak dua akur banget, nggak kayak gue sama  kak seungmin. Y curhat.

" Wah, ia bagus banget yuri"-gue

"Iya kak bagus"-yuri sambil senyum senyum

Terus kita bertiga nikmatin Sunset sampai ilang, tapi ini gue ngerasa kayak orang tua muda, changbin bapaknya, gue ibunya terus yuri anaknya.

Yeee, ngarep ae lu_author

Setelah matahari terbenam guepun pulang begitu juga changbin dan yuri, pas gue jalan buat pulang gue liat tuh dua bocah akrab banget, jadi changbin kayak keliatan jadi ayah muda. Gg

Andai kak seungmin kayak changbin yah, tapi kalo ngebayangin kok rada jijay. Eh, nggak deng.

Updet nih aku yorob 😉

ini satu chapter spesial changbin karna author ngebiasin changbin juga,
gak ada yang nanya ya? 😅oh.😂

Vote! 😄

Lee felix or Hwang hyujin?/skzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang